Happy reading^^
"Kita udah siapin semua tinggal kalian aja maunya gmna? Atau mau apa tuh namanya?" - Mama.
"Pdkt tante, biar mkin akrab gtu nntinya" - Seungjun.
"Nah iya itu, aduh maklum ya udah tua" mama ktawa.
"Eum tante, boleh gk klo Sabtu ini saya ajak Nancy jlan?" - Sehun.
"Ya boleh dong, tante malah seneng klo kalian bisa jlan berdua" mama senyum.
"Kali aja kan hbis itu jadian," Hyunjin cekikikan.
"Ntar jgn lupa pejenya ya," - Yuvin.
"Iyain biar cpet," gue mkan suapan terakhir trus minum.
"Kalian hbis ini mau kemana?" - Mama.
"Mau ke toko tante td blm sempet buka soalnya lgsg ke sini bgtu tau Nancy plg," - Seungjun.
"Aku ikut mereka ya, ma? Bosen klo di rumah, tunggu gue siap2 dlu" gue lgsg lari ke kamar.
Gue ngambil tas sama hp sklian charger takut seharian di sana. Hbis itu gue lgsg lari ke bawah, nyamperin mereka.
"Loh, ma mereka mana?"
"Udah brangkat dluan katanya mau buka toko dlu," - mama.
"Kok aku ditinggal sih? Trus aku brgkt sama siapa?!"
"Sama Nak Sehun tuh, udah ya mama mau pergi dlu jgn lupa kunci pintunya bibi lg ke pasar soalnya" mama nyium pipi gue trus kluar.
"Mau brgkt skrg?" - Sehun.
"Eum," kita kluar trus ngunci pintunya.
"Silakan msuk," Sehun bukain pintunya buat gue.
"Mkasih om," gue msuk.
"Tokonya ada dimana?" - Sehun.
"Di Tanah Abang, nnti om anter gue smpe di lobby aja biar gue msuk sndrian."
"Eh jgn, gue ikut lo jualan aja kbetulan hari ini gue free" Sehun ngelirik gue smbil senyum.
"Takut ngerepotin om, gue sampe lobby aja" tolak gue.
"Gpp kan gue jg mau tau tmpat jualan calon-" - Sehun.
"Iya iya lo boleh ikut," potong gue cpet.
Bgtu sampe toko, gue liat tokonya rame bgt. Yuvin, Seungjun sama Hyunjin sampe kewalahan ngelayanin pembelinya. Gue lgsg msuk trus bantuin mereka dr luar.
"Akhirnya slesai jg," kita sama2 dduk di bangku yg ada di situ.
"Nih," Sehun nempelin mnuman dingin di pipi gue.
"Ih kaget gue! Mkasih ya," gue lgsg minum stengah isinya.
"Setiap hari pembelinya segitu banyak ya?" - Sehun.
"Gk setiap hari, kdg jg sepi" - Hyunjin.
"Trus itu tiap bajunya dijual brapa?" - Sehun.
"Yg modelan mini dress ukuran anak2 350K klo yg ukuran dewasa 500K, klo yg kebaya anak 150K, kebaya dwasa 250K, nah klo yg gaun2 ada di toko mama di lantai 7 dijual 1,5K tergantung motif sama bahannya jg."
"Klo misalnya gue yg psen diksih harga brapa?" - Sehun.
"Ya tergantung motif sama bahan yg om pilih, klo mau yg pling bagus harganya 3,5K."
"Itu gk bisa dikurangin ya?" - Sehun.
"Iya udah buat om, gue ksih 2,5K aja."
"Knpa gk gratis aja? Toh gaun itu jg nnti lo jg yg bakal pke kan?" - Yuvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Sehun
FanfictionGanteng bgini diblang om2, cwe aneh! - Sehun Ini nih, ma cwo yg aku ceritain td! Cwo yg bkin hp aku pecah kebelah dua! - Nancy ⚠ Bahasa Non Baku