Part 4🧸

2K 117 6
                                    

Member blackpink, menyoraki bts yang lomba dengan penuh semangat. "Bts! Bts! Bts!!" (Suara teriakan orang dengan penuh semangat) "Siapa tuh? Kenceng banget." Batin jisoo

Setelah itu, jisoo menoleh ke arah suara itu berada "I-irene!?" Ucap jisoo. "Kenapa si lu jis?" Ucap rose kebingungan. "Itu, itu irene kan? Sama temen-temen nya." Ucap jisoo sambil memerhatikan lebih jelas. "Iya, itu irene sama temen-temen nya. Ngapain dia disini? Nyorak-nyorakin bts segala lagi." Ucap lisa, jennie, dan rose.

"Itu si irene teriak nya kok kenceng banget sih. Caper banget ke jin." Ucap lisa kesal. "Udah elah, biarin aja. Emang kenapa si? Kok kalian kayak kesel banget ke mereka?" Tanya jisoo. "Engga kesel sih. Cuman itu si irene teriak nya kenceng banget kayak caper ke jin." Ucap jennie kesal.

Setelah selesai lomba, member bts dan blackpink pulang ke rumah masing-masing. Sesampai nya member blackpink di rumah, mereka berganti pakaian lalu ke kamar mereka. Jisoo sekamar dengan jennie dan lisa sekamar dengan rose.

Saat di kamar jisoo dan jennie, jisoo menaruh handphone nya di atas meja belajar jisoo. Jisoo sedang mandi. Tiba-tiba masuk pesan dari handphone jisoo (ting..ting..ting..) "jis, ada pesan dari handphone lu tuh." Ucap jennie di atas kasur. "Iya iya, bentar." Ucap jisoo dalam kamar mandi.

(Ting..ting..ting..) "Ishh... siapa sih, berisik banget." Batin jennie sambil menuju handphone jisoo. Setelah jisoo keluar dari kamar mandi "Ciee jis, lu kalo pacaran sama kak seokjin bilang aja napa... gak usah di rahasian." Ucap jennie sambil memegang handphone jisoo.

"Makaud lu? Gua emang gak pacaran sama kak seokjin." Ucap jisoo bingung. "Ini? Apa? Ngespam-ngespam lu mulu. Sampe gua keberisikan tau, ciee jis." Ucap jennie sambil menunjukan pesan yang tertera di handphone jisoo.
@kimseokjin jis
@kimseokjin jis
@kimseokjin jis
@kimseokjin jis
@kimseokjin jis
@kimseokjin jis

Jisoo pun langsung mengambil handphone nya dari tangan jennie lalu menjawab pesan dari kak seokjin.

@sooyaaa__ apaansi jis jis, lu kira gua najis apa!

@kimseokjin iya maap

@sooyaaa__ iya, eh btw lu ngapain nge-dm gua? ada yang penting?

@kimseokjin gini, lu tanyain ke lisa, jennie, dan rose. besok member bts mau jalan-jalan ke taman. tanyain ke mereka, mereka mau ikut gak? lu sendiri mau gak?

@sooyaaa__ umm kalau gua sih mau, kalau mereka gua gak tau. entar gua tanyain ke mereka, mereka lagi tidur.

@kimseokjin oh yaudah, jangan lupa ya kalau mereka udah bangun tanyain. bye.

@sooyaaa__ bye

Setelah itu jisoo pun menaruh handphone nya di atas meja, lalu membaringkan badan nya di atas kasur dan segera tidur. Jam pun sudah menunjukan pukul 7, kali ini yang bangun nya telat adalah rose. Saat rose turun, semua member blackpink sudah di ruang tv.

"Eh, eh." Ucap jisoo. "Apaan?" Ucap lisa, jennie, dan rose. "Tadi siang, kak jin kan nge-dm gua, dia nyuruh gua kasitau ke kalian. Kalau besok member bts mau pergi ke taman, mereka ngajak kita buat ikut. Kalian mau gak? Kalau gua sih mau-mau aja walaupun gua tau gua bakal jadi nyamuk." Ucap jisoo. "Kalau gua sih mau!!" Ucap lisa girang. "Umm, gua sih pasti mau ya kalau ada suga hehe." Ucap jennie. "Gua juga mau!!" Ucap rose.  "Oke." Ucap jisoo.

Bersambung...

Makasih buat yang udah baca atau yang udah vote😊, maaf juga kalo agak menyinggung fans redvelvet. Aku gak bermaksud buat ngejatuhin redvelvet kok, aku sendiri pun ngefans sama redvelvet.😊
Aku lagi semangat-semangat nya ngebuat nih. Comment+vote ya jangan lupa, trimakasih!!

Stay With Me >JinSoo❣️🌟 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang