Disuatu pagi yang cerah, di perumahan yang terletak di jalan gangnam terdapat 4 perempuan yang memiliki aktivitas yang berbeda. Keempat perempuan itu ialah jisoo, jennie, rose, dan lisa. Jisoo sedang menyiapkan sarapan, jennie sedang mandi, sedangkan kedua anak bungsu masih bergelung di atas kasur.
"Rose, lisa cepetan bangun!! Sarapan udah mateng nih!" Seru jisoo. "Yaelahh mie mulu, yang lain napa." Kata jennie sambil mengeringkan rambutnya sehabis mandi.
"Akhir bulan ini jen, belum dikirm uang lagi sama ortu gua, lagian yang penting sarapan" kata jisoo sambil menyiapkan sarapan diatas meja.
"Ooh yaudah, eh btw rose sama lisa belum bangun? Kebo amat tuh anak."
"Yaelah, udah bangun kok ini haha. Kita memang kebo." Ucap lisa dan rose sambil turun tangga.
Saat di meja makan, jennie bertanya kepada jisoo "Eh jis, emang lu kenal sama kakak kelas kita yang namanya kim seokjin?" Tanya jennie. "Umm, kita gak saling kenal sihh cuma gua tau dia, kak seokjin yang kelas 11 IPA 2 itu? Yang mantannya kak irene kelas 11 IPS 3, yang keluarganya konglomerat kan?" Jawab jisoo sambil melahap makanannya.
"Iya, ehh btw lu beneran ga kenal dia jis? Soalnya dia nge-dm gua di ig kemaren, dia nanya gini 'lu se-geng sama jisoo kan? Btw boleh tau ig nya jisoo gak?' gitu masa."
"Iya apa? Gua sih ga heran, gua kan cantik, pinter, bisa masak, idaman banget dah." Canda jisoo.
"Dihh pede amat lu. Serius loh tapi, kak jin nge-dm gua kek gitu."
"Yaudah bodo amat lah, gua mau panasin mobil dulu." Kata jisoo sambil berlalu ke garasi.
Fyi, kak seokjin itu bisa tau jennie karena jennie itu pacarnya suga dari geng bts, dan geng bts itu isinya ada namjoon, jin, suga, jhope, jimin, taehyung, sama jungkook. Dan 3 anak blackpink telah berpacaran dengan anak bts, di antaranya suga dengan jennie, jimin dengan rose, yang terakhir jungkook dengan lisa.
Setelah jisoo selesai memanaskan mobil, mereka bergegas berangkat sekolah.
—————
Sesampainya mereka di sekolah, jisoo segera memarkirkan mobil. Setelah memarkirkan mobil nya, mereka pun segera memasuki gedung sekolah. Mereka berjalan berdampingan di lorong sekolah sambil menuju kelas mereka. Setelah menaruh tas di kursi mereka masing-masing... (kring kring) bel masuk pun berbunyi. Mereka pun segera duduk di kursi mereka masing-masing.
Hari ini mereka pulang agak cepat, karena akan ada rapat guru. Setelah dua mata pelajaran selesai mereka pun istirahat. Kebiasaan jennie, lisa, dan rose saat istirahat adalah ke kantin karena di kantin pasti selalu ada geng bts. Jisoo? Pasti dia selalu ikut dengan jennie, lisa, dan rose. Walaupun dia pasti menjadi nyamuk disana.
Sesampai nya mereka di kantin, jennie langsung duduk di samping suga, lisa duduk di samping jungkook, dan rose duduk di samping jimin. Jisoo seperti biasa, duduk bersama member bts yang lain nya.
Bersambung...
Haaiii, ini cerita pertama ku, jadi maaf ya kalau kurang bagus atau ada salah ketik. Jangan lupa vote ya, dan jangan lupa kasih komentarnya jika kalian suka. Terima kasih!🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me >JinSoo❣️🌟
Fanfiction(ting..ting..ting..ting) "siapa sih ini ngespam." Batin jisoo. Saat membuka handphone, yang tertera adalah, @kimseokjin started following you @kimseokjin liked your post @kimseokjin liked your post @kimseokjin liked your post @kimseokjin liked your...