(Kring..kring..) bel istirahat pun berbunyi, jisoo, jennie, rose, dan lisa pun segera bergegas ke kantin. "Hai rose." Sapa jimin ke rose. "Hai juga, mochi." Sapa rose balik ke jimin.
Member blackpink pun segera duduk bersama member bts. "Pada mau pesen apa? Sini gua pesenin sekalian." Ucap suga ke member bts dan member blackpink. "Kayak biasa bang suga." Ucap jennie memberitau. "Ya baiklah."
Setelah semua pesanan dipesan oleh suga, mereka pun segera memakan makanan mereka masing-masing. "Eh, tau gak si. Kita tuh tadi pagi terlambat, tapi untung nya ada rapat guru. Jadi gak ada guru di kelas." Ucap lisa memberitau ke member bts. "Anjir. Untung gak ada guru hahaha." Ucap taehyung.
"Eh jis, tadi lu kata nya mau jelasin kenapa lu parkirin mobil lama banget." Ucap rose. "Baiklah. Jadi gini, tadi gua tuh bukan lama pas parkirin mobil. Tapi pas masuk ke gedung sekolah gua kan lari-lari karena kalian pada ninggalin gua, terus gua tabrakan sama laki-laki. Jadi buku gua berserakan di lantai, dia bukan nya ngebantuin gua malah ngemarahin gua." Ucap jisoo sambil melahap makanan nya.
"Laki-laki itu siapa?" Tanya j-hope ke jisoo. "Nah, gua tuh gak kenal sama tuh cowo dan gua gak tau dia tuh siapa." Jawab jisoo. "Mungkin dia dari mem..." (Kring..kring..) bel selesai istirahat pun berbunyi yang memotong pembicaraan jin. "Udah bel nih, kita duluan yaa, bye." Ucap jennie sambil berjalan dengan jisoo, rose, dan lisa sambil meninggalkan member bts.
"Siapa si jis, laki-laki yang nabrak lu?" Tanya lisa. "Iya, jujur aja. Gak cepu tenang." Ucap jennie. "Sumpah dah, gua gak tau." Ucap jisoo greget. "Yaudah, masuk kelas cepet. Kita ngalangin orang yang mau masuk kelas tau." Ucap rose. "Ya, baiklah!" Ucap jisoo, jennie, dan lisa.
Mereka pun duduk di kursi mereka masing-masing. Tiba-tiba (Hari ini kita pulang jam 10, dikarenakan ada rapat guru sampai jam 1, terimakasih...) *suara dari speaker* "Yuhuuuu~ pulang cepet." Ucap jisoo girang.
(Kring..kring..) bel pulang pun berbunyi, mereka pun segera bergegas ke parkiran. Saat di lorong sekolah, tiba-tiba member bts pun menghampiri member blackpink.
"Jis, hari ini lu sibuk." Tanya jin tiba-tiba. "Eh, e-engga. Emang kenapa?" Ucap jisoo. "Umm.. mau jalan ke taman?" Jennie, rose, dan lisa hanya melirik ke jisoo. "E-eh. Eng..." "Udahlah! Udah jin, dia mau itu cuman malu-malu doang. Udah jis, gua, rose, sama lisa mau jalan sama suga, jimin, sama jungkook. Udah lu ikut aja, udah ya bye bye." Ucap jennie yang memotong pembicaraan jisoo sambil berjalan bersama rose, lisa, suga, jimin, jungkook. Dan meninggalkan jisoo dan jin. "Ya, baiklah. Aku mau." Ucap jisoo agak terpaksa. "Ok, kita naik mobil mu saja ya. Tapi aku yang menyetir." Ucap jin sambil bergegas ke mobil nya.
—————
Setelah sampai di taman, jin dan jisoo pun segera duduk di kursi yang berada di taman. "Mau gula kapas." Ucap jin. "Mau dong." Ucap jisoo. "Tunggu sini sebentar." Ucap jin meninggalkan jisoo sendirian di kursi. (Tuk tuk tuk) *seperti suara orang berlari* jisoo pun langsung menoleh ke belakang. "Tidak ada siapa-siapa." Batin jisoo. (Tuktutuk) *suara tersebut makin kencang dan jisoo hanya ketakutan sambil menunggu jin.
"Aku da..." belum selesai ngomong, jin pun langsung dipeluk erat oleh jisoo karena ketakutan. "Lah lu kenapa?" Tanya jin ketawa. "Ta-tadi i-itu ada suara orang lari dari belakang. Suara nya kenceng banget." Ucap jisoo ketakutan. "Yaelah. Mungkin karena sepi aja kali jadi lu mikir yang aneh-aneh. Udah nih, makan gula kapas nya." Ucap jin sambil memberikan gula kapas nya ke jisoo. "Baiklah." Ucap jisoo sambil melepas pelukan nya ke jin lalu mengambil gula kapas nya.
"Jin, lu sebenernya ngapain ngajak gua ke taman?" Tanya jisoo. "Umm, sebenernya..." Ucap jin ragu-ragu.
Bersambung...
Janagn lupa buat vote dan comment nya ya. Trimakasih🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me >JinSoo❣️🌟
Fanfiction(ting..ting..ting..ting) "siapa sih ini ngespam." Batin jisoo. Saat membuka handphone, yang tertera adalah, @kimseokjin started following you @kimseokjin liked your post @kimseokjin liked your post @kimseokjin liked your post @kimseokjin liked your...