Happy reading^^
"Gimana, bro?" Chanyeol liatin gue.
"Dia gk mau ngasih tau gue dimana Nancy skrg," gue natap layar hp gue.
"Trus skrg kita mau kemana? Ke toko? Gue sih yakin dia di sana skrg," - Chanyeol.
"Jam segini di toko cuma ada Yuvin doang, Yeol."
"Ke butik mertua lo deh, lo blm cerita soal ini kan ke dia?" - Chanyeol.
"Blm sih, iya udah kita ke sana siapa tau dia pergi ke butik kan?"
Gue sama Chanyeol pergi ke butik Mama Yoora. Smpe sana butik lg rame, biasanya ada Nancy yg bantuin. Tp skrg aja gue gk tau dia ada dimana.
Tring~
"Eh kamu, cari Nancy ya?" - Mama Yoora.
"Iya, ma dia ada kesini?" Gue senyum trus salim.
"Dia ada di dlm drtd gk mau kluar, kalian lg brantem ya? Td dia dtg kesini smbil nangis sama bawa2 koper," - Mama Yoora.
"Sbnernya gk cuma berantem, ma tp dia ngasih ini ke aku" gue ngasih amplop coklat ke Mama Yoora.
"Apa ini?" - Mama Yoora.
"Surat gugatan cerai ma, dia minta aku buat tanda tangan."
"Astaga Nancy! Dia sama skli gk cerita sama mama," Mama Yoora shook.
Gue pelan2 cerita soal semlm ke Mama Yoora. Dr raut mukanya sih gk ada rasa marah ke gue. Tp gue yakin di dlm hatinya dia kecewa sama gue.
"Maafin aku, ma gk bisa jaga Nancy sama cucu mama dgn baik" gue nunduk.
"Mama panggilin Nancy, kalian hrus sgera slesaiin msalah ini dgn baik2. Bkan dgan surat kyk gini, kdg Nancy itu suka bertindak gegabah semau dia" Mama Yoora msuk smbil geleng2.
"Kan tebakan gue bner, dia psti lari ke mamanya gk mungkin ke Amerika" bisik Chanyeol ke gue.
"Thanks ya," gue senyum.
"Santai aja, gue tunggu di mobil ya? Di sini rame bgt jd gerah gue," - Chanyeol.
"Oke," gue ngangguk.
"Hun," - Mama Yoora.
"Iya, ma?" Gue samperin Mama Yoora.
"Maaf ya, td mama udah bujuk dia cuma dianya blm mau ktemu sama kamu" - Mama Yoora.
"Cuma sbntar aja, ma please."
"Ksih dia waktu dlu ya mungkin dia lg mau sndrian, nnti klo udah bisa ditemuin mama lgsg telpon kamu" - Mama Yoora.
"Tp, ma td dia blang mau ke Amerika makanya aku lgsg cari dia."
"Mama pstiin dia gk akan pergi kesana, soalnya dia jg lg hamil muda kan? Msih rentan klo naik psawat," Mama Yoora senyum.
"Iya udah deh, ma aku balik ke kantor dlu nnti sore balik lg kesini" gue salim sama Mama Yoora.
"Lgsg ke rumah aja, hbis ini mama bawa dia plg" - Mama Yoora.
"Ma, boleh minta tlong? Sbnernya aku mau bawa plg brang2 dia ke rumah, tp gk tau gmna cara ngambilnya."
"Nnti mama suruh supir mama anter ke rumah kalian ya, klo diambil skrg takutnya dia curiga" - Mama Yoora.
"Mkasih ya, ma aku pamit dlu" gue salim.
"Pamit tante," Chanyeol jg salim.
"Hati2 kalian," - Mama Yoora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Sehun
FanfictionGanteng bgini diblang om2, cwe aneh! - Sehun Ini nih, ma cwo yg aku ceritain td! Cwo yg bkin hp aku pecah kebelah dua! - Nancy ⚠ Bahasa Non Baku