5: penuh kekagetan

825 83 23
                                    

Sesuai janji Ryujin, kalau Jisung lomba dia bakal ajak temen-temennya. Jadi sebelumnya dia udah maksa temennya buat ikutan nontonin Jisung lomba. Awalnya pada gak mau tuh, tapi karena Ryujin maksa ya akhirnya dengan terpaksa mereka mau-mau aja. Walaupun gak semuanya dateng sih kalo semuanya dateng di dorm mungkin bisa penuh temen Ryujin semua.

Tak hanya Ryujin, Mina pun bawa pacarnya, Younghoon. Sehun seperti biasa ngajak Jisoo.

Dan disaat yang lain pada siap-siap buat pergi Ryujin malah santai sambil main game dimeja makan.

"BUSETT... AIH GOBLOK!" Ryujin ngedumel karena game yang dia kalah. Otomatis Jisoo, Mina, dan Younghoon nengok ke Ryujin.

"Apasih...," Sahut Mina.

Bukannya dengerin Mina, Ryujin malah ngeliatin Younghoon. "Lah ada kak Younghoon," Ucap Ryujin sambil nyengir.

"Sibuk main game sih makanya gak liat. Eh, aku keluar ya ngerokok dulu. " Ujar Younghoon dan dibalas anggukan oleh semuanya.

"KAK KALO ADA TEMEN GUA SURUH AJA MASUK," Teriak Ryujin sampe Younghoon yang udah di luar pun kedengeran. "OKE." Balas Younghoon dari luar.

"Mina, sekarang aja kali ya? " Tanya Jisoo yang buat Ryujin heran.

"Lah mau ngapain?" Tanya Ryujin dengan segala ke kepoan nya.

"Make-up dung biar cantik." Mendengar jawaban Mina Ryujin langsung berekspresi seperti orang yang mual.

"Alah paling juga minta diskon sama kak Jisoo,"

"Enak aja, harga normal ini huuu,"

"Nah malah ribut kakak adek ini, sini Mina." Jisoo pun langsung nyuruh Mina ketempat yang ia sudah siapkan. Mina disuruh duduk dan didepannya sudah di siapkan kaca ukuran sedang dengan lampu dan berbagai macam makeup.

Mina pun sedang didandani Jisoo. Jisoo pun fokus banget sama apa yang dia lakuin. Oh iya, Sehun sebenarnya ada di rumah cuma tadi langsung keluar lagi katanya sih mau beli makanan buat cemilan nanti.

Wendy pun yang udah janjian dengan Mina belum dateng. Kalo Jinyoung sih bakal sedikit telat dateng.

Ryujin yang dari tadi gabut jadinya ngeliatin Jisoo yang lagi nge-makeup- in.

"Gausah liat-liat mba tau mba itu cantik," Kata Mina saat dia ngerasa Ryujin ngeliatin dia.

"Rasa percaya dirimu itu loh ketinggian, orang aku lagi ngeliatin makeup kak Jisoo."

Jisoo sedikit ketawa ngeliat mereka berdua ribut. "Kenapa Ryu? Mau makeup juga?" Tawar Jisoo pada Ryujin.

Ryujin menggeleng. "No, aku lagi mau pake liptint. Boleh minta?"

"Ya bolehlah tinggal pilih aja disitu." Jawab Jisoo yang masih fokus makeup in mina.

"Kak?"

"Kenapa Ryu?"

"Liptint yang paling mahal yang mana?"

"Hah?" Jisoo nahan tawa tapi sambil nyari liptint nya. "Ini nih terserah kamu pake shade yang mana aja," Ujar Jisoo sambil ngasihin Dior lip tatoo yang harganya lumayan mahal untuk harga liptint aja.

Dan Ryujin milih warna pink, baru aja Ryujin megang tuh liptint udah ada yang Assalamu'alaikum.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh," Ucap temen Ryujin yang dateng. Ada Nakyung, Minju, Seoyeon, Junkyu, Haechan, Jeno, Han, dan Eric.

"Waalaikumsalam," Balas Ryujin sambil nyuruh temennya duduk.

"Capek jin, minta minum sih." Ucap Haechan sambil ngipasin mukanya pake tangan.

FAMILY GOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang