14 : i'm in a good way

622 69 6
                                    

"Jisung menang lagi!!!" Seru Wendy yang tadi nemenin Jisung lomba sampe pengumuman juara karena yang lain pada gak bisa.

Sedangkan di rumah cuma ada Ryujin yang dari pagi gak sekolah alasannya sih sakit perut tapi Ryujin ngeles doang karena dia males sekolah.

"Alhamdulillah! Kalo ada bapake pasti ditraktir nih, " Ucap Ryujin excited.

"Setidaknya papa nanti kasih kita oleh-oleh, mba. " Kata Jisung yang langsung rebahan di sofa.

"Yang lain juga pada gak bisa sih, sibuk urusan masih masing-masing, " Kata Wendy kemudian ikutan duduk di sofa. "Hmmm, gimana kalo teteh yang traktir, pada mau? " Tawar Wendy.

"MAULAH! " seru Ryujin semangat banget kalo udah ditraktir.

"Yaudah siap-siap kita berangkat, "

"Tau gak sih teh, kemarin temenku bilang samaku kalau dia bakal keliling dunia, ya... Aku bukannya apa nih ya tapi kayak pamer banget loh mentang-mentang, " Ryujin cerita tentang temen sekelasnya waktu lagi nyari roti di salah satu toko roti ternama untuk bawa kerumah.

"Sirik aja! " Celetuk Jisung.

"Mana ada! " Bela Ryujin.

"Emang dia ceritanya kayak mana sama kalian?" Tanya Wendy yang masih aja terus ngeladenin Ryujin yang dari tadi selalu gak kehabisan topik buat cerita.

"Pas lagi di kantin, teh. Dia pamer gitu loh, Makanya temen se-gengku pada gibahin dia di grup chat, " Jelas Ryujin.

Wendy ngangguk, " Orang yang kayak gitu biasanya cuma mau cari perhatian doang. Waktu zaman teteh sma udah banyak pisan yang kayak gitu sifatnya tapi sebenarnya dia aslinya kesepian, " Kata Wendy sambil ngambil berbagai macam roti ke nampan sedangkan Jisung cuma buntutin dari belakang.

Saat bayar di kasir Wendy ngeliatin Jisung nguap terus dari tadi.

" Ngantuk banget kayaknya, " Kata Wendy.

Gak bisa dipungkiri kalo abis berenang bawaannya pengen tidur aja

"Mau minum kopi dulu apa? Sebelum makan berat? " Tanya Wendy pada Jisung.

"Boleh, aku juga gak mau tidur dulu, " Kata Jisung.

Akhirnya mereka bertiga mampir dulu ke Starbucks. Wendy sama Jisung yang mesen sedangkan Ryujin nyari tempat duduk. Setelah ketemu tempat duduk, Ryujin nyantai main HP sedangkan Wendy sama Jisung ngantri.

Gak lama sepenglihatan Ryujin, Dia ngeliat dua orang yang gak asing di mata dia yang duduk di ujung cafe.

Minju

Sama Jaemin.

Ryujin dalem hati kayak 'OHhHH' cukup tau deh pokonya. Bukannya apa-apa tapi mereka berdua kok gak cerita sama sekali sama Ryujin.

Baik Minju, Ryujin rasa mereka sering banget cerita soal apa-apa. Dan baik Jaemin, walaupun udah mantanan tapi tetep aja masih sering cerita maupun curhat. Tapi kok sekarang Ryujin kayak gak tau apa-apa.

Yang Ryujin pikirin, kapan mereka deketnya(?)

Gak lama Jisung sama Wendy dateng bawa minuman.

"Kenapa Ryu?" Tanya Wendy karena liat muka Ryujin udah badmood aja.

"Gapapa teh," Balas Ryujin lalu ngambil minumannya dan ngambil hp terus langsung cekrek masukin instastory.

Kalo orang-orang kayak gitu buat pamer sekaligus ke-aesthetic-an kali ini Ryujin mau bikin orang deg-deg ser.

FAMILY GOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang