"Bareng gak?" tawar hyunjae membuka sedikit jendela mobilnya, nako dapat melihat ada younghoon dan hwall didalam mobil itu.
"Gak!" jawab nako mentah mentah.
"Kalo lo diem disini terus sambil nunggu hujan turun pun taksi gak bakal berenti" jawab hyunjae dingin.
"Ko lo sewot? Gw kan masih ada kak yut- LAH KAPAN TURUN?!" tegas nako.
Hyunjae tersenyum tipis lalu menarik tangan gadis mungil itu, sampai di dekat pintu di sebelah kemudi hyunjae berhenti laku membuka kan pintu untuk nako.
"Masuk" titah hyunjae masih dengan tatapan dinginnya.
Nako berdecak kesal lalu masuk ke mobil hyunjae, hyunjae menutup mobil lalu berjalan ke arah kursi pengudi, ia membuka pintu mobil itu lalu masuk ke mobil berwarna hitam itu.
Di perjalan mereka dilanda kesunyian, ingin rasanya mengobrol tapi tak mau, nako pun tak membuka mulutnya.
"Lo mantan jeon jeka?" tanya hyunjae yang memang memanggil jungkook itu jeka.
"Jeka? Jungkook maksud lo?" tanya nako dan hyunjae mengangguk.
"Bisa dibilang sih" lanjut nako.
"Secara sepihak?" tanya hyunjae lagi.
"Gak ko, kita udah sama sama gak betah, gw gak suka sikap dia yang posesif dan dia gak suka kalo gw dekat sama sepupu gw sendiri, mirys" ucap nako tersenyum pahit.
"Besok gw mau kita kekantin bareng, ada yang mau gw bicarain sama lo" ucap hyunjae, nako mengangguk sekaligus bingung.
Jelang beberapa menit mereka sampai di rumah nako, nako turun dari mobil hyunjae sebelum hyunjae membukakan pintu untuknya (lagi).
"Makasih" ucap nako.
Hyunjae mengangguk lalu membuka jendela mobil nya sedikit ketika nako keljar dari mobil nya.
"Gw balik" ucap hyunjae dan diangguki oleh nako.
Setelah mobil hyunjae meninggalkan perkarangan rumah nako, nako masuk kerumah megah itu, isi rumah itu hanya dia, yuta, dan jaemin, Bisa kalian cermati bahwa nako adalah gadis satu satunya di keluarga nya.
"Aku pulang" ucap nako, nako berhenti melangkah saat mendengar lagu baby shark diputar.
Bentar.... Seharusnya tak ada orang dirumah, lalu kenapa nako memberitahu ia telah pulang dan kenapa lagu baby shark itu diputar dari arah ruang latihan jaemin dan yuta.
Nako berjalan ke arah ruang dance itu lalu membukanya kecil, ingin rasanya ia tertawa namun direnungkan ketika mendapati banyak teman dari jaemin.
Ahh tidak banyak hanya jaemin, jeno, mark, haechan, renjun, chenle, dan jisung.
Tersadar sedang diliati oleh nako, jaemin menyuruhnya untuk masuk, jujur nako tersentak bahkan ia terjatuh.
"Nako? Masuk sini" ujar jaemin.
Brak!
"Aduhh..." ringis nako.
Jaemin berjalan ke arah nako lalu membantu gadis bertubuh mungil itu.
Nako berjalan di pinggir tempat latihan dance jaemin laku nelihat mereka dance baby shark, sungguh di seoanjang dance nako hanya tertawa.
"Music play!" ucap mark.
Musik pun bunyi, ia melihat ketujuh pria itu fokus dengan gerakan mereka sampai renjun maju duluan untuk bagian baby.
Dan jaemin maju untuk bagian ibu, nako tertawa sangat keras ketika mendapat sepupunya sedang menggerakan badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl •Hyunjae•✔
Romance"Jika tuhan sudah berkehendak aku tak bisa berbuat apa pun, walau pun itu menaruh kan nyawa ku untuk menyelamatkan nyawa mu. Mereka malaikat sedangkan aku hanya manusia biasa yang tak bisa berbuat apa pun, semoga kita bertemu lagi kelak"-Hyunjae