7 : still love

682 78 12
                                    

Pagi-pagi Jisung udah bangun lagi karena tadi abis solat subuh tidur sebentar dan sekarang dia laper banget.

Jisung mengetuk pintu kamar orang tuanya. "Bundaaaa.... Papa..... Adek laper banget ini," Teriak Jisung di depan pintu kamar Yuri dan Donghae sambil ngetuk pintu.

"BUNDAAAAAAA––– AAAWW  SAKIT LOH!" Jisung yang lagi teriak tiba-tiba di jewer Ryujin karena berisik.

"Jangan Teriak-teriak napa, orang masih tidur juga, lagiankan inituh minggu," Kata Ryujin dan gak lama Mina dateng.

"Ya orang laper, " Ucap Jisung.

"Berantem teross, ini si Ryujin bukannya ngalah sama adeknya malah ngajak berantem— Jisung kenapa sayang? " Kata Mina ngusap bahu Jisung.

Lah kok gua perasaan gua gak salah, batin Ryujin.

"Salahin aja gua terus, "

"Emang lo yang salah kok sama Jisung, " Kata Mina lagi.

Jisung kalo udah dibela kalo kata Ryujin mah jadi ngelunjak.

"Terserah mba lah mau percaya siapa, bye aja!" Kata Ryujin dan menuju keruang keluarga.

Gak lama Donghae keluar kamar. "Lho, ngopo iki kaya rame?"

"Perang pah, " Jawab Mina.

"Jisung laper, " Kata Jisung melas.

"Wis, beli makanan diluar aja, bunda sedang sleeping cantik," Suruh Donghae.

"Gak ada yang mau pa, " Kata Jisung.

"Itu, " Nunjuk Ryujin yang lagi nonton, "sabar tak suruh dedek beliin, soalnya dia gabut banget, " Kata Donghae.

Jisung ngangguk. "Dek Ryu, sini ke papa! "

"Naon?" Tanya Ryujin.

"Kamu kan gaada kerjaan, mending beliin dulu nasi uduk buat makan," Donghae ngambil dompet dan ngasih duit 100 ribu.

"Lah aku sama siapa? Naik apa?" Tanya Ryujin.

"Ya sendirian lah kamu kan jomblo," Kata Donghae nada bercanda.

"Pah....., "

"Terserah kamu lah kayak mana yang penting ada nasi uduk aja di meja makan," Pesan Donghae lalu balik lagi ke kamar.

Ryujin tuh sebenarnya mager, mana Mina seneng banget liat Ryujin marah -marah. Jadinya semua yang Ryujin sentuh dikasarin sama Ryujin contoh satunya aja adalah pintu yang selalu jadi sasaran ke ngambekan Ryujin.

Alhasil dia tetep mager kalo sendiri dan Ryujin ngechat temennya di Grup chat.

Izinkanakuhhhhuuu(18)

Ryujin
Luwak white kopi

Renjun
Kopi nikmat nyaman diminum

Haechan
Kopi nikmat nyaman diminum(2)

Minju
Tigain

Siyeon
4

yujin
Kopi nikmat nyaman diminum(5)

Somi
Kopi nikmat nyaman diminum(6)

Ryujin
HAHAHHAHAHAH

Jeno
Gw bisa denger ketawa lo Jin dari rumah gw.

Somi
Wkwkwkkwk

Ryujin
Selamat kalian dapat 1jt.
Eh
Serius
Gw mau nanya serius

FAMILY GOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang