Awas kena karma

1.1K 52 27
                                    

HEII BALIK LAGI HEIIII!!!!
VOTEE DANN COMENTNA DONGG BEB;) JAGAN LUPA YAA!! TIMAAACIII
.
.
.
"Dia mana takut sama karma, entar suka beneran aja. Jatuh cinta deh, eh abis itu sayang, galau sendiri lo nanti. Apalagi kalau lo nanti mulai sayang tapi doi udah gak sayang, rasain tuh bertepuk sebelah hand, ur love."

-RiyyanTamvan2k19

☀☀☀☀
Tasya yang mendapat perlakuan seperti itu tentu saja memberontak, kini mereka berdua menjadi bahan tontonan banyak orang, terlebih lagi Ganna melewati tengah lapangan, Tasya yang merasa malu segera menyembunyikan wajahnya pada Dada bidang Ganna.

Seraya memejamkan mata, tak lupa menyumpahkan sumpah serapah kepada Ganna yang telah menggendongnya melewati tengah lapangan seperti ini.

☀☀☀☀

"Buka mata lo, udah nyampe. Dengan selamat." ujar Ganna seraya mencari perban dan betadine.

Tasya membuka matanya, dan benar saja dia sudah terduduk di kasur UKS,
Tasya melihat sekelilingnya seraya mengehela napas.

"Kenapa tadi lo malah nutup muka? Kan jadi gak keliatan sama murid-murid lain." ujar Ganna seraya mendekat ke arah Kaki Tasya.

"Lo kira gue gak malu? Lagian ngapain sih lo pake acara kayak gitu, pake lewat tengah lapangan lagi." ujar Tasya sedikit kesal.

"Tapi UKS kan emang lewat tengah lapangan." ujar Ganna membela dirinya.

"Ya kan bisa— Aduh," 

"Perih-perih." ujar Tasya seraya mengaduh perih dan mengipas-ngipaskan Tangannya ke arah luka nya.

"Sorry-sorry,  Gak sengaja." ujar Ganna seraya meniup luka Tasya.

"Enggak gapapa, Maaf malah kesel sama lo." ujar Tasya dengan wajahnya yang merah.

Ganna hanya mengulum senyumnya pada perempuan di depannya ini.

"Gue keluar ya, nanti gue balik lagi. Kaki lo juga kayaknya Gak bisa jalan dulu. Lukanya lumayan." ujar Ganna dengan senyum manisnya.

Tasya menganggukkan kepalanya, sebelum Ganna benar-benar keluar dari UKS. "Makasih." ujar Tasya dengan pelan namun masih terdengar oleh Ganna.

Ganna hanya menganggukkan kepalanya seraya keluar dari ruang UKS.

'Woi sadar! lo ngomong sama siapa!' batin Tasya seraya menyadarkan dirinya, tiba-tiba ucapan Lala tentang Ganna yang suka mempermainkan hati perempuan terlintas di benaknya.

Tasya menggelengkan kepalanya bertepatan dengan masuknya penjaga UKS.

☀☀☀☀

Seseorang mengaktifkan handphone nya dan menelfon seseorang di sebrang sana, "Udah denger beritanya kan? Aku gak tau mereka kenapa kesana tapi kayaknya Tasya kenapa-napa." ujar seseorang kepada seseorang di sebrang sana.

"Iya aku ngerti, nanti aku ke UKS." ujar sang penjawab dari sebrang sana dengan helaan nafasnya.

"Sabar ya, Ini gak bakal lama kok." ujar perempuan itu menenangkan lelaki di sebrang sana.

"Hm."

"Kamu marah?"

"Enggak."

"Aku gak enak sama kamu."
"Kalo kamu—"

"Aku mau, jangan berpikir aku gak mau ya."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GANNA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang