Musuh - Jaemin

28.9K 3.3K 112
                                    

Na Jaemin, cowo yang sering aku panggil NaJeng ini lagi lagi ngebuat emosiku naik. Buat yang bertanya apa arti NaJeng? NaJeng itu adalah NAna anJENG, emang kasar tetapi sepadan sama perilakunya ke aku.

Dia tinggi, kulitnya putih, dan yang paling bikin aku benci adalah visualnya yang bukan main. Semua yang ada di dirinya itu sempurna di mata orang tapi tidak di mata aku. Semua kelebihannya tertutupi oleh sifatnya yang konyol parah.

Di hari pertama aku pindah ke sekolah dia mengajak teman sebangkuku untuk tukeran tempat duduk atau bisa dibilang sebenernya dia maksa. Besokannya aku selalu kehilangan barangku dan itu semua ulah Jaemin. Seperti tasku yang berada di atas tiang bendera lah, sepatuku yang berada di tempat sampah dan banyak hal konyol lainnya.

Dan sejak hari itu aku anggap Jaemin itu MUSUH!

Sekarang kekonyolan yang dia lakukan adalah dia mengganggu ku yang lagi nulis rangkuman yang super duper banyak. Dia nyenggol tangan aku lah yang ngebuat tulisanku ke coret, dan emang mungkin aku lagi pms aku jadinya nangis.

"Eh eh kok malah nangis." Kata Jaemin sambil ngeliat aku panik, mungkin semua orang yang dia kerjain nangisnya nggak ada yang sekejer aku.

"Udah dong jangan nangis." Ucap Jaemin lagi aku malah tambah nangis kenceng dan nutupin mukaku pake cardigan.

"Gue benci lo Najeng!" Ucapku sambil nangis tersedu - sedu.

Terserah kalian mau bilang aku lebay atau apa tetapi aku udah capek banget sama Jaemin yang selalu ganggu aku.

"Duh jadi malu aa dibenci cewe cantik." Ucap Jaemin sambil mencolok colok pipiku.

Tuh! Liat aku lagi nangis dia malah colok colok pipi aku, nyebelin banget kan.

"Gue mau pindah kelas aja kalo gini." Ucapku sambil melihat Jaemin dengan sinis.

"Loh kenapa? Ada yang gangguin lo? Bilang sini biar gue gampar." Kata Jaemin sambil masang muka tengilnya yang aku paling benci.

"Lo mau gampar diri sendiri? Yang nyebelin itu lo Jaemin! Lo juga kemaren masukin tikus mainan ke dalem tas gue kan! Ngaku lo!" Ucap aku sebal.

"Kalo gue bilang bukan gue yang masukin percaya?" Tanya Jaemin.

Sumpah itu pertanyaan terkonyol yang pernah aku denger. "Ya nggak lah, lo kan pendusta."

"Jangan percaya sama omongan gue." Kata Jaemin.

Siapa yang mau percaya juga sama dia, mungkin cuma anak kecil yang dia bisa bodohin." Heh, gausah dikasih tau gue juga gabakal percaya sama omongan lo."

Jaemin mengangguk angguk sesaat. "Lo jelek."

Aku mengibas rambutku. "Ya, gue emang cantik. Makasih loh."

"Lo bego." Kata Jaemin lagi.

Aku menatap Jaemin meremehkan. "Kalo iri karena gue pinter mah bilang."

Dan perkataan Jaemin yang satu ini bikin aku bingung ingin menjawab apa. Aku pengen percaya tapi Jaemin bilang semua perkataannya cuma dusta.

"Gue nggak suka sama lo. Karena lo jahat, lo jelek dan senyuman lo bikin gue lupain lo terus."

Dan aku berharap omongan Jaemin diatas bukan bagian dari kebohongan dia.

Dan aku berharap omongan Jaemin diatas bukan bagian dari kebohongan dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NCT AS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang