Setelah jennie, rose, dan lisa masuk rumah, jisoo segera membuat makanan untuk para yeodongsaeng nya. Makanan pun sudah bisa disantap, mereka segera menyantap makanan tersebut.
Saat sedang makan, jisoo pun bertanya kepada jennie. "Jennie, lu pasti kasih nama ig gua ke kak seokjin kan? Ngaku lu!" Seru jisoo. "Iya hehe, emang nya kenapa jis?" Ucap jennie.
"Jadi tadi kak seokjin itu follow gua, terus dia spam like postingan gua." Ucap jisoo sambil melahap makanan nya. "HAH? SERIUS? Dia spam like lu?!" Seru jennie, rose, dan lisa yang sangat kaget. "Iya lah, ngapain juga gua bohong."
"Cieee eonni..." Ucap jennie, rose, dan lisa yang mengejek-ngejek jisoo. "Apaansi gajelas lu pada. Yang gua kesel nya, kan dia dm gua minta follback, dia ngomong nya songong banget." Ucap jisoo sambil membawa piring kotor nya ke wastafel.
"Mungkin aja dia suka sama lu jis hahaha." Canda jennie yang membuat jisoo marah.
Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam, lisa dan rose bergegas ke kamar mereka, jennie dan jisoo pun juga bergegas ke kamar mereka.
Saat pagi nya.. (tok tok tok) "bangun woiii, sarapan udah mateng nih." Ucap jisoo sambil mengetok panci nya menggunakan sodet berkali-kali. "Iya, iya ini gua bangun." Ucap lisa sambil turun tangga.
"Lis, bangunin rose sama jennie gih." "Yaelah, mending tadi gausah turun dah." Ucap lisa sambil memutar balik badan nya.
Setelah lisa, jennie, dan rose sudah turun, mereka pun segera duduk di meja makan bersama jisoo. "Jis, hari ini angkatan kaka kelas kita kata nya lomba ya?" Ucap jennie sambil menghabiskan makanan nya. "Ya mana gua tau, harusnya lu tau lah kan pacar lu yang lomba." Ucap jisoo.
"Lah, pacar lu kan juga lomba." Ucap lisa. "Pacar? Emang gua punya pacar?" "Iya, kak seokjin kan pacar lu." Canda lisa. "Gajelas lu, udah ah gua mau cuci piring dulu." Ucap jisoo sambil membawa piring kotor nya ke wastafel.
Setelah semua siap, jisoo pun segera memanaskan mobil nya seperti biasa lalu berangkat. Sesampainya di sekolah jisoo pun memarkirkan mobil nya. Lalu setelah itu mereka masuk ke gedung sekolah, mereka pun berjalan berdampingan di lorong sekolah menuju kelas mereka.
Setelah menaruh tas mereka pun duduk sambil mengeluarkan buku sesuai mata pelajaran pertama. (Kring..kring..) bel masuk pun berbunyi, mereka pun segera memulai pelajaran pertama lalu pelajaran kedua.
(Kring..kring..) bel istirahat pun berbunyi. Seperti biasa, member blackpink pasti ke kantin untuk menemui member bts. Setelah sampai di kantin, seperti biasa jennie duduk disamping suga, rose duduk disamping jimin, dan lisa duduk disamping jungkook, dan jisoo duduk bersama-sama dengan member bts lain nya.
Seperti biasa, mereka memesan makanan yang mereka inginkan lalu menghabiskan nya. (Kring..kring..) bel selesai istirahat pun berbunyi, mereka segera memasuki kelas mereka masing-masing. Setelah 3 jam berlalu, bel pulang pun berbunyi. Jisoo, jennie, rose, dan lisa langsung ke lapangan untuk melihat member bts lomba basket.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me >JinSoo❣️🌟
Fanfiction(ting..ting..ting..ting) "siapa sih ini ngespam." Batin jisoo. Saat membuka handphone, yang tertera adalah, @kimseokjin started following you @kimseokjin liked your post @kimseokjin liked your post @kimseokjin liked your post @kimseokjin liked your...