Setelah mereka sampai di semarang, tempat tujuan pertama mereka yaitu di simpang lima. Mereka memarkir kan motor di tepi jalan.
Lalu mereka jalan bersama-sama menuju ke tengah simpang lima, disana nampak ramai, banyak orang yang sedang menikmati malam minggu juga di simpang lima.
Ega : " kita mau nongkrong dimana nih "
Reza : " mau di angkringan? Apa di cafe "
Ridho : " lah kita udah disini masa mau pergi lagi ke cafe "
Reza : " iya juga sih ya "Rizki : " di dekat sini banyak cafe kok "
Rafly : " butuh naik kendaraan kagak "
Rizki : " yang jalan kaki ada kok "
Ega : " ya udah yang jalan kaki aja, soal disini rame bener, binggung mau duduk dimana "
Lesty : " iya bener binggung yak "Rizki : " disebelah sana ada angkringan yang lagi hits bro " menunjukkan arah
Rafly : " enak ngak tempatnya "
Reza : " iya biasanya kan angkringan tempatnya susah kalo orang banyak "
Rizki : " waktu itu sih teman ku sama komunitas motornya bisa kok nongkrong disitu, orang banyak juga "Lesty : " yaudah disitu aja, daripada di cafe ngak bisa ngobrol heboh "
Nabila : " engak bisa rumpi ya les "Mereka akhirnya berjalan kaki menuju ke tempat angkringan yang Rizki maksud.
.....
Sesampainya tempat angkringan mereka memesan minuman & snack.
Mereka memilih tempat duduk dibawah pohon dan duduk membentuk lingkaran.Reza : " Rafly, Rizki, Ridho, Danang, beni kapan kalian nyusul gue "
Beni : " yang tua dulu, gue pertengahan za "
Danang : " ngomong sambil lirik evi, sabar ya vi "Evi : " iya, yang ditanya reza itu yang cowok-cowok, ngapain lo liat ke gue ben "
Beni : " sorry kalau ke sindir vi " tertawaReza : " iya ya urutan umur kan setelah gue lo vi, lo kapan vi "
Evi : " cewek mah woles, iya kagak girls "Lesty : " cewek itu menunggu jadi yang tergantung laki-lakinya "
Rizki menatap lesty, lesty menatap rizki.Ridho : " kayaknya mah yang tiap hari bareng mulu deh yang mau nikah "
Nabila : " siapa? "
Ridho : " siapa lagi kalau bukan Rafly dan Ega "Ega : " kita masih lama kok "
Rafly : " iya modal belum ada "
Selfi : " bukannya kalian udah buat tabungan bareng "Ega menepuk kaki selfi
Selfi : " ehh.. aku salah ya "
Ridho : " kau terlalu polos fi "
Beni : " bukan polos dho tapi terlalu o*n " tertawa
Selfi : " jahat bener dah si beni "Ega : " iya ih beni mah gitu, jangan jahat-jahat nanti suka loh "
Beni : " lah apa kaitannya "
Ridho : " biasanya yang awalnya suka ngecengin malah suka beneran ben "
Beni : " itu mah lo aja dho, jangan ajak-ajak gue "Reza : " udah-udah ini pesanan nya udah datang "
Rafly : " ki, lo abis putus sama si model itu ngak niat cari yang baru "
Rizki : " hah " menatap rafly
Evi : " model yang mana nih "
Rafly : " itu loh yang SMA nya bareng sama Rizki, yang rumahnya daerah alun-alun kan ki "
Evi : " kok kamu tau raf, sampai rumahnya juga tau "Ega : " iya si nanda kan? Dia teman SMP ku. Jadi rafly kenal "
Danang : " kirain kamu ngak kenal ga, jadi kan asik kita bisa jadi kompor "
Rafly : " lo itu ya nang, mau bikin hubungan orang jadi ada masalah "
Danang : " orang lo sih kenal cewek-cewek cantik kan jadi bawaannya pingin julid " tertawaEga : " makannya jadi anak seni nang biar kayak Rafly gampang deket orang "
Rafly : " kumat bawa-bawa jurusan "Lesty : " ega sabar banget ya pacaran sama rafly dari jaman SMP sampai sekarang "
Evi : " iya udah rafly kenalannya cewek-cewek cantik lagi "
Beni : " seksi lebih tepatnya "Ega : " udah tau keburukannya les, jadi ya bawaannya biasa aja "
Rafly : " kalian itu ya, kita lagi bahas si Rizki kira-kira udah bisa moveon apa belum malah kalian bahas hubungan gue "Rizki : " hubungan lo lebih seru daripada kisah cinta gue "
Nabila : " oh ya baru inget, bukannya dulu rizki sempat mau tunangan ya sama nanda "
Selfi : " haah bener bil, gue inget malah udah beli cincin kan "Beni : " pasti liat di story wa nya rizki "
