-Rumah Sakit-
Pukul empat lebih tuju menit Reno selesai dari operasinya dan langsung dipindah keruang VIP.
..
.
.
.
Gue penasaran kenapa bocah ini bisa masuk rumah sakit?
Griff melihat perban yang ada tangan Reno dengan seksama.
Ahh... malangnya
Griff mengusap lembut tangan Reno."Ughh..."
Reno bergerak tidak nyaman. Ia membiasakan cahaya lampu yang menyilaukan matanya.
"Shit..."
"Huh? Yang benar saja,kau baru saja bangun dan langsung mengumpat?" Tanya Griff tidak percaya.
"Hm? Lu siapa?! Dan... dimana gue sekarang?" bingung Reno
"Gue Griff orang yang diutus Tuan muda buat ngejaga lu, dan seperti yang lu liat,ini rumah sakit."
"Tuan muda?"
"Ya,tuan muda Bhima."
"Huh?Rumah sakit? Bhima nolong gue?Tapi... kenapa?"
"Tanyakan itu pada diri lu sendiri bocah,yang gue tau tuan muda dan pacarnya menghawatirkanmu dan dia menyuruh gue buat ngejaga lu sampe tuan muda balik kesini."
"Kau memanggilku apa?! Bocah?!" amuk Reno tidak terima.
Ughh kalau aja gue ngga lemah,gue pastikan wajah situa ini udah gue tendang dari tadii...
"Hei hei tenanglah bocah, lu baru saja selesai operasi. Gue nggak mau melihat jahitan operasi itu terbuka karena kau banyak bergerak,itu menjijikan lu tau?"
Gustiii yang benar aja,kenapa Bhima bisa mempekerjakan orang macam ini?
Rasanya Pengen banget gue mengacak-acak isi perut si tua ini!!! batin Reno sambil menatap tajam Griff.
"Apa? Berhenti menatap gue. Tatapan lu seakan lu mau mengacak-acak isi perut gue sekarang!"
Ya! Lakukan sekarang dan biarkan gue istirahat dengan tenang kau tua Bangka brengsek!
"hufft terserahlah. Lu bilang tadi Bhima dan pacarnya mengkhawatirkan gue?"
"Kau tuli atau apa? Jelas sekali aku sudah mengatakannya tadi."
PISAU GUE BUTUH PISAU UNTUK MENGIRIS LIDAH SI BRENGSEK GRIFF INI...
Reno mengatur nafasnya,mencoba untuk sabar. Sangat sangat sabar.
Kenapa dia kekanakan banget gustii...
"Apa lu tau siapa pacar Bhima?"
"Huh? Lu temannya tuan muda dan lu tidak tau?"
"Lu! Lu hanya perlu menjawab pertanyaan gue..!" reno meninggikan suaranya
Pffft hahaha seru juga menggoda bocah ini.
"Hahaha baiklah baiklah tenangkan diri lu bocah. Gue akan memberitau siapa pacar tuan muda dengan satu syarat."
"Hm apa?" Tanya reno dengan kepala yang dimiringkan. (●˙—˙●)
Ughh jangan membuat ekspresi imut seperti itu!
"Ah gue Tarik kata-kata gue,gue akan memberitahu siapa pacar tuan muda. seingat gue nama pacar tuan muda itu... Rafi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Is... [ON HOLD]
Romance"Woy! Jangan kabur lu!!!"-Abhimata "Hahaha! Sini tangkep gue kalo bisa!"-Rafi "Awas lu ya,kalo ketangkep bakal tau rasa!"-Abhimata Kalian tau,apa yang terjadi sekarang? Gue lagi dikejar-kejar sama ketua osis kampret yang kerjaannya ngasih hukuman bu...