"Jadi mau gimana?" Tanya Donghae di meja makan lagi pada ngumpul makan.
"Terserah papa sih kalo mama mah," Jawab Yuri.
Ini nih yang Donghae pusing kalo cuma jawab 'terserah' heran juga dia apa gak ada jawaban yang lain apa, tapi untung Donghae sayang.
"Hmm papa juga bingung kalo soal liburan mah, papa anaknya gak hits soalnya,"
Anak-anaknya juga lagi berpikir keras Kira-kira tempat yang mana ya yang cocok buat liburan.
"Saran nih ya pa, mending jalan-jalan Bandung aja lebih seru gitu kayak kulineran, shopping segala macem kalo kata abang mah, " Kata Sehun.
"Eits no...no...no...gak mau! Aku bosen yang disini-sini aja akutuh pengen yang ada pantai gitu biar seger," Sanggah Ryujin heboh.
"Tapi papa setuju aja sama yang di kata abangmu," Kata Donghae, yaiyalah selera nih dua beranak sebelas duabelas.
"Ini nih coba tanya ama yang menang coba, dari tadi asik makan aja, " Sahut Jinyoung ngusap pundak Jisung yang lagi sibuk makan.
Sambil nguyah Jisung jawab, "aku pengwen—"
"Abisin dulu itu yang dimulut," Potong Yuri.
"Aku sih ya pengen ke tempat pedalaman gitu kek hutan-hutan,"
Mina melotot ke Jisung dengan tatapan 'yang bener aja lo'.
"Gak gitu juga kali dek, lo mau liburan apa mau kemah sih sebenernya?" Tanya Mina.
"Ya kan kepengenan aku, gimana sih?"
Jisoo cuma duduk kalem cuma ikut nimbrung dengerin sama ketawa doang sedangkan Sehun sibuk makan sambil nyimak.
"Pa, mendingan vote aja deh biar gak pada protes," Ucap Yuri.
"Oh yaudah mari ngevote,"
"Ryujin!" Ryujin angkat tangan duluan sambil teriak namanya dia, "Aku! Aku! Aku mau ke Hawai kalo gak Bali,"
"Setuju kayak Ryujin, " Sahut Mina.
"Aku pengen ke Papua, " Kata Jisung, Mina melotot lagi.
"Aku mau ke Jepang! Soalnya Wendy waktu itu pernah nyaranin aku buat ke Jepang karena unik banget," Kata Jinyoung.
"Abang mau kemana? " Tanya Yuri.
Sehun ngelirik Jisoo. "Aku terserah sama Jisoo bun, "
Dan setelah itu saling lirik-lirikan terus Jisoo senyum malu sambil ngomong, "kok aku? "
Terus Sehun jawab lagi, " Ya aku mau samaan kayak kamu, "
Mereka berdua mesem-mesem, " Kamu aja bee, " Bisik Jisoo ke Sehun karena gak enak ikut campur.
"Kamu aja," Kata Sehun.
"BUCEEEEENNNN," Ryujin ngegas dan langsung di lirik sama Sehun, " Iya iya maaf, " Kata Ryujin langsung minta maaf.
"Ryujin gak sopan," Kata Yuri nasehati anak nya.
"Iya bun maaf,"
"Jadi mau kemana?" Tanya Yuri.
"Ke mana-mana hati ku senang, " Jisung bersenandung kecil tapi yang lain tetep kedengeran.
Ryujin mau ngelanjutin lagu yang dinyanyikan Jisung tapi takut kena marah lagi jadinya diem aja.
Yang lain juga diem aja gak tau bingung mau kemana.
"Yaudah nanti kita ke Bali aja, hari rabu ya berati masih punya dua hari lagi buat siap-siap, " Tegas Yuri, " Ini udah fix nanti bunda pesenin tiketnya,"