Happy reading^^
Ceklek
"Kbetulan kamu di sini, tlong jaga Nancy saya hrus pergi sgera ini gawat!"
"Mau kemana mas?? Gawat knpa??" - Nancy.
"Nnti mas jlasin, kamu sini aja ya hati2" gue cium kening Nancy trus lari kluar.
"Halo, lo msih di situ?"
"Msih, lo dimana skrg?? Gue baru aja kluar dr rs," gue lgsg masang earphone bluetooth trus tancap gas ke butik Mama Yoora.
"Gue msih di butik mertua lo, mertua lo keliatan shook bgt."
"Keadaan di sana gmna?? Butik aman kan??"
"Aman, dia cuma bakar bagian produksi aja. Untung aja jauh dr butik, jd gk nyampe nyamber ke butik."
"Aduh syukur deh, mertua gue dimana skrg?? Aish!" Gue klaksonin motor yg sengaja jlan di tengah2.
"Plang sama Kai, lo gk usah buru2 di sini udah aman."
"Gue udah di dpn butik, astaga kacau bgt!" Gue kluar dr mobil trus lgsg ke bagian blakang.
"Ah, gue liat lo!"
Piip!
"Kpan apinya padam? Ada barang yg bisa dijadiin barang bukti?" Gue liatin Chanyeol.
"Blm ada sih sejauh ini, cuma ada kaleng bekas bensin sama korek nih tp udah dibawa sama polisi barusan" - Chanyeol.
"Tunggu, ini bkannya bekas sobekan baju?" Gue ngambil bkas sobekan baju yg nyangkut di kayu dket pintu msuk.
"Baju cwe, Hun tp punya siapa?" Chanyeol liatin gue.
"Yg jlas sih bkan baju pegawai sini, mereka kan seragam dan semuanya pke warna biru. Baju ini warnanya pink," gue balik liatin dia.
"Ini kyk cardigan cwe bkan sih?" - Chanyeol.
"Cardigan? Gue gk paham baju bgtuan, Yeol yg gue tau cuma rok, mini dress sama gaun doang!"
"Astaga, nih cardigan!" Chanyeol nunjukin foto di hpnya.
"Oh itu, eh bentar warnanya sama gk sih?"
"Lah iya, baru nyadar gue! Ini mah cardigan mahal, Hun!" - Chanyeol.
"Jgn2 kerjanya gk main2 ini, psti org berada jg org smpe nekat bakar butik."
"Bisa jd, tp motifnya apaan? Lagian jg slama ini yg diserang kan butik mertua lo," - Chanyeol.
"Kmren jg kan toko bini gue jg diacak2, gue yakin psti pelakunya sama!"
"Tp yg dua hari sblumnya, nih org pke gelang sama jam tangan biasa" - Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Sehun
FanfictionGanteng bgini diblang om2, cwe aneh! - Sehun Ini nih, ma cwo yg aku ceritain td! Cwo yg bkin hp aku pecah kebelah dua! - Nancy ⚠ Bahasa Non Baku