Aku nggak ngerti lagi kenapa bisa ada orang senyebelin manusia yang namanya Haechan!?! Dia itu super nyebelin parah. Dan yang bikin aku khilaf itu aku sama dia pernah pacaran hampir 7 bulan dan aku nggak ngerti setan apa yang tiba tiba nemplok ke aku sampe aku bisa mau pacaran sama Haechan.
Sekarang si Haechan lagi nyalin tugas dari Pak Doyoung, tugas dari Pak Doyoung itu nggak boleh ada yang sama. Sumpah si Haechan bener bener cari mati kayanya.
"Haechan, lo apa apaan sih!?! Sini ah balikin tugas gue." Ucapku sambil ngerebut tugasku yang ada di tangan Haechan.
"Bunda nggak boleh gitu sama ayah, bunda mau ayah dikeluarin dari kelas?" ngedenger perkataan Haechan sukses buat aku nabok tangannya.
Temen - temen aku yang nyaksiin cuma ketawa aja soalnya semenjak aku putus dari Haechan yang aku lakuin cuma berantem - ribut - berantem - ribut.
"Apasih bunda bunda jijik tau nggak!" kata aku sambil natap Haechan dengan jijik.
Jaemin, temen Haechan yang dari tadi ngeliat perdebatan antara aku sama Haechan akhirnya ngomong perkataan yang bikin aku sebel. "Ehh gitu gitu ayah Haechan itu mantan lo! Gimana sih HAHAHA."
Sumpahh kalo waktu bisa di ulang aku nggak mau nerima Haechan, mungkin pas itu aku lagi oleng makanya bisa nerima Haechan.
"Bener kata Jaemin tuh bunda." Balas Haechan sambil ngerangkul aku.
Aku langsung dorong dia ngejauh. "Lo bisa nggak sih diem aja sehari gitu?"
Haechan emang sebelum pacaran sama aku dia udah terkenal sama sifat banyak omongnya, aku aja sampe pusing ngedenger ocehan dia seharian.
"Bunda kok gitu sama ayah sih? Padahal ayah udah cari nafkah seharian." Ucap Haechan pake nada sok sedih.
"Yah, ayah Haechan jangan sedih dong nanti anak dalem kandungan bunda ikut sedih." Kata Jaemin tapi pake nada suara cewe yang buat aku pengen muntah rasanya.
"Lo berdua bener bener menjijikan tau ga!?!" Kata aku sambil nunjukin pose merinding.
Haechan berjalan ngedeketin aku. "Yaudah biar sama sama asik sekarang coba bunda berdiri dulu."
Entah setan apa yang ngerasukin aku lagi , aku ngeikutin semua omongan Haechan.
"Bunda tatap ayah pake tatapan cinta." abis Haechan ngomong gitu aku langsung sadar dan ngerasain kalo di rok aku kaya ada angin angin gitu.
Dan pas aku liat si Haechan lagi ngarahin kipas portable ke rok aku, tau aku sadar Haechan langsung pergi lari. "SIALAN LO HAECHAN."
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT AS
FanfictionJust a bedtime story for 시즈니💚 12/6/19 Highest rank ; #1 Jungwoo #1 Winwin #1 Johnny #1 nct2018 #1 Lucas