"Nakkoyaaa!!" panggil gadis bernama hitomi.
"Napa tom?" tanya nako.
"Gw disuruh pindah sama pak shindong di belakang sama si chaewon gak apa apa?" tanya hitomi, nako menghela nafas sebentar lalu mengangguk pasrah.
"Yaudah.. Kenapa gw ditinggal sendirian?" tanya nako, sebagai jawaban hitomi menggeleng.
"Yaudah gw pindah ya... Dadahh" ucap hitomi lalu diangguki oleh nako.
Nako menidurkan kepalanya dengan dialasi tangan, lalu menatap pintu kelas.
"Jahat amat dah pak shindong, hitomi disuruh pindah dekat chaewon gw disini sendirian maksudnya apa coba" rutuk nako dengan suara kecil.
Tak lama bel pun bunyi, shindong pun masuk kelas dengan pria dibelakangnya.
"Pagi anak anak" sapa shindong.
"Pagi pakk!" sapa mereka.
"Loh nako ko duduk sendirian?" tanya shindong.
"Dia yang nyuruh dia yang lupa" ucap batin nako.
"Kan bapak yang nyuruh hitomi pindah gimana sih pak" jawab nako sedikit kesal.
"Oh iya bapak lupa maaf khilaf, nah bapak nyuruh hitomi pindah itu karena chaekyung kan pindah sekolah, jadi hitomi duduk sama chaewon, nah kamu nako duduk sama anak baru, kalian sudah tau siapa anak baru nya?" tanya shindong.
"Tau pak!!" jawab mereka.
"Ko tau! Seharusnya kalian gak tau! Yaudah bapak tanya lagi, kalian tau anak baru nya?"
"Gak pak!!"
"Masa gak tau kan udah bapak bilang di group kelas" ucap shindong.
"Pak shindong hari ini lagi sakit ya? Kek kurang waras" batin nako.
"Yasudah bapak perkenalkan, kamu! Perkenalkan diri kamu!" titah shindong.
"Halo gw lee jaehyun panggil aja gw hyunjae, hyunjae itu kebalikan dari nama gw, jadi salken!" ucap nya sembari menunjukkan telapak tangannya di sebelah kanan.
"Nanti ya kalian kenal kenalannya, hyunjae kamu bisa duduk di sebelah nako" ujar shindong.
Hyunjae mengangguk, saat hendak berjalan nako mengangkat tangannya.
"Pak!" panggil nako.
"Kenapa?" tanya shindong.
"Dasi nya gak dibenerin!"seru nako menunjuk dasi yang ada di baju hyunjae.
"Ya sudah kamu saja yang membenarkan" ujar shindong, seketika kelas jadi ricuh karena hyuna atau hyunjae nako shiper:v
"Bapak canda kan pak?" tanya nako dengan wajah datar.
"Bapak serius, pasangkan cepat! Sudah itu kita belajar!" titah shindong.
Nako menghela nafasnya kasar lalu mendekati hyunjae, Hyunjae tersenyum melihatnya sedangkan nako hanya kesal melihat kelakuan pria aneh didepannya.
Dengan kesalnya nako membenarkan dasi hyunjae, pria itu terlihat fokus melihat nako memasangkan ia dasi, setelah selesai nako menatap hyunjae kesal lalu duduk di kursi nya, hyunjae tersenyum kecil lalu duduk di sebelah nako.
"Mari kita lanjutkan pelajaran kira kemarin, di halaman berapa nako?" tanya shindong.
"57" jawab nako sembari membuka buku paket nya.
"Nako, dikarenakan hyunjae belum mengambil buku jadi kamu harus berbagi sama dia" ucap shindong.
"Sebenarnya hyunjae tu siapa bapak si? Kesel gw!" batin nako.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl •Hyunjae•✔
Romance"Jika tuhan sudah berkehendak aku tak bisa berbuat apa pun, walau pun itu menaruh kan nyawa ku untuk menyelamatkan nyawa mu. Mereka malaikat sedangkan aku hanya manusia biasa yang tak bisa berbuat apa pun, semoga kita bertemu lagi kelak"-Hyunjae