Setelah semua siap, jisoo pun segera memanaskan mobil lalu berangkat. Sesampai nya di sekolah jisoo segera memarkirkan mobil nya lalu masuk ke gedung sekolah. Mereka berjalan berdampingan di lorong sekolah. Mereka segera menaruh tas mereka di bangku masing-masing lalu menyiapkan buku pelajaran setelah sampai di kelas mereka. Jennie, rose, dan lisa segera menghampiri jisoo yang sedang duduk di bangku nya.
"Eonie, apakah kamu tidak mau jujur saja kepada suho?" Ucap lisa. "Iya, kalo lu ga jujur, dia gabakal tau." Ucap jennie. "Gue takut. Lu kira segampang itu?" Ucap jisoo "Yaelah, kan bisa lewat chat." Ucap rose. "Oh iya! Nanti mama dan adik ku ingin ke rumah. Boleh gak?" Tanya lisa.
"Boleh lah! Gue pengen banget ketemu adek lu." Girang jisoo. (Kring.. kring..) bel masuk pun berbunyi. Jennie, rose, dan lisa segera ke bangku mereka masing-masing. Saat guru masuk mereka pun segera berdiri lalu memberi salam kepada guru. (Kring.. kring...) setelah 3 jam pelajaran, bel istirahat pun berbunyi. Mereka pun seperti biasa, saat istirahat mereka segera ke kantin. Sesampai nya di kantin, mereka segera atur posisi duduk mereka seperti biasa.
"Hmm, pas gua ada di kantin, kak seokjin kayaknya terlihat biasa aja. Untung lah." Batin jisoo. "Eh, kalian pada mau pesen apa? Sini gua pesenin." Ucap lisa. "Kayak biasa." Ucap member blackpink dan member bts. "Baiklah!" Ucap lisa sambil bergegas ke mba nasi goreng lalu ke mba bakso. Setelah semua nya sudah dibeli, mereka pun segera memakan makanan mereka masing-masing. "Makasih lisa!" Ucap semua. "Sama-sama." Ucap lisa balik.
(Kring... kring...) bel selesai istirahat pun berbunyi, mereka segera bergegas ke kelas. "Byee jennie." Sapa suga sambil bergegas ke kelas. "Bye, oppa." Sapa jennie balik. "Ehh, nanti mau ikut ke rumah kita gak? Ajak juga member bts yang lain nya." Ucap lisa. "Gak bisa. Soalnya kelas gua hari ini ada praktek, karena kan minggu depan kita udah mau ujian kenaikan kelas." Ucap jungkook.
"Yahh, yaudah deh. Bye bye oppa." Sapa lisa sambil bergegas ke kelas bersama member blackpink lain nya. "Bye, lisa." Ucap jungkook. Setelah sesampai di kelas, mereka pun segera duduk di kelas mereka masing-masing.
*aku langsung skip pulang ya, males :v*. (Kring..kring..) bel pulang pun berbunyi. Member blackpink segera bergegas ke parkiran lalu berangkat pulang.Bts POV
Sesampai di rumah, member bts segera berganti pakaian nya lalu mengerjakan tugas praktek mereka. Kebetulan mereka sekelompok, karena kelompok nya bebas jadi mereka otomatis ber-7.
Saat semua selesai berganti pakaian, mereka pun segera duduk di lantai lalu mengerjakan tugas praktek mereka. "Jin, kemaren lu ngapain sama jisoo di taman?" Tanya j-hope tiba-tiba. "Oh iya. Kasih tau dong!!" Seru jimin tiba-tiba. "Iya!! Kita kan juga harus tau, hahaha." Ucap taehyung maksa. "Engga ah." Ucap jin. "Ayolah!! Beri tahu kami!!" Ucap namjoon.
"Lebih baik kita melanjutkan tugas kita. Hal itu bisa kuberitahu nanti." Ucap jin. "Yahh. Janji ya? Kau akan memberitahu nya." Ucap jungkook. "Iya bocah. Lu mah gak ngerti apa-apa, hahaha." Ucap jin. "Yeuh, tua." Ucap jungkook kesal.
Blackpink POV
Sesampai nya di rumah, mereka pun segera berganti pakaian lalu duduk di ruang tv. "Umm, jisoo. Lu mau gak, kita bantuin lu?" Ucap lisa tiba-tiba. "Bantuin apaan?" Ucap jisoo. "Itu loh, kak suho." Ucap lisa. "Engga ah. Gua malu tau!" "Halah, bilang aja takut ditolak, hahaha." Ucap rose. "Iya sih. Tapi yang lebih gua takutin. Gua ga takut sih, tapi gua kasian aja sama kak seokjin. Masalah nya dia lebih baik ke gua daripada kak suho. Gua sama kak suho aja belum terlalu deket." Ucap jisoo.
"Lu sebenernya suka sama kak suho atau sama kak seokjin?" Tanya jennie. "Kak suho...tapi, kak seokjin lebih baik ke gue. Jadi nya bingung kan." Ucap jisoo. "Udah gapapa. Gua bantuin lu ke kak suho." Ucap lisa. "Oh iya!! Kak irene?!" Seu rose tiba-tiba. "Ssstt...dia juga gak suka kan sama kak irene." Ucap lisa. "Iya sih, tapi kalo kak irene nya marah gitu ke jisoo?" Ucap rose.
"Umm, gak tau juga sih..." Ucap lisa. "Lis, kata nya mama lu sama adek lu mau kesini. Kapan dateng nya?" Ucap jennie. "Oh iya. Bentar, gue kabarin dulu kalo gue udah pulang sekolah." Setelah itu, lisa pun segera menelfon mama nya untuk segera dateng ke rumah bersama adik nya. Papa nya lisa tidak ikut, karena papa nya kerja.
"Mak gua lagi otw. Mak gua baru sampe juga di bandara. Sabar ya." Ucap lisa. "Entar mak lu sama adek lu mau dimasakin apa?" Ucap jisoo. "Umm, terserah lu deh. Mak gua suka makanan apa aja." Ucap lisa. Beberapa menit kemudian, eomma lisa dan adik nya pun sampai. Dari bandara sampai rumah mereka cepat. Karena rumah mereka sekitaran bandara. (Tok tok tok) suara ketukan pintu. Lisa pun segera membuka pintu. "Hai eomma!" Ucap lisa sambil memeluk mama nya dan adik nya.
"Bagaimana sekolah mu, bagus tidak? Tidak ada masalah, bukan?" Ucap eomma lisa. "Tidak ada kok!" Ucap lisa sambil mempersilahkan eomma dan adik nya masuk. "Ma, ini teman-teman ku. Eomma tau kan? Yang sering kuceritakan." Ucap lisa. "Iya tau." "Halo tante, silahkan masuk." Ucap jisoo, jennie, dan rose. "Baiklah, terima kasih." Ucap eomma lisa. "Hai kamu! Nama dia siapa lis?" Tanya jisoo sambil mencubit pipi adik lisa.
"Dia nama nya minnie." Ucap lisa memperkenalkan adik nya kepada teman-teman nya. "Hai! Kamu umur berapa?" Ucap rose. "Hai kak, aku umur 13 tahun." Ucap minnie. "Lu ngomong sama dia gausah kayak malu-malu gitu. Dia anak nya gampang berteman, gaul juga. Kamu main dulu ya sama kak jenie dan kak rose. Ka jisoo mau masak dulu. Aku mau ngobrol sama eomma. Ok?" Ucap lisa. Ucap lisa. "Oke, ka!" Ucap minnie.
Sebelum bermain bersama minnie, jennie dan rose pun segera membuatkan teh untuk eomma lisa dan adik lisa. "Silahkan diminum, tante." Ucap jennie dan rose sambil memberikan teh nya. "Wah, terima kasih!" Ucap eomma lisa. Jennie dan rose pun segera bermain bersama minnie di halaman belakang. Halaman mereka luas, dan mereka mempunyai ayunan, perosotan, sepeda, dan kolam renang disana.
Kali ini jisoo memasak ayam tepung saus manis. Kali ini tidak ada sayur, karena jisoo belum membeli sayur di supermarket. "Lisa, apakah kamu tidak merindukan tempat lahir mu?" Tanya eomma lisa. "Umm, tentu saja aku sangat merindukan nya." Ucap lisa. "Kamu tidak mau pindah disana? Sekolah disana? Tinggal bersama keluarga mu?" Ucap eomma lisa.
"Memang kenapa? Aku senang kok tinggal bersama teman-teman ku. Aku tidak bisa meninggalkan mereka, mereka terlalu baik. Dan... jika aku pindah, bagaimana dengan sekolah ku?" Ucap lisa. "Apakah jika kamu disini, kamu tidak merindukan keluarga mu? Untuk sekolah, kamu akan pindah jika kamu pindah." Ucap eomma lisa.
"Tapi eomma...minggu depan aku sudah ujian kenaikan kelas, dan aku sudah sangat betah di sekolah ini. Dan jika aku pindah, aku akan meninggalkan jungkook, meninggalkan teman-teman ku, meninggalkan sekolah ku, dan meninggalkan rumah ini. Aku tidak bisa! Walaupun aku sangat kangen dengan rumah. Sangat kangen." Ucap lisa. "Eomma mengerti, tapi papa mu sangat kangen dengan mu. Dia selalu mengharapkan kamu pulang ke rumah. Setelah ujian, kamu libur tidak?" Ucap eomma.
"Ya. Aku libur 2 bulan." Ucap lisa. "Bagaimana jika kamu 3 bulan disana, lalu nanti kamu balik kesini lagi? Jadi kamu tidak perlu pindah selamanya. Hanya 3 bulan." Ucap eomma lisa. "Tapi, aku hanya libur selama 2 bulan." Ucap lisa. "Nanti kamu ijin sebulan." Ucap eomma lisa. "Baiklah..." Keluh lisa. Karena lisa sangat tidak bisa jika ia meninggalkan jungkook dan teman-teman nya.
Bersambung...
Jangan lupa buat vote+comment nya ya, terimakasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me >JinSoo❣️🌟
Fanfic(ting..ting..ting..ting) "siapa sih ini ngespam." Batin jisoo. Saat membuka handphone, yang tertera adalah, @kimseokjin started following you @kimseokjin liked your post @kimseokjin liked your post @kimseokjin liked your post @kimseokjin liked your...