Part 7🐿

1.7K 76 2
                                    

Setelah pesanan di ambil oleh lisa, mereka pun segera minum pesanan mereka masing-masing.

"Lis, tadi lu mau ngomong apa?" Ucap jennie. "Inii, perempuan samping kita." Ucap lisa dengan suara kecil. Jennie pun menoleh ke arah perempuan yang dimaksud lisa. "Hah!? Irene daritadi disini? Kok gua baru tau." Ucap jennie bisik.

"Udah, kalo ngomongin gua bilang aja." Ucap irene sambil keluar dari tempat chatime bersama teman-teman nya. "Wtf. Kok dia denger? Padahal gua ngomong nya kecil." Ucap jennie bingung.

Setelah mereka selesai minum di chatime, mereka pun memutuskan untung pulang. Karena jam sudah menunjukkan pukul 6 sore. Sesampai nya di rumah, jisoo langsung membereskan bahan-bahan masak yang ia beli tadi di supermarket, lalu ia memasak. Karena tadi di mall mereka tidak makan.

"Makanan siap!" Seru jisoo. Setelah itu jennie, rose, dan lisa langsung duduk di meja makan bersama jisoo. "Eh, gua mau nanya. Kayaknya dulu kalian bertiga deket deh sama member redvelvet. Tapi kok kalian sekarang benci sama mereka? Kalo gua si emang dari dulu gak deket sama mereka. Soalnya kan kalian juga deket sama mereka gara-gara pacar kalian temenan. Kalo gua gak punya pacar." Ucap jisoo.

"Gini ceritanya... gua, jennie, sama lisa itu deket sama mereka gara-gara gua kan pacaran sama jimin, jennie pacaran sama suga, lisa pacaran sama jungkook. Pacar irene yang dulu adalah jin. Jin itu sahabatan sama jimin, suga, sama jungkook. Nah, tiba-tiba si irene itu putusin jin gara-gara suka sama.. umm, nama nya kalo gak salah suho. Iya, namanya suho. Nah, disitu gua, jennie, sama lisa kesel sama irene. Tapi gatau kenapa jadi kesel juga sama member-member redvelvet. Gua, jennie, lisa kasian sama jin. Tapi sekarang jin udah gak peduli lagi :v. Tapi suho suka sama cewe lain. Gua gak tau itu siapa." Ucap rose.

"Ooh, gitu. Panjang amat si lu ngomong nya haha." Ucap jisoo sambil membawa piring kotor ke wastafel. "Kira-kira suho suka sama siapa ya? Irene yang cantik gitu aja gak dia suka." Ucap lisa.

Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam, kali ini mereka langsung tidur, tidak begadang. Karena besok mereka sekolah jadi harus bangun pagi.

Jam menunjukkan pukul 6 pagi. Jisoo bangun pagi dan membuat sarapan. Lisa bangun kedua, lalu jennie, dan terakhir rose. Hari ini mereka sarapan sosis dengan kentang.

"Selamat pagi eonni." Ucap lisa sambil turun tangga. "Selamat pagi juga, lisa." Ucap jisoo sambil menyiapkan sarapan di atas meja. "Makanan sudah siap, makanlah duluan. Aku ingin mandi" ucap jisoo sambil bergegas ke kamar mandi.

Setelah semua sudah siap, jisoo pun memanaskan mobil lalu berangkat. Memarkirkan mobil nya, masuk ke gedung sekolah, jalan di lorong bersamaan. Itu setiap hari yang mereka lakukan setiap hari sekolah.

Sesampainya mereka di kelas, mereka segera menaruh tas lalu menyiapkan buku pelajaran yang akan dipelajari jam pertama. (Kring.. kring..) bel masuk berbunyi. Mereka pun berdiri lalu memberi salam kepada guru.

"Anak-anak, hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan masuk." Ucap guru yang membuat semua murid penasaran.

Bersambung...
Jangan lupa buat vote+comment ya, makasii!!

Stay With Me >JinSoo❣️🌟 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang