lebih darimu

14 0 0
                                    

Dia saja berhak bahagia
Aku juga harus bisa untuk bahagia

Setelah mengikhlaskanmu dengannya,kini ku menemukan yang ku cari

Patah hati yang terus menerus ku rasakan membuatku gila berkepanjangan, untuknya sosoknya datang ke hidupku untuk mengisi hari hariku dan tentunya melupakanmu walau kau memang sulit untuk ku lupakan .

Dia si sosok baru di hidupku sekaligus sosok yang aku kira akan menjadi penggantimu dan semoga seperti itu adanya .

Semoga kamu bahagia dengannya semoga aku bahagia dengan kekasihku,semoga dia tetap mencintaiku ,semoga aku dapat untuk mencintainya meskipun itu sulit rasanya untukku.

Sebuah pesan singkat kekasihku lontarkan untukku yang bisa dibilang sebagai pertanda bahwa dia mencintaiku ternyata tak membuat hatiku luluh, sebuah keperdulian dia kepadaku sangat membuat hatiku menjadi luluh sehingga aku dapat menerimanya untuk mengisi hari hariku yang dalam catatan aku 'tak' mencintainya dan dia tak tahu itu

Sangat tega diriku ini menyia-nyiakan orang yang sudah perduli padaku demi orang yang sama sekali tak memperdulikanku, jangan sampai kekasihku tahu akan perbuatanku karena dia tak pantas untuk mendapatkan itu.

Memang benar kata orang 'tinggalkanlah orang yang menyakitimu,maka akan datang orang yang lebih baik darinya'

Catatan 'jika kita mencintai seseorang maka cintailah sewajarnya,jika dia menyakitimu terus menerus dia tak pantas untuk kau pertahankan, ikhlaskan lah dia maka akan datang sesuatu yang jauh lebih segalanya dari dirinya untuk dirimu'

Fana Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang