Prolog

5.6K 457 34
                                    

Rafi POV
“Woy! Jangan kabur lu!!!”

“Hahaha! Sini tangkep gue kalo bisa!”

“Awas lu ya,kalo ketangkep bakal tau rasa!”

Kalian tau,apa yang terjadi sekarang?

Gue lagi dikejar-kejar sama ketua osis kampret yang kerjaannya ngasih hukuman buat anak-anak yang terlambat kaya gue ini.

   Flashback
Hari ini hari pertama gue masuk sekolah di kelas XI  SMA Bhakti Nusantara.

Sebelumnya kenalin dulu nama gue Rafi Maulana Gentara, yup seaneh nama gue hidup gue pun aneh.

Gue lahir dikeluarga yang terbilang juga cukup “aneh”

Gimana ngga aneh coba,dikeluarga gue seakan-akan jadi dunia terbalik.

iya! Terbalik.

Ibu gue yang bekerja, sementara ayah gue yang ngurus rumah,anehkan?

Gue dua bersaudara dan gue anak bungsu. Nama abang gue Rizal Mahendra dia kuliah di Belanda,yaa lumayan normal lah abang gue ngga terlalu aneh.

Oke oke balik kepermasalahan kenapa gue bisa dikejar sama ketua osis kampret itu,yaa dikarenakan libur panjang gue jadi kebiasaan bangun siang dan sialnya hari pertama masuk sekolah pun jadi ikut kesiangan.Terganggulah tidur tampan gue karna sekolah /plakk

Tanpa basa-basi lagi  dengan the power of kepepet yang gue punya,gue buru-buru kesekolah sambil berharap gerbang sekolah masih kebuka.

Sayangnya do’a anak setampan gue ini ngga terkabul :”)

Jadinya mau ngga mau gue harus masuk dengan manjat ini pagar sekolah setinggi dua meter.

gusti… baru hari pertama kok udah sial ginii :”)

Setelah susah payah gue manjat pager sekolah ternyata dari tadi gue diliatin sama ketua osis anjiirr.

Kesialan apalagi yang menimpa anakmu ini makk :'

“Rafi Maulana Gentara,kenapa kamu terlambat?” si ketos buka suara.

Ni orang bodoh ya?udah tau gue terlambat gara-gara telat datang kesekolah,masih aja ditanya. Yakali gue terlambat gara-gara datang awal kesekolah,kalo gitu bukan terlambat, tapi kepagian Rafi!

Tanpa gue peduliin pertanyaannya si ketos (ketua osis) gue kabur gitu aja,bodo amat! Yang penting sekarang mikir gimana caranya bisa ikut pelajaran tanpa kena hukum!

“Woy! Jangan kabur lu!!!”

“Hahaha! Sini tangkep gue kalo bisa!”

“Awas lu ya,kalo ketangkep bakal tau rasa!”

   Flashback end
Dan inilah yang terjadi,gue kejar-kejaran sama dia.

Gusti dia kapan nyerahnyaa :” aing lelahh.

Gue nengok kebelekang dan...

Ternyata dia makin deket sob!!!

Anjir! Anjir! anjir!

Lu cepet banget sii,lu ketua osis ato pesut anjirr cepet bangett.

Tiba-tiba kok tangan gue kayak merinding disko gitu…

Tau-taunya ada tangan dia anjrit.

Mampus gue.

Mau gamau gue harus berhenti lari.

Ni cowo cengkramnya kuat bangett sii kaya mau nerkam gue aja...

“Rafi..” si ketos manggil gue,eh btw dia tau nama gue dari mana ya?

Bukan saatnya mikir itu woe!

“I… i..iyaa?”ini mulut kok malah gagap sii,malu-maluin gue aja…

“Sepulang sekolah temui gue dibelakang sekolah,ada hukuman yang harus lu kerjakan! Jangan kabur! Kalo kabur hukuman lu bakal bertambah! Paham?!”

Gue mengangguk

Gusti… kesialan apa lagi ini… :"

To be continued...

Uwaaa cerita pertama sayaa,maaf receh >_<

Our Love Is... [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang