Pesanan yang mereka pesan sudah siap di meja.
Rizki : mengambil minuman Lesty " Aku pinjem ya les "
Lesty menganggukkan kepala.
Rizki mengambil gambar pesanan mereka.
Rizki : " Kamu ngak mau bikin story les? "
Lesty : " Enggak ki "
Rizki : " Tumben cewek ngak foto makanan "Lesty tersenyum
Rizki : " Udah tambah ramai ya "
Lesty : " Iya padahal ruang an ini kan tadi baru kita ya "
Rizki : " Yahh jadi ngak bisa berdua an deh "
Lesty : " Hah "Rizki : " Jangan bilang kamu ngak dengar lagi les "
Lesty tersenyumRizki : " Jangan senyum les "
Lesty : " Kenapa " minum
Rizki : mendekatkan kepala ke lesty " Nanti pada naksir kamu lagi "
Lesty : tertawa " ceritanya biar kayak dilan ya ki "Rizki : " Gue serius loh padahal "
Lesty : " Udah yuk di makan nanti keburu dingin "Mereka akhirnya memakan makanan pesanan mereka berdua, dengan di iringi musik di cafe.
Lesty : " Lagunya bagus " Bergumam
Rizki : " Kamu suka lagu ini les "Lagu yang sedang di putar cinta luar biasa - Andmesh
Rizki : " Ada kenangan dengan lagu itu les "
Lesty : " Enggak ada sih, cuma suka aja sama lagunya "
Rizki : " Mau ngak di buat kenangan dengan lagu itu "
Lesty : " Maksudnya ki " Menatap penasaranRizki : " Iya biar lagu itu jadi kenangan kan harus ada moment yang indah di dalam nya "
Lesty : " Contohnya "
Rizki : " Lihat saja, suatu saat jika sudah waktunya kamu bakal punya lagu kenangan "...
Sekitar sudah 1 jam mereka duduk ngobrol, tanpa mereka sadari menu makanan di meja yang tadi mereka pesan pun sudah habis.
Rizki : " Mau nambah lagi les "
Lesty : " Enggak ah udah kenyang "
Rizki : " Makan gitu doank kenyang, apa kamu diet "
Lesty : " Kagak lah "Rizki sibuk dengan HP nya. Yang di lakukan lesty hanya buka tutup menu medsos di HP nya.
" Jalan gini amat, tadi gombal-gombal sekarang fokus banget sama hp nya sampai kayak punya dunia sendiri " gumam dalam hati lesty
....
" Lesty " Seseorang memanggil lesty dari arah depan pintu.
Btw info : lesty dan rizki duduk di ruang khusus untuk 2 kursi atau ruangan yang biasa di pakai buat pasangan di lantai 1. Di depan pintu masuk ke ruang tersebut ada tangga untuk ke lantai 2.
Rizki membalikkan badan
" Siapa les " Tanya rizki" Eh putri, aulia, sini " Lesty melambaikan tangannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Reuni
Romancecerita ini kisah nyata, semoga kalian bisa masuk kedalam ceritanya yaa Pemain: (sewaktu-waktu bisa bertambah) Lesty - Rizki - Ridho Fildan - Rara Aulia - Ega - Putri (sahabat Lesty) Randa - Herri - Ilham (sahabat Ridho) Nabila - selfi - Evi - R...