Selfi : " iya bener ben, kok bisa toh riz mau tunangan malah putus "Reza : " nah tuh ga, buruan gih minta di resmiin "
Ridho : " kalian itu enggak cewek ngak cowok rumpi semua deh "Rafly : " tenang za, orang tua kita udah setuju semua kok, nanti jugakalo udah ada uangnya langsung gue lamar "
Rizki : " jangan kelamaan bro, nanti kayak gue di ambil orang lain, ngenesnya lagi dia mau nikah donk tahun ini "Reza : " tuh denger raf ga, rizki aja yang udah mau tunangan masih bisa di rebut orang "
Lesty : " kasihan ega sama rafly napa, mereka udah pacaran dari SMP gue percaya sih mereka bakal bisa sampau pelaminan "
Ridho : " mungkin si nanda emang bukan jodohmu riz, makanya udah mau tunangan malah diambil orang "
Rizki : " iya bener dho, tapi gue bersyukur sekarang, udah ada yang jadi penyemangat lagi "Rafly : " udah move on nih jadi, alhamdulillah "
Rizki : " udah bro, orang gue yang mutusin dia ya gue mudah move on nya "
Nabila : " cowok mah gitu gampang banget move on nya, enggak kayak cewek yang lama "
Danang : " emang cewek iya lama moveon nya "
Evi : " tergantung juga sih ya girls "Nabila, selfi, ega, lesty mengangguk
Reza : " kalau kamu les, udah move on "
Lesty : " tuh kan malah bahas gue "
Ridho : tertawa " udah gue tebak paling nanti bahas tentang lesty dan fildan lagi "Reza : " sok tau an banget lo dho "
Ridho : " orang tadi bahas mantan rizki terus bahas moveon ya endingnya bahas lesty, kan mereka berdua tuh yang list abis putus "Ega : " ehh iya ya, mereka berdua yang abis putus ya "
Beni : " iya ya yang lagi anget- angetnya "
Rizki : " anget itu abis jadian, ini abis putus malah anget "Reza : " ya udah kalian pacaran aja biar anget "
Rizki dan Lesty " hah " kompakDanang : " enggak usah kompak gitu donk kaget nya "
Beni : " iya nih, gue tau kali kemarin, hari apa ya lupa aku, rizki bikin story di cafe "Nabila : " waktu rizki balik ke kendal sepertinya deh "
Rizki : " story apa "Beni : " yang nonkrong di cafe bareng gitu, caption nya bikin ngak kuat "
Evi : " emang apa captionnya, kamu ngak nge save nomer aku ya ki "Rizki : " halah caption apa toh, aku aja lupa, hahaha sorry vi "
Evi : " save nomer gue gihh "Nabila : " halah lupa apa lupa ki " tertawa
Beni : " evi minta izin gebetannya dulu kalo mau nomermu di save rizki "Ega : " kalian itu ternyata diem-diem memperhatikan story wa "
Beni : " harus donk ga, biar enggak ketinggalan info "
Ega : " bener juga sih, aku aja kalo enggak rafly chat ngak tau mereka jalan "Selfi : " rizki jalan sama siapa toh, gue jadi kepo nih "
Nabila : " kamu ngak tau sel "
Selfi : " kagak "
Evi : " kamu tidak sendiri sel, aku bersama mu "Beni : " yang cewek bikin story kagak bil "
Nabila : " kagak kayaknya, iya kan ga "
Ega : " si cewek bikin story tapi di ig "
Nabila : " yang mana "Rafly : " orangnya ada di depan kita nang, ngak usah bisik-bisik napa tanya siapa gebetan rizki "
Reza : " hah danang jadi dari tadi ngobrol sama rafly tuh kepo ya "
Rafly : " haah, kagak tau apa gue lagi mabar sama teman-teman tim gue "
Danang : " elo itu ya raf kagak bisa di ajak kerja sama "Ega : " ora kamu nang, rafly kalo lagi mabar kagak bisa di ganggu tau, malah di tanya-tanya "
Evi : " kita lagi bahas nang, kalo kamu kepo ikut bahas sini "
Nabila : " iya jangan ganggu orang lagi mabar, kalo ganggu nanti yang ada elo di semprot "Reza : " Rizki Lesty diem-diem bae kalian "
Lesty : " hah apa za "
Reza : " halah pura-pura kagak denger "
Lesty : " lagi buka-buka ig aku, jadi kagak ngeh kamu bilang apa "Kelanjutannya di bagian Angkringan 2 ya, tunggu part selanjutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Reuni
عاطفيةcerita ini kisah nyata, semoga kalian bisa masuk kedalam ceritanya yaa Pemain: (sewaktu-waktu bisa bertambah) Lesty - Rizki - Ridho Fildan - Rara Aulia - Ega - Putri (sahabat Lesty) Randa - Herri - Ilham (sahabat Ridho) Nabila - selfi - Evi - R...