•06•

260 25 2
                                    

"Hyunjae itu sebenarnya punya kakak tiri, sama ayah beda emak" ucap younghoon sembari mencomot citato yang diletakkan ditengah tengah hwall, nako, dan dirinya.

Setelah nako dapat jaket dari hyunjae, hyunjae menyuruhnya cepat kesekolah agar tidak terlambat dan tidak kedinginan, setelah nako pikir pikir hyunjae itu baik juga dan... Ganteng pastinya.

Selama pelajaran, satu pelajaran pun tak masuk ke otak nako karena memikirkan perkataan dokter semalam, orang tua hyunjae ia penasaran dengan orang tua pria itu.

Jadi saat istirahat ia berniat untuk bertanya kepada hwall dan younghoon walaupun mereka teman baru hyunjae.

"Nah katanya abang tirinya itu dokter" lanjut younghoon.

Hwall mengangguk mebgerti sedangkan nako sedang berfikir.

"Abang nya nama nya siapa?" tamya nako.

"Hm... Setau gw ya.. Jung jaehyun, gw tau semua informasi tentang dia dari Q anak komputer" jawab younghoon.

Nako mengangguk mengerti.. Sebentar berarti dokter tadi malam adalah....

"Nako!"

Nako sedikit tersentak dengan teriakan itu ia memalingkan wajahnya ke belakang untuk mencari siapa yang memanggilnya.

"Hitomi!" panggil nako sembari melambaikan tangannya.

"Chaewon" ucap hwall dingin.

Nako kembali duduk menghadap hwall dan younghoon lalu menatap hwall yang sedang memainkan jelly beruang.

"Lo bisa" ucap nako menyemangati hwall.

"Kalo gak ada hari siapa temen malam? Kasian nanti malam galau karena kangen sama hari" ucap younghoon.

Hwall berhenti memainkan jelly di tangannya lalu menatap nako dan younghoon dengan mata elangnya.

"Gak ada harapan" ucap hwall.

"Gw bantu demi kapal gw" ucap nako.

Hitomi dan chaewon telah duduk di sebelah nako setelah mengambil cemilan. disaat nako, younghoon, dan hitomi sedang bercanda hanya hwall dan chaewon merasa canggung satu sama lain.

"Ekhem" dehem nako.

Chaewon dan hwall langsung melihat nako yang membereskan seragamnya.

"Makan cemilannya bentar lagi masuk" ucap nako dan diangguki oleh hitomi dan younghoon.

Chaewon menjawab dengan anggukan sedang kan hwall meninggalkan meja kantin.

"Hmz,-" nako.

Ya ya ya... Kalian tau kenapa nako mendengus kesal, ya karena dua human yang tak kunjung dekat itu, mungkin memang hari bukan jodoh malam.

"Hm.. Gw duluan ya kekelas" pamit chaewon dan diangguki oleh nako, hitomi, dan younghoon.

Sepeninggalnya chaewon mereka langsung menatap satu sama lain.

"Gimana?" tanya hitomi.

"Apanya?" tanya nako balik.

"Hhrrrggggg" keluh younghoon dan hitomi bersamaan.

"O-ohh... Chaewon ma hwall?" tanya nako diangguki oleh younghoon dan hitomi. "Pasrah aja deh, lagi pun malam bukan pasangan yang cocok buat hari kan?" tanya nako dan diangguki oleh younghoon dan hitomi.

Kririrriingg~~~

"Dah! Bel dah bunyi kuy balik kekelas" ajak nako.

>>skip pulsek>>

My Girl •Hyunjae•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang