•11•

387 21 0
                                    

*part ini agak pendek, karena ini part terakhir hehe:" maafkan jika ada typo...
~~~~

"Sampai kapan mau pura pura sakit?" tanya yuta.

"Besok udahan ko, nako juga cape kali pura pura sakit mulu" jawab gadis itu siapa lagi kalau bukan nako.

"NAKO!!!" panggil dua sahabat nya.

"Apa?"

"Tau gak?"

"Gak"

"Ish! Hyunjae khawatir banget tau sama lo, semua nya dah siap! Nanti malam kan?"

"Younghoon sama hwall mana?" tanya nako.

"Lagi bujuk hyunjae buat jangan kerja"

"Oke"

Ini semua hanya sandiwara~~~
Jaemin sudah siap dengan mobil nya, yuta, nako, chaewon, dan hitomi langsung masuk ke mobil jaemin dan berangkat ke taman.

Sampai di taman, nako dan yang lainnya menurunkan barang barang dari mobil lalu menghias taman, ini bukan ulang tahun hyunjae atau nako atau acara anniv tapi nako memberikan ini hanya untuk kejutan.

"Disana aja! Itu balonnya awas terbang!" teriak nako.

Yuta yang ngeliat adek dia teriak teriak jadi ikut bantuin yang awalnya main hp doang.

"Hyunjae udah datang woe! A elah cepett amat dah! Udah segini ae! Untung nako dah cantik! Kita pergi dulu ya nako, hatus lo jelasin semuanya jangan sampe dia marah sama lo! Oke?! Kita ngumpet di balik semak semak!" teriak hitomi sama chaewon barengan.

Dan yuta, jaemin, younghoon, sama hwall udah datang duluan ke semak semak dan melihat dua pasangan yang satu gugup yang satunya bingung.

Nako ngadap belakang sambil megang sepucuk mawar merahh.... Yang kuberikan kepada mu.. Dimalam ituu~~ etdah,- malah nyanyi, dengan baju gaun yang selutut nako nunggu hyunjae buat datangin dia dan datanglah sebuah tangan di pundak dia, tangan hyunjae itu, hyunjae membalikkan tubuh nako lalu memundurkan tubuhnya sendiri.

"Na.. Nako??" tanya hyunjae tak peecaya.

Nako ngangguk, merasa bersalah banget nako karena udah buat hyunjae khawatir setengah ndet, nako kira hyunjae bakal marah, tapi malah sebaliknya hyunjae mendekati nako lagi lalu memeluk tubuh mungil gadis itu.

"A-aku kira kamu beneran mau ninggalin aku karena semakin lama tubuh kami semakin panas, aku khawatir sama kamu! Jangan gini lagi!" kata hyunjae yang masih memeluk nako.

Nako tersenyum lalu menepuk punggung hyunjae pelan dan sesekali mengusapnya.

"Aku kira kamu bakal marah" ucap nako.

Hyunjae melepas pelukannya, nako terkejut ketika melihat hyunjae meneteskan air matanya.

"K-kok nangis?!" teriak nako.

Yang disemak semak otomatis kaget walaupun mereka udah nonton dari tadi dan mereka ketahuan dengan hyunjae.

"K-kalian?" panggil hyunjae.

"Maaf ya hyun" ucap younghoon.

"Jadi kalian kerja sama? Dari kapan?!" bentak hyunjae.

"Uhm.. Dari nako dibawa pulang sama kita" jawab hitomi.

"Argh! Tapi nako gak apa apa kan?!" tanya hyunjae.

Nako tersenyum lalu mengangguk dan memberikan bunga mawar yang ia pegang tadi.

"For you" ucap nako.

Hyunjae tersenyum laku memeluk tubuh mungil gadis itu.

"Cah! So karena gw paling tua disini gw mau bilang GW SETUJU HUBUNGAN NAKO SAMA HYUNJAE" Ucap yuta dan semuanya bahagia.

"Akhirnya"

"Abang yang terbaik dah"

"Yeayy!!!"

"Bagus bang! Lupakan jungkook!"

"Eit... Jangan bahagia dulu, ada satu hubungan lagi yang belum kita benerin" ucap hyunjae.

Nako dan hyunjae tersenyum satu sama lain sedangkan empat human itu hanya menahan tawa.

"Buat kak yuta sama kak jaemin... NAKO UDAH NGAMBIL KEPUTUSAN BUAT KAKAK TIDUR SATU KAMAR!" teriak nako.

Dan akhirnya enam human itu tertawa melihat wajah jaemin dan yuta yang terkejut.

"Biar baikkan" ucap nako.

"So.. Jalan jalan?" tanya hyunjae.

"Kuy"





TAMAT

TAMAT WOY TAMAT.. TRIPLE APDET NIH:" MAAP DAH LAMA NDA UPDATE.. KEMARIN ADA MASALAH SEKIDIT DENGAN WATTPAD AKOH:"

MIRYS KAN AHAQ:" SEDEH AKOTOH:"
MAAF KALO ADA CANDAAN YANG GARING
DAN MAAF JUGA KALAU AKU BANYAK SALAH NGETIK
TOLONG WAJAR KAN SAYA STREES SAMA FAMS SAYA SENDIRI HUHU:""" BUKAN SAMA FAMS SIH, TAPI SAMA KUCING FAMS SAYA:"

MUEHEHE...

SEE YOU IN THE STORY LAIN AHAQ:*

MICU MICU COMAT

My Girl •Hyunjae•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang