Sudah 2 minggu semenjak kepindahanku ke Kerajaan Neo. Ternyata orang tua yang selama ini mengasuhku adalah tangan kanan dari orang yang membenci kedua orang tuaku, tetapi jujur saja mereka mengurusku dengan sangat baik. Mereka sangat perhatian kepadaku dan menyayangiku, hal itu cukup membuatku terguncang akan kenyataan bahwa aku bukan anak kandung mereka.
Orang tua kandungku? Mereka sudah meninggal 7 tahun yang lalu. Raja Siwon mengatakan mereka meninggal akibat kecelakaan pesawat saat sedang mencariku ke berbagai belahan dunia.
Aku merasakan kini seseorang duduk di sebelahku dan itu membuatku menoleh ke arahnya. "Mau berkuda?" Tanya Pangeran Jaemin yang kini sedang melihat arah pandanganku yang mengarah ke lintasan pacuan kuda.
"Saya gak bisa Pangeran." Tolakku dengan jujur.
Aku kembali memperhatikan lintasan pacuan kuda karena disana terdapat Pangeran Jaehyun putra mahkota Kerajaan Neo yang sedang berkuda bersama kekasihnya. "Maaf Pangeran, saya tau ini gak sopan tapi saya sangat ingin tau. Memangnya punya hubungan khusus dengan orang yang gak punya keturunan darah biru boleh? Dan setau saya biasanya seorang Pangeran selalu dijodohkan dengan seorang Putri kan?" Tanyaku.
"Maksud kamu kakak saya? Perjodohan antar kerajaan sudah dihapus sejak lama. Tapi kalau dari kedua pihak setuju dengan perjodohan tersebut, itu bisa saja terjadi. Dan perjodohan kamu, saya dan Jeno itu berkat permintaan kamu." Jelas Pangeran Jaemin.
Aku langsung menatap ke arah Pangeran Jaemin. "Maksud Pangeran saya yang minta perjodohan ini!?!" Ucapku kaget.
Pangeran Jaemin menganggukan kepalanya. "Kamu dulu selalu nempel dengan saya dan Jeno. Sampai - sampai orang mengira bahwa kamu anak bungsu dari orang tua saya." Jelas Pangeran Jaemin yang membuatku malu.
"Boleh saya minta satu hal?" Tanya Pangeran Jaemin tiba - tiba yang membuatku penasaran.
"Minta apa?" Tanyaku.
"21 tahun saya hidup di Kerajaan, dan saya ingin mencoba kehidupan seperti yang kamu lalui sebelum kita bertemu lagi." Jelas Pangeran Jaemin.
"Pangeran serius? Gak akan nyesel?" Tanyaku kepada Pangeran Jaemin dan dibalas anggukan olehnya.
Aku tersenyum ke arah Pangeran Jaemin. Sebelum itu aku dan Pangeran Jaemin izin terlebih dahulu kepada Raja Siwon. Dan ajaibnya aku dan Pangeran Jaemin diperbolehkan keluar dari Kerajaan dengan syarat tidak lebih dari 2 jam, tetapi aku bersyukur. Karena semenjak aku tinggal disini, aku merasa sangat terkurung.
Tujuanku adalah pasar, aku segera menarik Pangeran Jaemin ke pasar terdekat. Hebatnya aku merasa familiar dengan daerah sekitar sini walau selama dua minggu disini aku baru keluar sekali dari Kerajaan.
Orang - orang mulai melihat ke arahku dan Pangeran Jaemin dikarenakan pakaian kami yang cukup mencolok. Aku yakin mereka semua mengenal Pangeran Jaemin dan mereka kebingungan melihatku. Tetapi aku tidak peduli dengan tatapan penasaran mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT AS
أدب الهواةJust a bedtime story for 시즈니💚 12/6/19 Highest rank ; #1 Jungwoo #1 Winwin #1 Johnny #1 nct2018 #1 Lucas