🤳

542 46 5
                                    

Hari minggu, hari mager sedunia bagi mereka yang menjalani hubungan jarak jauh.

Begitupun yang di rasakan lesty sekarang, memiliki pacar yang banyak orang kenal (selebgram) malah tidak membuat dirinya selalu bahagia. Selain jarak yang memisahkan, waktupun sangat sedikit.

Rizki selain seorang selebgram karena postingan instagramnya yang memikat banyak khalayak dia juga seorang gamers yang tak kenal waktu.

Sudah sehari ini Rizki tidak memberi kabar ke Lesty. Lesty merasa khawatir. Akhirnya dia menghubungi Rizki duluan.

Via telpon

Lesty : " Assalamualaikum "
Rizki : " waalaikumsalam "
Lesty terdiam

Rizki : " kenapa yag? Kok diem "
Lesty : " enggak papa, cuma mau mastiin aja "
Rizki : " lagi enggak di rumah ya kamu yag "
Lesty : " di rumah kok "
Rizki : " tumben nelpon? Bukannya waktu itu bilang ngak suka telpon kalo lagi di rumah "

Ohh yaa,, lesty itu tipikal cewek yang enggak terlalu suka telpon2an ataupun vcall. Apalagi jika posisinya masih di rumah. Dia males jika orangtuanya tau dia telpon2an pasti di tanyain banyak hal. Makannya dia bilang ke Rizki jika dia ngak suka vcall dan telpon.

Rizki : " yag dari kemarin kemana aja sih "
Lesty : " hah? "
Rizki : " iya dari kemarin kok enggak ada kabar, sibuk ya di kampus "
Lesty : " enggak kok, aku kira kamu yang sibuk "
Rizki : tertawa " iya sibuk pusrank "
Lesty : " game "
Rizki : " iya donk yang, kemarin ngak ada kuliah, ngak ada rapat sama klien2 endose jadi mending pussrank "

Lesty : " bukannya kemarin bikin story di cafe ya "
Rizki : " iya yag, tadinya puss di kos2an, terus di ajak temen buat ke cafe, sekalian deh pakai wifi jadi betah deh "
Lesty : " ohh "

Rizki : " kamu kemana yag kemarin, ngak ada kabar sama sekali "
Lesty : " enggak kemana2 kok, aku di rumah "
Rizki : " enggak ada kuliah "
Lesty : " enggak"
Rizki : " kenapa enggak chat yag seharian, kangen tau "
Lesty : " kangen "
Rizki : " iya lah yag, masa iya udah 2 minggu kagak ketemu, kagak kangen sih. Kamu ngak kangen ya yag makannya enggak chat "

Lesty : " aku chat kok "
Rizki : " kapan? "
Lesty : " aku kirim gambarnya, cek di WA "

Rizki : " hah? Maaf ya yag "Lesty : " kenapa minta maaf "Rizki : " aku kira kamu ngak chat "Lesty : " kan kamu juga baca toh chat dari aku "Rizki : " mungkin waktu itu aku lagi bersihin riwayat chat, gara2 chat bejibun jadi aku bukain semua chat d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rizki : " hah? Maaf ya yag "
Lesty : " kenapa minta maaf "
Rizki : " aku kira kamu ngak chat "
Lesty : " kan kamu juga baca toh chat dari aku "
Rizki : " mungkin waktu itu aku lagi bersihin riwayat chat, gara2 chat bejibun jadi aku bukain semua chat dan langsung aku hapus "
Lesty : " emang enggak liat chat dari siapa "
Rizki : " enggak yag, waktu itu ngantuk kayaknya jadi ngak ngeh, maaf ya yag "
Lesty : " iya enggak papa "

Rizki : " oh iya yag nanti hari selasa aku enggak ada makul, kamu ada enggak "
Lesty : " ada "
Rizki : " sampai jam berapa "
Lesty : " jam 9, cuma 1 makul "
Rizki : " cocok deh, nanti aku balik yaa "
Lesty : " mau balik ? "
Rizki : " iya kita jalan2 ya yag "
Lesty : " emang kamu ngak ada acara yag "
Rizki : " enggak ada demi kamu yag, kamu juga ya jangan ada acara "
Lesty : " iya yag "
Rizki : " yag aku mau keluar dulu ya "
Lesty : " kemana? "
Rizki : " beli makan, belum makan aku, sekarang baru kerasa lapernya "
Lesty : " ya udah sana "
Rizki : " nanti kalau aku udah sampai kontrakan aku kabari lagi deh yag "
Lesty : " iya yag "
Telpon di matikan

.....

Beberapa waktu kemudian, Lesty merasa jenuh di dalam kamar menunggu hp yg ia cas tidak berdering.

Lesty : " nih anak cari makan lama bener, mending keluar lah, cari udara seger, kali aja ada anak2 kecil pada main di taman "

.....

Di ruang tamu

Ibu : " Lesty "
Lesty : " iya bu "
Ibu : " mau kemana ? "
Lesty : " mau ketaman sebelah "
Ibu : " ngapain ? "
Lesty : " mau liat anak2 kecil pada main bu "

Ayah : " dasar nih anak udah dewasa, bukannya main sama teman2nya malah nonton anak kecil main "
Lesty : " lagi pada sibuk teman nya "
Ibu : " emang enggak pada libur teman nya? Kok kamu libur? Bolos ya "
Ayah : " astagfirullah lesty "
Lesty : " enggak, lesty enggak bolos, emang libur kok, cuma teman lesty pada sibuk dengan dunia nya masing2 "
Ibu : " dunianya masing2? "
Lesty : " ya udah lesty keluar dulu ya yah bu "

.....

Kos-kosan Rizki

Rizki : " bebeb gue kemana sih, di wa kagak di bales, apa gue telpon yaa "
Ical : " ya udah gih telpon aja "
Angga : " emang dia kagak kuliah ki "
Rizki : " libur katanya "
Angga : " enak ya, kagak kayak kita berangkat kuliah "
Rizki : " gue juga kagak tau "
Ical : " telpon gih cewek mu ki, nanti nyariin loh "
Rizki : " binggung gue "
Angga : " binggung kenapa ? "

Kira2 Rizki binggung kenapa ya??
Ayoo tebak 🤭

ReuniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang