Titik Terang

1.5K 54 12
                                    

Happy reading^^

"Sayang pelan2, kamu tuh baru kluar dr rs dua hari yg lalu" Sehun ngikutin gue dr blakang smbil gendong Baby Nari.

"Aku mau cari Irene!" Gue nelusurin kantor Sehun smbil misuh2.

"Kita ktemu papa dlu ya, baru kita cari Irene" - Sehun.

"Aku mau ktemu dia skrg! Gara2 dia butik mama ngalamin kerugian besar! Kamu kan liat kmren nominalnya smpe puluhan juta!"

"Iya sayang, tp-" - Sehun.

"Irene!" Gue buru2 nyamperin dia yg baru aja kluar dr ruang meeting.

"Eh Nancy, apa ka-" - Irene.

"Gk usah sok akrab sama gue! Bentar, cardigan ini" gue ngeluarin sobekan kain dr tas trus muterin badan Irene.

"Gue baru beli seminggu yg lalu, knpa?" - Irene.

"Nah! Sama! Baru beli tp udah sobek ya? Ada bekas bkarannya jg lg!" Gue natap dia tajem.

"Mksd lo apa?" - Irene.

"Lo kan yg bakar butik nyokap gue?! Nih buktinya!" Gue nyodorin sobekan kain td.

"Jgn nuduh sembarangan dong, ini sobek barusan gara2 nyangkut di dlm!" - Irene.

"Oh ya? Klo gtu mana bekas sobekannya?" Gue liatin dia.

"Itu td, td gue-" - Irene.

"Udah deh ya gk usah ngelak lg, mending lo ngaku sblum gue seret lo ke penjara!"

"Saya punya bbrapa buktinya," Chanyeol dtg smbil bawa iPad-nya.

"Ksih liat, Yeol biar diem dia!"

"Sabar sayang, jgn teriak2 ini kantor" Sehun ngusap rambut gue.

"Kamu liat sndri ya," Chanyeol ngasih iPad-nya ke Irene.

"Gmna? Knpa diem aja?" Gue liatin dia.

"Eh, mau kemana kamu??" Chanyeol lgsg narik tangan Irene.

"Mending kita ngobrol di kantor saya aja, gk enak di sini diliatin banyak karyawan" - Sehun.

Gue, Sehun, Irene sama Chanyeol ke ruangan dia. Baby Nari td diambil sama Papa Yunho. Katanya biar kita ngobrolnya bisa leluasa.

"Klo kamu mau jujur, saya akan cabut tuntutan kamu" - Sehun.

"Motif lo apaan sih?! Knpa yg lo rusak butik nyokap gue?! Lo gk tau kan?! Nyokap gue smpe jungkir balik bangun tuh butik smpe sebesar skrg, cabangnya dimana2, tp skrg dlm wktu sekejap lo malah ngerusak usaha nyokap gue!! Dasar cwe gk punya prasaan!"

"Sbnernya, saya msih suka sama-" - Irene.

Brak!

"Gue udah duga! Knpa yg jd sasarannya butik nyokap gue?! Salah apa nyokap gue sama lo?!" Gue gebrak meja.

"Bkannya kamu punya tunangan?" - Chanyeol.

"D-dia di Korea, pak k-kerja di sana" - Irene.

"Lo gk mikir ya?! Gmna prasaan nyokap lo klo liat klakuan lo bgini?! Gmna klo tunangan lo tau klo lo sayangnya gk tulus sama dia?! Oh atau otak lo udah dijual ya?!"

"Satu2 klo nanya, Nan" - Chanyeol.

"Gue gk abis pkir aja, knpa dia ngelakuin itu? Ke nyokap gue lg, atau lo sakit hati gara2 gaun bunga wktu itu?!"

"Gue rasa lo udah tau ya jwabannya, jd gue gk perlu jelasin lg" Irene senyum sinis ke gue.

"Lo mau apa dr gue?? Toko gue? Silakan ambil, tp minus brang2nya!"

Om SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang