Rizki terus memperhatikan lesty dari kaca spion motornya.
" ayo les buru mikir harus jawab apa, udah rizki dari tadi memperhatikan dari spion lagi " Lesty berbicara dalam hati
" gimana les, udah hampir sampai rumah nih " Rizki memulai pembicaraan yang tadi sempat hening
" ayo les, kamu harus ambil keputusan " Lesty bergumam
Kedua tangan Lesty membuat genggaman tepat di depan muka lesty, bola mata lesty terus berputar. Lesty merasa badan nya mulai merasa panas dingin tidak karuan.
Rizki yang sedari tadi memperhatikan lesty dari kaca spion langsung memecahkan keheningan " kalau kamu belum mau jawab enggak papa kok les, aku siap menunggu, tapi aku harap sih kagak lama-lama jawabnya, karena aku ngak mau kalau saling merasa gantung "
Lesty menelan air liurnya lalu diam.
Rizki merubah posisi spionnya, yang tadinya tertuju ke lesty sekarang lebih mengarah ke arah kendaraan di belakangnya.Mereka menyusuri pantura yang ramai dengan kendaraan besar-besar namun mereka berdua terus terdiam tanpa adanya topik pembicaraan.
....
Kendaraan mereka mulai memasuki alun-alun kota kendal, yang di dominasi oleh mobil pribadi dan motor. Mereka masih sama tetap diam tanpa ada topik pembicaraan.
Lesty memperhatikan Rizki dari belakang
Dengan cepatnya kedua tangan Lesty memeluk Rizki.
Rizki terkejud, laju motor menjadi pelan.
Lalu lesty langsung melepas pelukannya ketika sadar bahwa Rizki terkejud.
Rizki : " kenapa? "
Lesty : " kenapa apanya riz "
Rizki : " kenapa di lepas " mengarahkan spion ke Lesty
Lesty : " kayaknya tadi kamu merasa ngak nyaman sih riz, jadi ya aku lepasin deh "
Rizki : " kata siapa "
Lesty : " orang tadi kamu langsung mengurangi kecepatan motornya sih "Rizki : " tadi meluk spontan karena dingin apa jawaban les "
Lesty : " ehh.. "
Rizki : " jawaban kan " terus memperhatikan dari spionLesty menganggukan kepalanya
Setelah melihat anggukan Lesty, Rizki langsung meraih tangan Lesty dan mengarahkan agar memeluk Rizki kembali.
Rizki terlihat tersenyum lebar dari kaca spion, Lesty pun membalas senyuman itu tanpa Rizki melihatnya karena dia fokus dengan jalan yg ramai dan fokus agar pelukan tangan lesty tidak terlepas.
Dari samping terliat sebuah motor yang mendekat mengikuti laju kendaraan Rizki, ternyata itu motor Rafly
Ega : " ehmmm... aku melihat kalian "
Lesty : melepaskan tangannya " hah apa "
Rafly : " alah langsung di lepas "
Rizki : " gue kira kalian di depan tadi "
Rafly : " beli bensin dulu tadi, eh waktu jalan ternyata depan kita kalian ya ga, jadi ya kita ngikutin ya "
Ega : " naik motornya lama bener sih kalian, sampai2 kita beli bensin itu masih nyukup ngikutin kalian"
Rizki : " biasa keasikan ngobrol jadi gini deh "
Ega : " keasikan ngobrol apa hayo "
Rafly : " kamu itu ga, rahasi mereka donk, paling bicara dari hati ke hati deh pasti "" Pipppp " suara klakson mobil di belakang mereka
Lesty : " tuhh kan di marahin mobil, kalian sih "
Ega : " iya2 yang lagi love2 jadi kita yang salah deh, ya udah raf yuk jalan dulu lah " menepuk pundak rafly
Rafly : " iya yang lagi pacaran mah kagak mau di ganggu atuh " tertawa sambil menambah laju kendaraannyaLesty : " kenapa tadi kagak bilang sih kalau mereka ada di belakang "
Rizki : " kagak liat aku "
Lesty : " orang spion hadapnya kagak ke jalan sih yaa "
Rizki : " sorry2 sayang "
Lesty terdiamLaju motor mereka sudah memasuki komplek perumahan lesty.
Rizki : " dirumah ada siapa? "
Lesty : " ngak tau "
Rizki : " aku turun kagak nanti "
Lesty : " ngapain? "
Rizki : " pamit lah, abis nyulik anaknya masa kagak pamit "
Lesty : " ayah dirumah "
Rizki : " emang kenapa? Ayah kamu galak "
Lesty : " ya gitu lah "Mereka tepat berhenti di depan rumah lesty.
Lesty : " tuhkan ada mobil ayah "
Rizki : " ya udah yukk masuk "
Lesty : " tapi "
Rizki jalan duluan, diikuti lesty tepat di belakangnyaLesty membuka pintu rumah yang tidak di kunci. Tepat di ruang tamu ada ayah dan ibu lesty.
Rizki : " assalamualaikum "
Ayah + ibu : " waalaikumsalam "Rizki bersalaman dengan orang tua lesty
Rizki : " pak.. bu.. mau pamit pulang "
Ibu : " iya nak, makasih udah ngantar lesty ya "
Ayah : " anak mana nak "
Rizki : " komplek B pak "
Ayah : " oh.. ya sudah hati-hati ya "
Rizki kembali salaman dengan orang tua lestyLesty mengantar Rizki sampai motornya. Setelah Rizki pergi Lesty buru-buru masuk kamar.
Ibu : " lesty... di meja makan ada bakso "
Lesty : " lesty udah kenyang bu "
Ayah : " ayah yang beliin kok tadi "
Lesty : " iya nanti lesty makan kalo malem-malem laper "
Ibu : " di ingat-ingat loh "
Lesty : " iya ma "Partnya sedikit dulu ya...
Maaf admin lagi lumayan sibuk sama kerjaan..
Jangan lupa follow @dangdutjaman_now
KAMU SEDANG MEMBACA
Reuni
Romancecerita ini kisah nyata, semoga kalian bisa masuk kedalam ceritanya yaa Pemain: (sewaktu-waktu bisa bertambah) Lesty - Rizki - Ridho Fildan - Rara Aulia - Ega - Putri (sahabat Lesty) Randa - Herri - Ilham (sahabat Ridho) Nabila - selfi - Evi - R...