Karena nanti malem mau ngerayain anniversary bareng pacar yang ke 4 tahun nggak mau dong Mina tampil biasa aja, ini kan hari spesial bagi Mina maupun Younghoon.3 tahun terakhir kalo ngerayain anniversary selalu di romantic restaurant tengah kota. Selalu klasik dengan alunan musik, pemandangan kota dari gedung sangatlah beromasa indah apalagi bersama orang spesial. Jadinya mereka memutuskan untuk tetap merayakannya di sana.
Mina sama Younghoon emang cara ngedatenya gimana?
Karena Mina dan Younghoon ini anaknya sama-sama classy, warm, dan romantic. Ya paling simpel hanya dinner berdua dengan obrolan yang deep talk.
Ngomong-ngomong soal Mina, Dia ngasih efforts yang bisa dibilang extra karena dimulai dari dress yang akan di pakai, make up, style rambut, aksesorisnya bahkan harus di perhatikan. Menurut Mina dengan Dia seperti itu akan memberikan good vibes pada pasangan dan Mina gak nyesel keluar duit banyak to have a good vibes.
Buat berangkat ke restaurant Mina dan Younghoon nggak barengan karena Younghoon katanya lagi ada acara keluarga bentar. Jadi Mina punya inisiatif buat nyampe duluan dan mesenin makanan duluan biar gak nunggu makanan terlalu lama.
Mina tuh seneng banget kalau ada di restaurant kayak gini soalnya bikin hatinya tenang apalagi sama orang yang dia sayang. Mina masih duduk sendirian di meja makan ditemani oleh alunan musik klasik sembari menunggu Younghoon datang.
Tapi bener aja dia harus nunggu 2 jam karena Younghoon di chat katanya lagi kena macet. Ya... Mina nggak bisa nyalahin macetnya Jakarta sih tapi ya Mina sabar aja karena ini hari anniversary mereka dan karena Mina bosen banget duduk doang sambil mantengin hp akhirnya Mina berjalan menghampiri cashier karena di sana terdapat pegawai yang dia kenal. Rencananya sih Mina mau ngajak ngobrol aja mereka biar nunggunya gak terlalu terasa.
"Hai kak! " Sapa Mina kepada pegawai yang ada di sana.
"Hai juga kak Mina! Ngedate sama siapa nih? Daritadi kok belum dateng juga, " Kata salah satu pegawai bernama Jaka.
"Hehehe iya nih belum dateng karena kejebak macet, oiya udah lama ya kita gak ketemu, " Kata Mina.
"Iya nih kak, tapi sama kak Younghoon sering ketemu sih karena kan dia baru-baru ini juga ngerayain anniv sama pacarnya. Eh kok malah ngomongin mantan kak Mina sih?! Sorry ya kak emang suka gini anaknya, tapi pasti kak Mina juga pasti udah sama pacar kakak yang baru sih." Kata Jaka.
Mina memautkan kedua alisnya, "hah? Maksudnya Younghoon punya pacar baru?? Apa gimana sih Jak? " Jujur Mina shock banget kayak ini dia nggak salah denger gitu(?) masa iya Younghoon punya pacar kan pacarnya masih Mina.
"Ooh kakak belum tahu ya kak Younghoon punya pacar baru? " Mina menyerenyit tidak paham. "Eh tapi ngapain juga ya kak Mina ngurusin mantan, "
Entah yang di bilang Jaka bener atau salah tapi Mina nyesek banget dalam hati, apa bener Younghoon selingkuh?
"Belum tau Jak, emang ada fotonya gak? " Tanya Mina mencoba mengikuti alur yang di buat oleh Jaka.
"Hmm ada sih kak, kan setiap orang yang dateng di sini di foto. Tapi udah di tempel ke wall polaroid sih kayaknya, " Kata Jaka.
Karena rasa penasaran Mina akhirnya dia menyodorkan hp nya dan menyerahkannya ke Jaka untuk memfoto polaroidnya.
"Ini kak, kakak kenal gak?" Kata Jaka lalu memberikan kembali hp Mina. "Cantik sih lumayan tapi masih cantikan kak Mina sih, "
Mina melihat fotonya dan memang benar itu Younghoon dan perempuan yang nggak dia kenal.
Dan memang sepertinya sedang merayakan anniversary mereka.