Pacar - Winwin

35.3K 3.6K 183
                                    

Aku nggak nyangka sekarang hubungan aku sama iceng alias Winwin udah masuk ke bulan ke 8. Aku manggil dia iceng soalnya Mamanya manggil dia gitu, gemes banget nggak sih :(. Apalagi Winwin anak terakhir di rumahnya jadi dia tuh manja banget dan aku paling nggak tahan kalo Mamanya Winwin udah manggil dia ' adek '.

Winwin itu ngegemesin banget sumpah, aku adalah pacar pertama yang bertahan lama sama dia. Selain manja dia itu selalu ngambekan, catat itu. Biasanya cewe kalo ngambek selalu mau di manjain tapi ini malah kebalikannya kalo aku ngambek dia ikut ngambek dan berakhir aku yang ngalah.

Kaya sekarang nih sebenernya masalahnya sepele, aku dianterin pulang abis kerja kelompok sama Haechan mantan aku. Eh dia ngambek dong :(

"Iceng, udah dong ngambek sama akunya." kata aku sambil meluk tangan dia.

Dia cuma manyun sambil pura - pura tidur padahal dia sadar kalo aku tau dia nggak tidur. Di sela aksi pura - pura tidurnya dia kaya sok lepasin pelukan aku ditangannya mana sambil nguap lagi, lucu banget nggak sih :(

"Iceng, ihh kan aku cuma kerja kelompok sama Echan."kata aku sambil mainin rambut dia yang berantakan.

Tiba - tiba Winwin bangun terus ngeliat aku marah sambil manyun. "Tuhkan kamu aja masih manggil dia Echan."

"terus aku manggilnya apa dong?" tanya aku ke dia.

"Echan kan panggilan sayang kamu ke dia pas masih pacaran, pokoknya kamu cuma boleh manggil kaya gitu ke aku."kata dia sambil naro tangannya di dadanya.

Sumpah aku gemes banget sama dia, akhirnya aku naro tangan kiri dia di pundak aku abis itu aku peluk pinggang dia deh.

"Maafin aku ya?" tanya aku sambil ngedongak sedikit buat ngeliat dia karna posisi kepalaku sekarang ada didadanya.

"Panggilan imut cuma buat aku!" kata dia abis itu dia ciumin kening aku terus dia mpok mpokin pantat aku deh.

Gemes banget kan cara pacaranku sama kokoh yang satu ini?

Gemes banget kan cara pacaranku sama kokoh yang satu ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NCT AS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang