•09•

231 20 0
                                    

Hyunjae telah sampai dirumah nako, dengan bunga mawar merah di tangan kanannya, ia menunduk bertandakan membaca doa agar nako tidak menendang nya keluar.

"Hyunjae?"

Hyunjae menoleh kebelakang lalu melihat jaemin yang sepertinya baru pulang dari sekolah.

"Ngapain? Gak masuk?" tanya jaemin.

"Boleh bang? Ntar gw ditendang lagi sama nako" ucap hyunjae.

"Haha.. Gak apa apa kali, eh itu bunga mawar?" tanya jaemin yang menyadari ada bunga mawar ditangan hyunjae.

"Iya bang. Kenapa? Nako gak suka ya?" tanya hyunjae.

Jaemin tersenyum lalu menepuk pundak hyunjae pelan.

"Masuk, ntar gw kasih tau apa artinya, atau nako aja yang ngasih tau?" tanya jaemin.

"Yerserah dah bang" ucap hyunjae.

Jaemim tersenyum lalu mempersilahkan hyunjae masuk dengan senang hati hyunjae berjalan masuk kerumah nako lalu menunggu di ruang tamu.

"Mau nunggu nako disini aja atau gimana?" tanya jaemin.

"Gimana apanya bang?" tanya hyunjae heran.

"Mau disini atau liat nako ke kamar?" tanya jaemin.

"Oh.. Kamar.. Gw kira apa tadi, ntar dah gw kekamar, oh iya bang arti bunga mawar ni paan?" tanya hyunjae.

"Oh iya.. Mawar merah itu artinya lo suka sama dia atau maknanya lo ngajak dia resmi pacaran, kalo mawar putih lo ngajak temenan" jelas jaemin. "tapi ya, setau gw, nako itu pernah dapat bunga mawar merah juga tapi dia tolak, gw gak tau tu bunga dari siapa" jelas jaemin lagi.

Hyunjae yang dengerin cuma buat mulut kek bentuk O, dan diangguki oleh jaemin.

"Oh iya, gw mau kekamar dulu, kalo mau kekamar nako silakan aja" ucap jaemin.

"Oh.. Oke bang, makasih" ucap hyunjae.

Jaemin mengangguk lalu pergi kekamarnya, hyunjae yang merasa suntuk pun pergi kekamar nako dan melihat chaewon dan hitomi sedang membereskan peralatan obat obatan.

"Dia gak apa apa?" tanya hyunjae membuat chaewon sedikit tersentak.

"Hyunjae, gw kaget bangsul" ucap chaewon.

"Gw nanya" ucap hyunjae.

"Dia gak apa apa pal- oh itu dah bangun" ucap chaewon.

Hyunjae mengangguk terus deketin nako.

"Nak... Ko... Nak.... Ko.... Nak..... Ko...." chaewon gemes pengen nampol hyunjae rasanya ngomong itu mulu dari tadi.

"Ngomong langsung ngapa sih bujank!" bentak chaewon.

"Iya iya... Nako... Sadar dong... Ini gw lee jaehyun, eh lee hyunjae dah biar lo kenal" ucap hyunjae.

Hitomi ngode ke chaewon buat ninggalin hyunjae dikamar nako, karena chaewon mudah peka ia pergi bersama hitomi keluar kamar.

"Nako... Lee nako... Bangun dong sayang.. Masa mau tidur mulu.. Ntar makin pendek loh" hyunjae memegang tangan nako lalu menguyel uyel pipi nako.

"Nako.... Bangun dong sayang... Nako"

"Nako..."

Tak lama kemudian hyunjae tertidur di kasur nako sambil megang tangan nako, tapi dia duduk di lantai kepalanya doang yang di kasur.

Beberapa menit kemudian nako terbangun dari alam mimpinya, ia melihat hyunjae yang tidur sambil megang tangan dia, gak aneh sih.. Cuma kaget aja, nako helus rambut hyunjae pelan biar gak bangun, karena kalo hyunjae tidur terus kebangun karena nako takut ganggu, tapi....

Tak lama hyunjae bangun, padahal pelan lo ngelusnya, tapi iya sih kerasa juga.

"Lo udah bangun?" tanya hyunjae.

"Belom gw masih tidur" ucap nako kesal, dan dibujuk kembali oleh hyunjae.

"Ehm.. Nako" panggil hyunjae.

Nako noleh dong ke pacar nya ea...

"Kita kan udah official, romantisan dikit kek manggilnya jangan gw lo gw lo, gak romantis tau" nako berfikir, bener juga kata hyunjae, mereka pacaram selama ini gak pernah romantis.

"Lo mau di panggil apa?" tanya nako.

