TEMEN GUE MAU KAWIN!!!

1K 51 8
                                    

Happy reading^^

"SERIUS LO?!" Gue msih natap Hyunjin gk percaya.

"Iya gue serius, klo gue boong ngapain nanya2 soal WO sama undangan ke lo coba?" - Hyunjin.

"Yg kyk gini mah Seungjun jg hrus tau, Jin!" Gue lgsg buka hp trus ngabarin Seungjun.

"Lo mah heboh deh, kan baru rencana" Hyunjin senyum malu2.

"Lo tenang aja, ntar gue tanyain harganya ke nyokap sama papa mertua gue biar dpt diskon gede" gue nyengir.

"Susah sih ya klo udah ada jiwa dagang mah, pinter nego sana sini" - Hyunjin.

"Oh iya dong, lo mau yg kyk gmna? Mewah, sderhana?"

"Kyk lo kmren tuh bagus deh, sderhana bgt pestanya tp msih ada kesan mewah sama elegannya" - Hyunjin.

"Mau yg persis kyk gtu?"

"Ya gk persis jg, pkoknya ada unsur kyk gtunya trus nnti undangannya jg jgn terlalu banyak" - Hyunjin.

"Loh knpa?"

"Yuvin sama gue sepakat mau undang org2 terdekat aja biar lbih private," Hyunjin nyengir.

"Oh iya2 gue paham, gampang sih itu bsok kita ke kantor mertua gue aja gmna? Gue sklian mkan siang bsok jdwal gue mkan sama mertua," gue liatin dia.

"Ganggu gk nih?" - Hyunjin.

"Gk, ntar gue blang lo mau tanya2 soal WO gue kmren" gue senyum.

"Ih makasih loh!!" Hyunjin meluk gue erat bgt.

"iya2 mkasih tp jgn kencheng2 meluknya, gue kecekek!!" Gue mukul lengan Hyunjin.

"Eh iya2 maap kelepasan," Hyunjin cuma nyengir aja.

Pas gue mau mulai nulis lg, tiba2 ada yg dingin2 nempel di pipi gue. Gue noleh dong, eh ternyata Sehun pelakunya. Dia lg senyum manis bgt sial, smbil liatin gue.

"Es klapa buat kamu," - Sehun.

"Kok dia doang? Buat gue mana?" - Hyunjin.

"Ada itu di dlm," - Sehun.

"Tau aja klo lg haus, mkasih ya" gue senyum.

"Sama2 sayang, kalian berdua doang? Yuvin mana?" Sehun ngusap rambut gue trus dduk.

"Lg cari mkanan td katanya laper, gk tau deh kok blm balik2 smpe skrg" - Hyunjin.

"Kepincut sama yg lain kali," gue ktawa smbil buka es klapanya.

"Hayo gk boleh smbarangan ngomongnya," - Sehun.

"Iya maaf," gue senyum.

"Kalian blm makan? Tau gtu td sklian dibeliin nasi di luar," - Sehun.

"Telat kamu, udah dibeliin sama Yuvin."

"Maaf ya, td ke tmpat mama dlu" - Sehun.

"Ngapain?" Gue liatin dia.

"Mama minta dianter ke tmpat pengiriman brang, nganter psenan yg buat ke luar negeri" - Sehun.

"Oh pantes lama bgt," gue nyodorin es klapa satunya ke Hyunjin.

"Lah ada lo? Tau gtu gue beli lbih gorengannya," - Yuvin.

"Jgn gk usah, gue lg sakit tenggorokan" - Sehun.

"Ada bakwan gk??"

"Ada di bawah kyknya, cari aja" - Yuvin.

"Jgn banyak2, kan kita lg program hamil" Sehun bisik ke gue.

Om SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang