Aku punya sahabat, namanya Na Jaemin. Dia itu orangnya pengertian banget dan tahan sama semua sifat jelekku. Walaupun dia suka iseng dan sering ngajak aku ribut mulu tapi dia selalu bisa ngasih aku solusi disetiap masalahku. Aku dan Jaemin udah temenan dari jaman kita masih pake pampers sampe sekarang pas kita make seragam putih abu - abu.
Kalau kata mamaku dulu awal aku ketemu Jaemin pas mama dan bundanya Jaemin arisan. Semenjak itu aku dan Jaemin TK,SD,SMP sampe SMA bareng. Tapi kayanya kalo kuliah aku nggak bakal sama Jaemin deh, soalnya Jaemin bakal masuk ke jurusan Hukum. Jaemin walau anaknya keliatan urak - urakan cuma dia udah nentuin masa depannya.
Sekarang aku lagi duduk berdua sama Jaemin di kantin dan Jaemin sekarang lagi makan es mambo kesukaannya. Lucu banget kalo ngeliat Jaemin makan es mambo, mulutnya jadi monyong monyong begitu.
"Lo liburan tambah melar aja sih." Ucap Jaemin sambil pencet - pencetin pipiku yang penuh dengan lemak ini.
Aku nepis jari Jaemin dari pipiku. "Eh, siapa yang pas liburan pagi siang sore malem ngajak gue kulineran mulu?"
Aku tuh bingung sama Jaemin. Asal kalian tau, Jaemin itu makannya banyak banget asli. Dia makan nasi padang aja bisa nambah 3 - 4 piring. Tapi dia nggak pernah gendut kaya aku😭😭😭😭
"Makanya olahraga, jangan cuma tidur makan main hp makan lagi tidur lagi. Gimana nggak makin lebar lu." Ucap Jaemin sambil naro tangan dia ke leherku.
Aku yang sebel langsung ngeliat Jaemin ketus gitu, emang fakta kan perempuan kalo di bilang makin gendut jadi marah.
"Jangan deket - deket sama gue lagi sana. Entar lo ikutan tambah lebar lagi." Ucapku sambil ngegeser badanku biar agak jauh dari Jaemin.
Jaemin yang sadar aku baper langsung nangkup pipi aku. "Yah baper, gapapa kok tambah gendut kan jadi lucu. Jadi pipinya bisa gue mainin kaya gini."
Abis ngomong gitu Jaemin langsung cupitin pipi aku. Asli, cubitan Jaemin sakit minta ampun. Jangankan di cubit, tangan aku di pegang sama dia aja langsung biru. Padahal dia megangnya biasa aja nggak pake emosi. Emang ya kalo cowok yang rajin olahraga emang beda pegangannya.
Akhirnya aku pulang sekolah dianterin sama Jaemin. Anak - anak sekolah juga udah tau seberapa deket persahabatan aku sama Jaemin. Malah ada yang bangga karna katanya mereka aja nggak pernah kontak - kontakan sama temen SMP dan SD mereka, apalagi aku dan Jaemin yang dari TK.
Jujur ya, banyak yang bilang pertemanan cowok dan cewek itu nggak bakal awet karna salah satunya pasti ada yang suka. Dan yap, itu bener banget. Aku pihak yang suka sama Jaemin, aku nggak ngerti kapan aku ngerasain ini. Cuma setiap aku ngeliat Jaemin deket sama cewek lain tuh bawaannya kesel mulu.
Lagi mikirin Jaemin gini tiba - tiba dia ngepc katanya dia mau bilang sesuatu ke aku, jadi sekarang dia lagi otw ke rumahku. Akhirnya aku ngeliat Jaemin udah sampe di depan rumahku dan aku langsung nyamperin dia.
"Kenapa?" Tanyaku.
Jaemin tiba - tiba senyum gitu. Asli senyumannya damai banget. Jaemin juga genggam tangan aku sambil cengar - cengir nggak jelas.
"Apaan sih lo, jangan bikin serem gini dong." Ucapku sambil natap dia aneh.
"Gue mau ngomong sama lo." Ucap Jaemin.
Aku ngerutin dahiku. "Ini udah ngomong."
Jaemin tiba - tiba ngeliat aku serius gitu. "Gue mau ngomong serius sama lo."
"Itu udah ngomong serius." Balasku.
Jaemin langsung naro tangannya di pipiku.
"Tadi di sekolah gue lupa mau ngomong kalo kemaren gue nembak adek lo dan di terima sama adek lo. Jadi gue sekarang mau jemput dia les, dahhhh."
Abis ngomong gitu dia pergi dari hadapan aku. Jadi, Jaemin jadian sama adek kandungku sendiri. Pantes kalo dia main ke rumah suka curi - curi pandangan ke adekku😫
Sakit tapi nggak berdarah ya gais :')
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT AS
FanficJust a bedtime story for 시즈니💚 12/6/19 Highest rank ; #1 Jungwoo #1 Winwin #1 Johnny #1 nct2018 #1 Lucas