"Aku kamu aja gimana? Gak usah terlalu so sweet lah" nako ngangguk lalu menatap hyunjae yang sibuk melihat luka di sudut bibir nako, badan nako yang panas, pucet nya, memar di lengan emang pembullyan singkat.

"Ngapain kamu liat liat?" hyunjae kaget, dia ngeliat nako yang masang wajah baik baik aja tapi sebenarnya lagi sakit.

"Lo.. Eh... Maksudnya badan kamu panas?" tanya hyunjae.

Nako menaikkan alisnya satu lalu tertawa.

"Kalo aku dingin aku udah mati dong, kamu mau aku mati?" tanya nako sembari tersenyum.

Ada benar nya juga nako, tapi gimana pun hyunjae tetap khawatir, masalahnya pucat nya itu pake banget, jadi wajar hyunjae khawatir takut demam tinggi apalagi tadi itu air es, samtu ember, kalo nako demam kan kasian hyunjae duduk sendirian, hyunjae kan bucinnya nako.gsu

"Yaudah kamu istirahat lagi, besok kalau belum sembuh jangan sekolah dulu" ujar hyunjae dan diangguki oleh nako.

"Iya iya... Ehm.. Hyunjae" panggil nako.

"Apa?"

"Aku boleh tau apa alasan kamu benci sama hyewon?" hyunjae tersenyum mendengar ucapan nako lalu duduk di pinggir kasur nako.

"Ehm.. Hyewon itu punya ayah sama ibu yang sayang banget sama dia, sampai suatu hari mama hyewon itu meninggal karena penyakit yang diderita, waktu itu mama aku jadi dokter disana pas banget mama hyewon itu tugas mama aku, tapi karena ada acara keluarga mama gak bisa datang jadi ada dokter pengganti mama pas mama kerja tau tau mama hyewon udah meninggal, pas pulang kerja mama aku mau pulang jadi keparkiran mobil dulu pas disana ada papa hyewon sambil megang pistol dan alhasil... Ya gitu" jelas hyunjae.

Nako turut kesal dengan ayah hyewon, perbuatan ayah hyewon itu sungguh keji, ibu hyunjae saja tidak tau kalau mama hyewon meninggal, jadi tidak sepenuhnya salah mama hyunjae.

"Kalo kak jaehyun?" tanya nako lagi.

"Kak jaehyun itu kakak tiri aku, papa menikah sama anak bungsu keluarga lee waktu aku smp, terus aku jadi tau kalau ternyata papa hyewon itu pernah terjerat kasus pembunuhan salah satu korbannya papa kak jaehyun, nama papa kak jaehyun itu kalo gak salah jung gyuhyun nah ibunya namanya lee woonyoung ya.. Gitu lah, waktu disuruh papa ganti marga kak jaehyun gak mau karena dia masih inget papa dia, karena dia punya dendam sama papanya hyewon dan aku juga dendam sama papa hyewon jadi kita kerja sama pas kita udha dapat banyak informasi kita gak sengaja ketemu hyewon dan.. Ya.. Kak jaehyun suka sama hyewon dari situlah aku berniat buat dendam sendiri sampai pura pura suka sama hyewon" jelas hyunjae lagi.

Kali ini nako lebih ngerti, pembunuh membunuh orang itu sudah biasa, jadi itu wajar menurut nako, tapi yang tidak wajar adalah YANG SALAH BUKAN MAMA HYUNJAE LOH! KOK MAMA HYUNJAE YANG DIBUNUH?!

"Ah.. Ekhem.. Sudah ya? Tidur, kamu butuh istirahat, aku akan kembali besok membawakan makanan kesukaan nako yang hyunjae sayangi" ucap hyunjae, nako tersenyum lalu mencubit hidung hyunjae.

"Bucin" ucap nako, hyunjae tersenyum lalu berpamitan pulang.

Saat sudah keluar dari kamar nako ia melihat dua sahabat nako sedang duduk di dekat pintu kamar nako sambil mukul mukul lantai.

"Lama bat si asyu" umpat chaewon kesal ke hyunjae.

"Ya maaf, eh mending lo pada pulang, besok sekolah, nako udah gw suruh buat gak sekolah dulu, dia keliatan pucat banget" ujar hyunjae dan diangguki chaewom dan hitomi.

"Gw salah.."


#TEBECEH
Eh eh aku gak mau nanya dong
Kenapa wp aku gk bsa pake blod sama miring? Apakah ini masalah dengan handphone saya?

Pas ditekan ad kata kaya "maaf wattpad telah berhenti" begono:"

Ada yang know? Kalau ada comments yes..

My Girl •Hyunjae•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang