Part 15💅

1.5K 63 9
                                    

"Jadi kak suho ngasih nomor nya ke aku pas pulang" Ucap jisoo sambil menyantap shihlin nya. "Apa!?" Ucap para dongsaeng nya. Jisoo pun segera menceritakan kejadian nya dengan suho tadi saat pulang sekolah.

"Hmm, ada hubungan apa nih eonni sama kak suho" Ucap lisa dengan senyum smirk nya. "Iya nih.." Ucap jennie dan rose sambil mengangkat kedua alis nya. "Udah ah, gak usah kepo deh...aku mengantuk, mending kita tidur udah malem" Ucap jisoo menaiki tangga sambil tertawa melihat ekspresi ketiga dongsaeng nya itu.

"Aah, gak bisa gitu...cerita dong..." Ucap para yeodongsaeng sambil mengikuti jisoo menaiki tangga. "Ssttt...tidak ada! Sudah ayo tidur" Ucap jisoo sambil melanjutkan langkah nya menuju kamar. (09.00) "...hoam.." Ucap lisa yang bangun lebih awal sambil merenggangkan badan nya di atas kasur. Lisa segera mengcek handphone nya yang dipenuhi pesan dari tadi pagi.

WhatsApp
@🐰💗sa
@🐰💗bangunn
@🐰💗bangunn
@🐰💗p
@🐰💗p
@🐰💗p
@🐰💗bangunn
@🐰💗😭😭😭😭😭😭😭😭😭
😭😭😭😭😭😭😭😭😭

"Astaga-" Kata kata yang muncul di otak lisa setelah membaca pesan dari jk.

@Lisa apasi...lu kira gw udah mati apa?

@🐰💗h3h3h3

@🐰💗mau jalan ga?


Seketika lisa langsung teriak dan membuat rose yang sedang tidur di samping nya bangun. "Apaansi lu...brisik tau gak?" "Hehehe, jk ngajak gua jalan nih. Jimin gak ngajak lu jalan apa? Ckckck" Ucap lisa mengejek rose yang baru saja bangun sepenuh nya. "Brisik ah...udah gua mau lanjutin tidur gua, mimpi nya lagi bagus bye." Ucap rose yang langsung tertidur pulas lagi

Jisoo membuka tirai yang ada di jendela kamar nya dengan jennie sambil bernyanyi menuri yang berada di film snow white dengan sangat menghayati. "Tutup goblok...silau" Ucap jennie kesal. "Santai ngapa nyet" Ucap jisoo yang masih bernyanyi dengan membayangkan ada nya kicauan burung dan membiarkan tirai dikamar nya dan di kamar jennie terbuka agar jennie bangun dari tidur nya. Jisoo pun keluar dari kamar dan bergegas ke bawah untuk membuat sarapan. "Lah lu ngapain rapih-rapih gini?" Ucap jisoo sambil melanjutkan langkah nya yang sedang turun tangga. "Jk ngajak jalan hari ini, padahal gua gak punya uang njir" Ucap lisa bercanda.

"Halah, awas ye ntar lu pulang bawa-bawa barang segala macem" Ucap jisoo tertawa maksa. "Kan bercanda eonni...ihh"
"Tin...tin..." Tiba-tiba terdengar suara klakson mobil yang berasal dari depan rumah mereka "Eh kayak nya itu mobil nya jk deh..." Ucap lisa mengintip dari jendela. "Udah ya eonni bye!" Ucap lisa sambil nelambai ke jisoo dan membuka pibtu nya. "Bye!"

"Hoamm" Ucap rose yang menguap dan merenggangkan badan nya yang baru saja menikamti tidur nya. Rose pun turun dan melihat eonni nya, jisoo yang sedang memasak di dapur. "Masak apa lu?" Ucap rose yang muka nya agak ngeselin. "Muka lu santai ngapa, liat aja sendiri. Eh bamgunin jennie dong" Ucap jisoo yang sedang memanggang roti di atas teflon. Rose pun mengangguk dan segera bergegas ke kamar jennie dan jisoo untuk membangunkan jennie yang masih tertidur pulas.

Rose mengoyakkan badan jennie agar jennie terbangun dari tidud nya "Apaansi jis, gua ngantuk...jangan ganggu tidur berharga gua ngapa...tadi udah buka tirai sekarang gangguin gua lagi..." Ucap jennie yang masih setengah sadar. "Jis jis palelu...emang gabisa tau apa dari suara gua yang khas ini?" Jennie segera nengok ke arah roseo dan membuka mata nya yang sok di sipit-sipitin agar terlihat masih sangat ngantuk.

"Ohh, lu? Yang artis papan bawah itu ya ?" Ucap jennie yang langsung lari keluar dari kamar nya dan turun ke lantai bawah sambil tertawa. "Aturan gak usah dibangunin ya anying" Ucap rose dalam hati. Mereka bertiga pun sarapan, menu sarapan hari ini sangat sederhana yaitu roti bakar dengan susu putih. "Eh, jimin ngajak gua jalan nih..." Ucap rose sambil sibuk chattingan dengan jimin.

Stay With Me >JinSoo❣️🌟 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang