Jisoo sangat lelah, begitupun juga dengan member-member blackpink yang lain nya. Akhirnya mereka pun tidur siang secara bersamaan.
Waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore. "Bangun!! Makanan sudah siap." Seru jisoo dari lantai bawah. "Umm, masih ngantuk padahal." Ucap jennie, rose, dan lisa sambil turun tangga.
"Yeay! Masak ayam pop!" Ucap jennie dengan penuh semangat. "Ayo! Cepat makan." Ucap jisoo, setelah itu jennie, rose, dan lisa langsung duduk di meja makan bersama jisoo. "Manteman." Ucap jisoo yang membuat jennie, lisa, dan rose memberhentikan suapan nya.
*jisoo menunjukan notifikasi tadi siang* "an.." "jir" ucap lisa yang membuat ucapan rose terpotong. "KOK ANAK EXO BISA FOLLOW LU SECARA BARENGAN GITU SIH!?" Seru jennie.
"Terus, kak seokjin ngapain comment di postingan lu?!" Tanya lisa. "Ya mana gua tau, tiba-tiba kak seokjin tuh comment di postingan gua. Abis itu tiba-tiba anak exo ngefollow gua secara barengan gitu." Ucap jisoo. "Hmm, ada yang aneh." Ucap lisa bingung. "Sudah lah, gausa dipikirin." Ucap jisoo sambil melahap makanan nya.
Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam. Mereka pun segera ke kamar mereka masing-masing. "Huh, sangat lelah. Padahal tadi tidur siang." Ucap jisoo mengeluh sambil terbaring di atas kasur.
"Jis, gua mau nanya deh. Kok kak seokjin bisa tiba-tiba comment di postingan lu? Jangan-jangan.." "Sudahlah! Tidak usah dipikirkan!" Seru jisoo yang membuat omongan jennie terpotong. "Dan... kenapa member exo bisa follow lu secara barengan gitu tiba-tiba." Tanya jennie.
"Ya aku tidak tau! Sudahlah, banyak tanya." Ucap jisoo yang langsung menyelimuti badan nya dengan selimut. "Ya, baiklah!" Ucap jennie yang langsung membaringkan badan nya ke atas kasur.
(Cwit cwit) suara burung berkicauan di pagi hari. "Ya! Bangunlah! Hari ini kita sekolah! Jam sudah menunjukkan pukul 6 lewat 45! Pasti nya saat sampai di sekolah kita terlambat!" Seru jisoo yang sangat panik sambil membangunkan jennie.
"Huh... ada apa... astaga!!! Kita terlambat!!!" Ucap jennie yang langsung terkejut saat melihat jam. Setelah itu, jisoo pun membangunkan lisa dan rose. Jennie sedang mandi, setelah jisoo membangunkan dua kebo jisoo pun segera bergegas ke kamar mandi.
Hari ini mereka tidak sarapan, karena mereka terlambat.
Setelah semua siap, jisoo langsung memanaskan mobil nya lalu berangkat.—————
Setelah sampai di parkiran sekolah, jisoo langsung memarkirkan mobil nya dengan terburu-buru. Jennie, rose, dan lisa masuk ke gedung sekolah duluan meninggalkan jisoo. Jisoo langsung berlari ke gedung sekolah dengan terburu-buru.
"Jennie, rose, lisa. Tunggu a..." (bruk) saat jisoo berlari untuk memasuki gedung sekolah, dia pun bertabrakan dengan seorang laki-laki. "Hey! Apakah kamu tidak bisa jalan dengan benar?!" Ucap laki-laki yang tidak jisoo kenal. Lalu laki-laki itu segera meninggalkan jisoo seorang diri dengan buku nya yang berserakan di lantai.
"Hey! Cowo tidak tau diri. Bukan nya membantuku malah memarahiku!" Ucap jisoo kesal sambil membereskan buku nya yang berserakan di lantai. Setelah jisoo selesai membereskan buku nya, jisoo segera berlari ke dalam kelas. "Maap pak, saya..." Ucap jisoo sambil ngos-ngosan. "Huhh? Dimana guru nya?" Ucap jisoo yang melihat tidak ada guru di kelas nya.
"Jam kita sampai dengan istirahat, tidak ada guru yang mengajar. Karena mereka sedang rapat." Ucap jennie yang menghampiri jisoo di pintu kelas. "Kok lu lama banget sih jis? Markirin mobil biasa nya lu gak selama ini." Tanya lisa. "Huh, nanti akan ku ceritakan saat istirahat di kantin."
Bersambung...
Haiii, maaf aku udah gak update-update😭🙏. Jadi ini aku usahain langsung buat 2 part. Jangan lupa buat vote dan comment nya ya jika kalian suka. Trimakasih juga buat yang udah stay di cerita aku ini.🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me >JinSoo❣️🌟
Fanfic(ting..ting..ting..ting) "siapa sih ini ngespam." Batin jisoo. Saat membuka handphone, yang tertera adalah, @kimseokjin started following you @kimseokjin liked your post @kimseokjin liked your post @kimseokjin liked your post @kimseokjin liked your...