•07•

224 22 6
                                    

Jangan kalian fikirkan masalah nako dan hyunjae kemarin, sudah cukup hyunjae membuat nako berguling di atas kasur hingga jatuh ke lantai membuat dua kakak pria nya itu terkejut mendengar suara nako terjatuh dari kamar.

Hari ini, ia melakukan kegiatan seperti biasa yaitu sekolah diantar dengan jaemin menggunakan motornya.

Yayaya kalian tau bagaimana reaksi murid perempuan di sekolah.

"Kak.. Hati hati jangan ngebut" ucap nako dan dibalas anggukan dengan jaemin.

Nako tersenyum lalu melambaikan tangannya sepeninggalan jaemin, ia berjalan memasuki perkarangan sekolah dan memberhentikan langkahnya karena seseorang yang memanggilnya.

"Nako!"

Nako melihat kebelakang mendapat mingyu teman masa kecil nya.

"Mingyu! Ahaha! Mirip bat lo ma kak seonho!" ucap nako.

"Iya adek nya emang lu kagak mirip ma kak yuta" ledek mingyu.

Nako memasang wajah datar lalu menjambak rambut mingyu.

"A! a! a! SAKIT WOY!" bentak mingyu.

"Permintaan" kode nako.

"Nako yang baik hati adeknya kak yuta yang ganteng lepasin ya sakit" ucap mingyu.

Nako tersenyum puas lalu melepaskan jambakkannya.

"Sekolah disini?" tanya nako sembari jalan.

"Iya lah kan gw dah bilang" jawab mingyu berjalan di sebelah nako sembari memegang kepalanya yang habis di jambak.

"Om sama tante gimana kabarnya?" tanya nako.

"Mereka baik, kak yuta ma kak jaemin dah baikan?" tanya mingyu.

"Ampe lu bikin apapun yang mereka suka juga gak bakal baikkan" jawab nako.

"Ututuuu cabal ya nato talo tamu tembelut muyu jadi jeyek, minyu nda mau punya temen jeyek" ucap mingyu dengan suara anak anaknya.

"Belum juga gw sumbat tu mulut pake sepatu" ucap nako, mingyu hanya nyengir kuda.

"Eh btw hyunjae-"

"DIA NEMBAK GW KEMARIN BANGSUL!"

"SAHA?!"

"HYUNJAE LAH SAHA LAGI?!"

"gw kira siapa njir,- tujuan dia pindah emang pengen deketin lo" ucap mingyu santai.

"Ko gitu?" tanya nako.

"Dia yang ngasih tau gw kalo jeka ntu gak baek, udah gw bilang kelo tapi lo nya gak mau denger nyesel kan lo" ucap mingyu menoyor kepala nako.

"Ih! Kenapa dia gak bilang dari awal!" ucap nako kesal.

"Dia pengen lo tau sendiri karena kata dia waktu itu pas gw ngasih tau tentang jeka lo gak mau denger dia bilang gini 'biarin aja dia tau sendiri, keliatan gak bisa diatur' gitu" ucap mingyu.

"Ish! Ternyata di balik wajahnya yang menyebalkan ntu anak nya baek juga" ucap nako.

"Dia suka sama lo" ucap mingyu.

"Setop!" ucap nako.

"Kenapa?"

"Salah masuk kelas" ucap nako lalu cepat cepat keluar dari kelas itu.

"Malu bat anjir" ledek mingyu.

"Lo sih jadi salfok kan gw" ucap nako lalu memasuki kelasnya.

"Yodah lah gw mau keruangan kepsek dulu mau nyiapin berkas" ucap mingyu dan diangguki oleh nako.

"Mingyu?" tanya seseorang dan dijawab anggukan dari nako.

Nako yang merasa heran memalingkan wajahnya ke sebelah kanannya dan terkejut melihat hyunjae yang pipinya sedikit lagi mengenai bibir nako.

"Hyunjae?!"

~~~

"Segitu kagetnya kah ketemu gw?" tanya hyunjae di belakang taman bersama gadis yang ia suka.

"Kaget gw baru ngomongin lo tadi tuh" ucap nako sembari membuka plastik sedotan susu kotak di tangannya itu pemberian dari mingyu katanya sih 'biar kagak pendek mulu'.

"Mingyu bilang gw suka sama lo kan?" tanya hyunjae membuat nako tersedak.

"I-iya dia bilang, tapi gw yakin kagak bener kan?" ucap nako dengan fake smile.

"Ya.. Lo tau itu... Sekarang official" ucap hyunjae membuat nako bingung.

"Hah?"

"Yabuki nako dengan disaksikan awan, langit, dan tuhan mau kah kamu menjadi miliku seutuhnya?" ucap hyunjae.

"Hidih hidih lebay amat dah nembak nya, Masih sma, mau nikah aja" jawab nako dengan wajah datar.

"Jawab aja dah" ucap hyunjae dengan wajah datar.

"Hm.. Gw mao hehe" ucap nako.

"Official?"

"Official"

"PJ COY! ENAK AE LO!"-author
"Lo kapan nyusul?"-nako
"Kan lo yang buat cerita, kita ngikut alur aja sih"-hyunjae.
"Ntaran gw ma hyunjae, jaemin, dongpyo, wonjin erel"-author.
"Ysj."-hyuna
"Jangan lupakan song changha"-author
"Nda denger"-hyuna

Hari ini Hyunjae dan nako mereka mulai resmi berpacaran namun terlihat tidak pacaran percayalah,-

"Istirahat lo kemana?" tanya hyunjae.

"Ngantin lah" jawab nako judes.

"Judes amat dah, dah pacaran juga" ucap htunjar

"Bodo wleee" ucap nako sembari melet.

"Bukan pacar gw"

"OHHH GITU.... OKE FIX GW NGAMBEK"

"Ngambek bilang bilang lo bocil"

"Bodo gak denger"

Dan mulailah couple hyuna diem dieman ampe istirahat.. Mingyu? Dia duduk di kursi paling belakang duduk bareng wonjin, kalian tau apa yang mereka lakukan? Ehe... Jan ambigu woe,-

My Girl •Hyunjae•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang