12 : yes i do

615 75 15
                                    

"Bingung gak sih ngapain?" Tanya Sehun lewat telepon.

"Iya sih... tapi emang mau ngapain lagi?" Kata Jisoo.

"Pengen ketemu kamu, SUMPAH KANGEN BANGET!" Kalo sama Jisoo keluar Jiwa keanak bayi-an Sehun, kan Jisoo jadi gemes banget.

"Emang kamu kira aku gak kangen kamu gituhh?" Jisoo pura-pura ngambek lewat telepon padahal mah aslinya pengen ngakak.

"Iya pasti lah aku aja kangen apa lagi kamu bee, kamu juga sih kenapa pake acara keluar negeri segala kan akunya kangen total,"

"Ih kamu kok jadi nyalahin aku terus!? Kamu nyalahin kerjaanku?"

"Ihh bee bukan gitu kan cuma bercanda—eh bee? Halo? Astaga di matiin," Sehun panik minta ampun dan langsung ngechat Jisoo.

Sehun
Bee??
Bee?
Kamu gapapa?
Maapin aku yahhh?
Sumpah tadi aku gak maksud gitu
Bee?😭😭😭😭
Jisoo please jangan kayak gini dong
Aku tuh sayang banget sama kamu.

Jisoo
Sehun kamu tuh kenapa sih?
Kayaknya kamu tuh butuh refreshing deh sana keluar pake baju santai aja.
Pasti langsung bisa lupain semua masalah.

Sehun langsung baca chatan nya Jisoo dan beneran langsung nurutin Jisoo takut Jisoo nambah ngambek.

Sehun
Aku mau keluar nih jalan-jalan tapi sepi gak ada kamu:"(

Jisoo
Yaudah, take care!

Sehun sebelum keluar kamar rapihin rambutnya dikit bikin gak kucel-kucel amat.

Terus manggil Bunda Yuri buat izin keluar bentar cari angin. Terus buka pintu luar deh.

Pas di buka ada yang nongol pake baju putih.

Gak bukan apa-apa.

Gak usah mikir macem-macem masih siang.

Tau gak apa? Bidadarinya Sehun.

Iya, Jisoo pura-pura sama Sehun. Dia bilang dia mau keluar negeri hariini tapi emang beneran sih ada tapi ya dibatalin karena visanya bermasalah.

Jadinya sengaja deh Jisoo ngerjain Sehun.

Pas Sehun liat Jisoo, Sehun langsung meluk Jisoo erat banget kayak takut diambil orang aja.

"Ih ini beneran kamu?" Tanya Sehun.

"Bukan aku kembaran Jisoo," Ucap Jisoo dengan suara seperti anak-anak  yang membuat Sehun gemas lalu memeluknya lagi.

"Kamu tuh ya bikin aku panik aja, awas kalo kayak gini lagi! Aku yang ngambek ntar," omel Sehun.

"Iya bawelll," Jisoo nyolek hidung Sehun pake telunjuknya.

"Mau kemana?" Tanya Sehun. "Jangan bilang terserah!" Seru Sehun karena tau Jisoo bakal jawab terserah.

Terus Jisoo cengar-cengir, "mau makan bole?" Tanya Jisoo

Oknum Sehun jadi nambah gemas, "Iyaa boleh lah, emang bayii mau makan apa?" Tanya Sehun dengan suara seperti ngajak ngomong anak kecil.

"Makan diresto kakakku yuk?"

"Ayuk!"

Dan mereka pun jadi makan di resto kakaknya Jisoo.

"Enak banget beef nya!" Seru Sehun saat sedang makan beef.

"Coba mauuu, suapin!" Jisoo buka mulut dan Sehun nyuapin beefnya.

"Kebanywakwan–" ucap Jisoo sambil nguyah.

"Makan dulu bee, baru ngomong," terus Jisoo ngangguk.

FAMILY GOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang