•05•

280 31 0
                                    

Nako sekarang sedang menunggu di depan kamar hyunjae karena hyunjae sedang di periksa oleh dokter, selang beberapa menit dokter pun keluar, sontak nako langsung berdiri.

"Bagaimana keadaan dia dok?" tanya nako dengan wajah khawatir.

"Apa kamu pacar nya?" tanya dokter itu.

Nako menggelengkan kepalanya lalu menatap dokter itu.

"Lalu kenapa kamu khawatir? Ah iya tentang pasien dia tak apa apa hanya saja dia mengalami cendera yang tidak terlalu serius dan dia juga harus tinggal disini untuk beberapa hari, dan bisakah kamu melepon temannya? Saya rasa orang tua nya tidak akan tau jika anak mereka disini, baiklah saya permisi" jawab dokter itu dingin.

"Nah iya kenapa gw khawatir ya? Budu ah budu!" ucap batin nako, nako memukul kepalanya sekali lalu menelfon hitomi dan younghon, mereka akan datang lima menit lagi.

Nako masuk ke kamar hyunjae, kamar nya terlihat sangat mewah, apakah ini kamar vip? Tapi masa bodo aja bagi nako.

"Hyun ko lo bisa sih ketabrak gitu? Untung gak ada yang parah kan!" ucap nako.

Tanpa disadari nako memegang tangan hyunjae yang dililitkan perban.

"Nako" panggil chaewon.

Nako melihat kearah pintu lalu ketangannya yang memegabg hyunjae.

"Kalian??" tanya hitomi tak percaya.

"Hidih! Bukan! Dia sekarang sahabat gw! Jangan gitu ah!" ucap nako sembari meletakkan tangan hyunjae di perut hyunjae.

"Hitomi.." panggil chaewon.

Hitomi tersenyum lalu menyusul nako di dekat kasur hyunjae.

"Dia kenapa?" tanya hitomi.

"Tadi ketabrak, tapi untung gak parah" jawab nako sembari melihat keadaan hyunjae.

"Oh iya in..-" ucapan chaewon terputus karena seseorang yang memanggilnya.

"Chaewon?" chaewon meluhat kearah pintu dan mendapat hwall bersama younghoon.

"Hwall?" ucap chaewon.

Hitomi dan nako menatap satu sama lain lalu menatap chaewon.

"Lo ngapain disini?" tanya hwall.

"Gw diajak hitomi buat jenguk hyunjae" jawab chaewon.

"Oh" ucap hwall dingin.

Chaewon meletakkan bingkisannya lalu berpamit dengan nako dan hitomi, bukan berpamit pulang tapi berpamit keluar dari ruangan itu dan berjalan menunggu di kursi koridor.

"Chaewon?" tanya nako ke hitomi dengan suara kecil.

"Besok gw ceritain" jawab hitomi dan diangguki oleh nako.

"Dia kenapa disini?" tanya hwall dengan nada dingin.

"Gw tadi nelfon hitomi, hitomi kalo kemana mana kan ngajak chaewon" jawab nako.

"Lo masih kesal dengan dia?" tanya hitomi.

"Tau, kesel mulu ana dia, maafan kek" usul younghoon yang diangguki oleh dua gadit itu.

Hwall menatap younghoon dengan sinis lalu menatap hyunjae.

"Dia..... Tidur" ucap hwall.

Sontak nako langsung melotot lalu mendekatkan kepalanya ke dada hyunjae.

"Sembarang lo dia masih hidup tau!" bentak nako.

"Yang bilang dia meninggal siapa? Gw bilang di tidur" jelas hwall.

My Girl •Hyunjae•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang