"Lo tau, gw juga ngerasainnya" ucap hyunjae ia tak ikut menatap dua manusia itu, ia hanya menatap keluar caffe.
"Maksud lo?" tanya nako yang sekarang pandangannya ke hyunjae.
Hyunjae menghela nafasnya lalu membenarkan duduknya.
"Yein, mantan gw" ucap hyunjae.
Nako terkejut, bagaimana bisa yein mantan hyunjae dan jungkook mantannya saling kenal dan berpelukan dengan rasa penuh kasih sayang?.
"Tapi ko mereka bisa berdua?" tanya nako.
"Sebelum putus sama lo, jungkook sama yein itu udah pacaran, jadi...." ucap hyunjae menggantung ucapanya.
"Jadi?"
"Sebelum pacaran ama lo jungkook udah pacaran dukuan sama yein, tapi sebelum itu gw udah nembak yein duluan" jelas hyunjae.
"Eh eh... Bentar... Maksudnya?" tanya nako tak mengerti.
"Ck, diantara gw sama jungkook, gw duluan yang nembak yein, setelah beberapa bulan gw pacaran sama dia, gw dapet kabar dari anak kelas kalo yein kemaren jalan sama jungkook terus pelukan, pertama sih gw gak perduli dan gw positif tinkhing aja, pas gw pulang kerja gw ngeliat mereka lagi jalan jalan sambil gandengan, pas gw tanya sama kei sahabat yein yang memang gak tau kalo gw pacaran sama yein, dia langsung aja bilang jungkook sama yein itu pacaran" jelas hyunjae lagi.
"Haha..." nako tertawa, lebih tepatnya tertawa miris.
"Kalo lo sama jungkook?" tanya hyunjae, "maaf kalo ngungkit masa lalu" ucap hyunjae lagi.
"Ah... Gak apa apa ko, lagi pun gw putus sama dia minggu kemarin" ucap nako.
Hyunjae tersenyum, tersenyun tulus.
"Waktu itu gw sama jungkook ada janji buat dinner sama sama tapi jungkook ngebatalin katanya dia mau kerumah sepupunya, gw iyain aja, nah pas juga kak jaemin kakak sepupu gw datang dari jepang, so gw temenin dia jalan jalan sambil gandengan, gw udah anggap dia saudara ko, pas gw lagi ngajak dia keliling gw ketemu sama jungkook, dia jalan sendirian terus ngeliat gw, gw senyum aja pengen meluk rapi dia nya langsung natap gw sinis, gw gak tau masalahnya apa, pas gw selesai ngantar kak jaemin kerumah gw pergi kekamar, pas ke kamar gw dapet notif, pas diliat itu jungkook dia ngajak gw putus gw tanya kenapa, dia jawab, kalo gw itu selingkuh, ya gw jelasin dong ke mana ceritamya sampe hitomi sama chaewon pun ngasih tau kalo kak jaemin itu sepupu gw, pas tau kalo kak jaemin itu sepupu gw dia langsung minta maaf dengan sifat dia yang posesif tapi lagi lagu dia selaku aja salah paham sana gw, sampe kita mutusin buat putus, dia gak suka gw sama kak jaemin dan gw gak suka sama sifat posesif nya dia" jelas nako panjang lebar.
"Ribet ya" ucap hyunjae sembari tertawa.
"Apaansi, emang gitu ko!" ucap nalo kesal.
"Iya iya, lo tau, pas jungkook bilang dia mau kerumah sepupunya itu yein pacar dia bukan sepupu dia" ucap hyunjae.
"Gw tau" ucap nako.
"Dari mana?" tanya hyunjae.
"Dari lo, kan barusan lo bilang" jawab nako membuat hyunjae memasang wajah datar nya lagi.
Nako yang nenyadari itu langsung tersenyum lalu meminum mathca ice nya.
"Maaf maaf... Jangan datar mulu woy! Jadi banyak cewe yang suka sama lo" ucap nako.
"Lo suka sama gw?" tanya hyunjae.
Nako tersedak, ia batuk lalu memukul dadanya pelan.
"Mana ada!" bentak nako, hyunjae hanya tersenyum menatap kelakuan nako.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl •Hyunjae•✔
Romance"Jika tuhan sudah berkehendak aku tak bisa berbuat apa pun, walau pun itu menaruh kan nyawa ku untuk menyelamatkan nyawa mu. Mereka malaikat sedangkan aku hanya manusia biasa yang tak bisa berbuat apa pun, semoga kita bertemu lagi kelak"-Hyunjae