Chapter-5

2.3K 251 40
                                    

Dengan langkah lesu gue berjalan keruang OSIS.
.

.

.

Sesampainya gw diruang OSIS gue melihat ngga ada satu orangpun didalam.

"Woy ini ada orang atau tidak?!"

Gue liat-liat luas juga ni ruang OSIS.

Ada banyak loker disisi kanan, ditengah ada meja, didepan depan ada papan tulis dan sisanya ada karpet dibawah yang bisa dibuat nyantai.

Daripada ga ada kerjaan gue memutuskan untuk duduk di meja.

Pas gue mendekati meja mata gue reflek melihat ada satu bungkus roti, susu, sama note kecil.

Tanpa gue sengaja gue reflek baca note kecil itu.

"Ini ada roti sama susu dimakan ya Fi,maaf gue ngga bisa ngasih langsung."
-Bhima

Hah? Kenapa dia ngasih gue ginian?

Bodo amat lah hehe, rejeki ga boleh ditolak.

Lumayan lah dapet rezeki gratis.

Setelah gue simpan roti sama susunya gue pergi ninggalin ruang OSIS menuju ke kelas.

.

.

.

.

.

.

.

Sekarang pelajaran sejarah,dan asal kalian tau pelajaran ini super ngebosenin.

Selama dikelas gue gabut banget sumpah.

Si Reno dari tadi cuman tidur,Dhanu sama Dharu asik sendiri.

Dua Temen yang ada didepan gue cuman main hp doang.

Dua Temen Cewe yang ada dibelakang gue malah bahas tentang dunia perhomoan.

Gusti... semoga dosa mereka diampuni...

Mendingan sekarang gue baca berita di line today aja lah,daripada ngga ada kerjaan

5 menit kemudian...

Gustii beritanya sampah semua...

Jaman sekarang gini amat sih berita,masa beginian doang masuk berita.

Temen gue banyak tuh yang kaya gini,tapi kok ngga masuk berita ya :"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Temen gue banyak tuh yang kaya gini,tapi kok ngga masuk berita ya :"

"Oke jadi gitu ya anak-anak,ada yang ingin ditanyakan?" tanya guru gue.

"Pak saya mau bertanya,fungsinya belajar sejarah apasih? bukannya kita harus melupakan masa lalu ya pak? Apa lagi masa lalu bersamanya..." si Reno buka suara.

Buset dah Ren pertanyaan lu kerad juga,dan sejak kapan lu bangun???

"Jadi fungsi kita belajar sejarah adalah untuk mengenang jasa pahlawan yang sudah memerdekakan Negara kita dan juga belajar sejarah itu menambah wawasan kita,bukan hanya sejarah Negara kita tapi juga sejarah Negara lain.kalau soal masa lalu bersamanya itu beda lagi ren,kalau yang itu kita harus pakai prinsip pergi,hilang,dan lupakan jadinya kita bisa lancar menata masa depan supaya lebih mapan agar para mantan menyesal..." jawab guru gue dengan panjang lebar disertai tepuk tangan dari temen-temen gue.

Our Love Is... [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang