selamat membaca!!
Gak kerasa udah seminggu aja Donghae kerja di Singapur dan hari ini dia bisa kembali pulang kerumah. Walau dia kebagian tiket pesawat yang malem tapi tidak apa apa yang penting sampai dengan selamat.
"Untung papa flight nya malem jadi pagi ini aku bisa siaran dulu di radio, " Ucap Ryujin, gak ada angin gak ada badai padahal lagi pada sarapan bareng.
"Siaran mulu ya ni anak, digaji gak? " Celetuk Mina.
"Iya dong, lumayan buat nambah uang jajan, " Ya gimana ya, lagian Ryujin gak keberatan asal sama Sunwoo kalo soal dapet gaji itu mah bonus.
"Tumben kamu mau nekunin sesuatu, Ryu. Biasanya ogah-ogahan, " Kata Mina terus Ryujin gak expect karena yang diomongin sama Mina bener juga.
"Oiya kayaknya nanti malem aku gak dinner di rumah deh soalnya aku hariini anniversary hehehe," Kata Mina lagi.
"merasa bangga banget udah 4 tahun aja lo sama Younghoon, langgeng ya mba. " Ujar Sehun.
"Wah iya, selamat ya mba. Bunda doain yang terbaik buat kalian, " Kata Yuri.
"Long last ya mba! " Ucap Jinyoung.
"Happy anniversary mba Minaaa, "
"Langgeng mba! "
Mina nyengir, "Makasih semua. Doain yang terbaik aja ya, "
🌏🌏
Apa harus Ryujin sujud syukur sama hal yang relate dengan siaran?
Dengan the things about siaran, Ryujin jadi tambah kenal sama Sunwoo. Ryujin seneng karena dunia lagi memihak ke dia. Gimana nggak? pdkt yang di jalanin Ryujin ke Sunwoo berjalan tanpa hambatan.
"Lusa lo siaran nggak Woo? " Tanya Ryujin. Sekarang mereka sedang berada di luar studio sehabis tadi siaran mereka memutuskan untuk membeli minuman sebelum pulang.
"Iya Ryu, temenin lagi ya!" Ucap Sunwoo, Ryujin senyum.
Mata Sunwoo terpusat pada seseorang dari jarak jauh otomatis juga Ryujin ikutan liat.
"Tunggu bentar ya! Gua mau nyamperin senior radio kita, " Ucap Sunwoo dan Ryujin pun mengangguk.
Sunwoo disana terlihat sedang berbincang-bincang dengan seniornya itu sedangkan Ryujin dari jauh memperhatikan Sunwoo karena ganteng akhirnya di buat story instagram di second account oleh Ryujin.
"Sorry lama, keasikan ngobrol sama kak Kyulkyung. " Sunwoo datang menghampiri Ryujin.
Ryujin langsung mematikan handphone nya, " Iya gapapa, eh btw kak Kyulkyung yang tadi senior kita di sini? Tadi dia sama cowok itu siapa? Senior kita juga? " Tanya Ryujin.
"Iya yang cewek tadi namanya kak Kyulkyung,senior kita. Baik banget Ryu, gak pelit ilmu. Kalo yang cowok itu gue gak tau sih belom kenalan gue padahal sering banget di ajak sama kak Kyulkyung ke sini. Seharusnya gue ngajak lo aja ya supaya kenalan, beneran gak kepikiran gue. " Jelas Sunwoo.
"Oh gitu, nanti deh nanti juga kenal dengan sendirinya."
⭐⭐
Donghae baru pulang ke rumah udah disambut sama istri dan anak-anak kecuali Mina. Yang tadinya Donghae capek dan sempet stress jadi agak lumayan lega dengan adanya mereka. Seminggu gak ketemu udah kangen banget kumpul bareng.
Istri dan anaknya nungguin di ruang keluarga sambil nonton tv. Tapi Dia ngebersihin badan dulu karena habis dari luar baru ikutan ngumpul di ruang keluarga.