•08•

229 21 2
                                    

"Hyewon?" tanya nako bingung.

"Gak asing kan? Dia.. Gw benci sama dia" jawab hyunjae.

"Tapi dia bilang lo selingkuh? Lo pacaran sama dia?" tanya nako.

"Lo gak perlu tau! Lo bukan siapa siapa hyunjae" ucap hyewon yang langsung merangkul lengan hyunjae dan membawanya pergi dari nako.

"Ming.." lirih nako.

Disana ada mingyu gaes.. Jadi yang manggil hyewon tadi itu mingyu.

"Udah ya.. Ntar juga lo tau kenapa dia ke gitu" ucap mingyu memeluk nako dan menepuk kepala nako pelan.

"Hmm.." mingyu bisa menebak kalo sahabatnya itu menangis.

"Buki... Jan nangis dong... Kan ada gw... Masa buki yang cengeng kembali lagi karena cowonya diambil cewe yang dimana cowonya nggak suka sama cewe itu" ucap mingyu menenangkan.

Tangisan nako pecah di pelukan mingyu, hyunjae melihat itu, hwall, younghoon, hitomi, dan chaewon juga melihatnya.

Bersalah?

Banget, rasanya hyunjae akan membunuh wanita yang menariknya itu, jika bukan karena dendam.

Dia, hyunjae merasa bersalah karena bukan dia yang di posisi itu.

"Udah yuk.. Kekelas.. Jangan disini malu diliatin adkel" ucap mingyu dan membimbing nako kekelas.

"I hate hyewon" ucap chaewon dan diangguki oleh hitomi.

Chaewon dan hitomi pun kembeli kekelas diikuti younghoon dan hwall, hyunjae? Dia sudah diamankan oleh hyewon.

Nako dan mingkyu menjadi tatapan murid kelas karena mingyu yang merangkul nako yang sedang menangis.

"Nako kenapa?"-yeonjung

"Tau.."-minju

"Ikh gw penasaran njir"-yeonjung

"Sht!"-minju

Setelah duduk chaewon, hitomi, younghoon, dan hwall memasuki kelas, seperti konser, murid di kelas nako sontak teriak karena dua pria itu.

"RIBUT ANJER-!" teriak yeonjung dimana semua murid langsung terdiam.

"Cantik cantik pho" sinis chaewon.

"Cantik dari mana ke patung gitu" balas hitomi.

"Iri ae lu berdua" ucap younghoon.

"DIEM LU BONGSOR!" teriak hitomi chaewon.

"Udah ko.. Jan nangis nta-"

"Waktu istirahat telah habis, diberitahukan untuk kembali kekelas masing masing"

"Fak,-" lanjut chaewon dan berjalan kekursinya disusul mingyu dan hitomi, younghoon dan hwall kembali kekelas mereka.

Hyunjae masuk kekelas sendirian, jujur dalam hati nako dia tenang karena gadis itu tak bersama hyunjae.

Hyunjae duduk, ia melihat nako yang tak mau melihatnya, dia tau dia salah, tapi suatu hari nako akan tau kenapa hyunjae seperti itu.

"Udah mesraannya?" tanya nako yang masih menatap kedepan.

"Gw gak mesraan sama dia" jawab hyunjae dingin.

"Cih"

"Lo marah?" tanya hyunjae.

"Hubungannya sama lo?" tanya nako dingin.

"Lo kenapa sih? Gw sama dia gak ada apa apa! Kalo lo gak percaya lo tanya aja mingyu!" jawab hyunjae.

My Girl •Hyunjae•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang