.
.
.
.
.
Akhirnya sampai juga dirumah,gue pun langsung turun dari motor Bhima.Syukurlah, terimakasih Gusti hamba masih diberi keselamatan... :")
"Besok-besok lagi kalau mau ngajak gue mati jangan kebut-kebutan dong,kurang berkelas. Terjun dari jurang aja gimana? Lu yang terjun duluan ya,kalau lu ngga mati gue juga ikut deh.ALIAS LU KENAPA ANJIR NAIK MOTOR KAYAK ORANG KEBELET BOKERR BANGSATTT!"ujar gue dengan satu tarikan nafas yang berujung dengan gue jadi ngos-ngosan.
"Maaf." Jawab Bhima masih dengan ekspresi kesal.
"Lu kenapa sih?! Lu ngga ikhlas nganterin gue? lu kesel sama gue?! atau lu kebelet boker?!"
"Nggak,gue.."
"Apa?"
"Boleh gue tanya sesuatu fi?"
"Iyaa iya mau tanya apaan?"
"Dimana tempat tongkrongan lu?"
Nahkan,ni anak makin mencurigakan banget. Segala Tanya tempat tongkrongan gue pulak.
"Kenapa lu tanya tempat tongkrongan gue?"
"Cepat jawab Rafi." Jawab Bhima dengan muka seakan-akan mau...
Marah?
Sumpah sekarang muka ni orang serem banget sob!
Daripada jawaban gue songong dan malah ada baku hantam mau ngga mau harus gue jawab dengan benar.
"I...itu... tempat nongkrong gw ada di waroeng djenglot."
Ni mulut kok jadi gagap si,ngga bisa diajak kerja sama banget dah.
"Oke."
Bhima lalu menyalakan motornya.
*puk puk*
Tiba-tiba dia nepuk kepala gw sob!
"Sehabis maghrib gue yang akan mengantar lu Rafi,tunggu gue"
Lalu Bhima pergi gitu aja.ANJIR ANJIR ANJIR
Sumpah demi apapun dia aneh banget Gustiii.
Ini juga kenapa jantung gue berdebar giniii? Muka gue juga tiba-tiba kerasa panas...
Gue kenapa anjengg :"
Kampret lah si Bhima,dia dukun atau gimana sih?
Bisa ngebuat orang jadi panas dingin gini...
Udahlah dari pada gue kayak orang gila ngomel dipinggir jalan,mending sekarang gue masuk trus siap-siap buat ngerjain tugas bareng Reno nanti.
"Kakak pulangg."
"Selamat datang kak." Sambut ayah gue.
"Bunda belum pulang yah?"
"Belum kak,mungkin sebentar lagi."
"Owh. Oiya yah,sehabis maghrib kakak izin mau ngerjain tugas bareng Reno ya yah."
"Iya iya,tapi sebelum berangkat makan dulu ya kak. Itu ayah sudah masak makan malam."
"Oke,kakak siap-siap dulu ya yah."
Dan hanya diacungi jempol oleh bokap gue.
Guepun naik kelantai atas menuju kamar gue.
*brugh*
"Hhh hari ini cape banget Gustii..."
Karena sekarang udah jam setengah enam sore gue segera bergegas untuk mandi. Gue masuk kekamar mandi dan mulai membersihkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Is... [ON HOLD]
Romance"Woy! Jangan kabur lu!!!"-Abhimata "Hahaha! Sini tangkep gue kalo bisa!"-Rafi "Awas lu ya,kalo ketangkep bakal tau rasa!"-Abhimata Kalian tau,apa yang terjadi sekarang? Gue lagi dikejar-kejar sama ketua osis kampret yang kerjaannya ngasih hukuman bu...