Mencari Bukti

821 50 5
                                    

Happy reading^^

"Apaan, Yeol?" Gue lgsg nyamperin Chanyeol yg lg liatin ke plafon.

"Ini nih kamera yg msih bagus bentuknya," Chanyeol nunjuk sudut tembok.

"Oh iya coba ambil, Yeol!" Gue narik kursi buat dia naik.

"Halah gk usah," Chanyeol ngambil CCTVnya tnpa naik kursi trus diksih ke gue.

"Coba bentar, mudah2an ada chip-nya" gue buka CCTVnya.

"Gk ada," Chanyeol liatin gue.

"Udah gue duga, psti diambil buat nutupin jejaknya" gue taroh CCTVnya di meja.

"Trus gmna dong? Emg wktu kejadian gk ada satupun pegawai yg ada di butik?" - Chanyeol.

"Gue-"

"Pak, maaf" - pegawai butik.

"Ya? Ada apa?"

"Ini, saya nemuin jam tangan cwe di bawah gantungan gaun" pegawai itu ngasih jam warna item tp pinggirannya ada warna emasnya.

"Jam mahal nih," - Chanyeol.

"Bkan, ini jam biasa lo liat aja nih lapisannya bkan emas murni" gue ksih jamnya ke dia.

"Kamu tau siapa punya jam kyk gini?" - Chanyeol.

"Gk tau, pak soalnya karyawan di sini pke baju lengan pjg semua" - pegawai butik.

"Oh iya gue baru merhatiin," Chanyeol nyengir.

"Iya udah jam ini saya bawa dlu, kamu balik kerja dan klo ada apa2 lgsg ksih tau saya" gue kantongin jamnya.

"Baik, pak" - pegawai butik.

"Jd gmna, Hun?" - Chanyeol.

"Ke rs dlu deh mau ngasih jam td ke mertua gue, sklian mau ktemu Baby Nari" gue senyum.

"Kuy lah!" - Chanyeol.

Gue sama Chanyeol balik ke rumah bentar buat mandi, ganti baju sama ambil baju baru ke rs. Abis nganter gue dan mampir sbntar, Chanyeol lgsg pamit plg. Ada panggilan mendadak td.

"Ma," gue salim sama mama.

"Anak kamu baru aja tdur," - Mama Yoora.

"Kamu udah mkan blm mas?" Nancy liatin gue.

"Udah td sama Chanyeol, oh iya aku nemuin ini td dibutik ma" gue ngasih jam td ke Mama Yoora.

"Jam tangan?" - Mama Yoora.

"Iya ma, td ada pegawai butik yg nemuin di dket gantungan gaun."

"Punya siapa ya? Kyknya karyawan mama gk ada yg pke jam tangan bgini," - Mama Yoora.

"Bneran gk ada, ma? Kan pegawai mama cwe semua, psti pd suka pke jam tangan" - Nancy.

"Kamu aja deh yg simpen jamnya, nnti kamu cari tau sama Chanyeol" Mama Yoora balikin jamnya ke gue.

"Iya, ma" gue kantongin lg jamnya.

"Klo gtu mama plg dlu ya, gk usah dianter kamu sini aja sama Nancy" - Mama Yoora.

"Hati2, ma" gue salim sama mama.

"Bsok kamu ngantor, mas?" - Nancy.

"Gk yang, aku minta libur sama papa buat jagain kamu" gue gelar kasur lipet di dket sofa.

"Kasus butik sama toko gmna?" - Nancy.

"Bsok aku jlasin, skrg istirahat ya mlm sayangku" gue cium kening dia trus balik lg ke dket sofa.

Om SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang