Part 16👣

597 28 6
                                    

"Jisoo!" Tiba-tiba terdengar suara pria yang berasal dari belakang mereka memanggil jisoo, mereka semua menoleh ke arah pria tersebut. Mereka semua hanya diam. Hening. Seketika candaan mereka berhenti sampai sini ketika mereka menoleh ke arah pria tersebut....

--------------------

"E-eh, kak suho? Haii" Ucap jisoo gugup. Jennie, lisa dan rose terkejut, tetapi mereka lebih dibuat terkejut ketika mereka melihat  seseorang yang berada disamping kak suho, irene. Muka irene yang senang berubah drastis, muka nya menjadi terlihat sangat badmood ketika melihat perempuan yang dipanggil oleh suho tadi.

Irene berusaha berbuat baik di depan suho, akhirnya ia memutuskan untuk menyapa semua member blacktan. Irene memang berteman baik dengan jisoo, tetapi ketika kak suho terlihat dekat dengan nya, irene terlihat ingin berbuat hal sial untuk jisoo teman nya.

"Hai!" Ucap irene berusaha agar terlihat sangat ramah. Hanya jisoo yang menyapa balik sapaan irene, yang lain nya hanya menampilkan fake smile di muka mereka. "Yaudah, kita duluan ya." Ucap suho yang sebenar nya masih ingin menetap.

"Dari tadi kek." Batin lisa.

"Ngapain sih harus ketemu mereka, buang waktu banget."  Ucap lisa. "Hahaha, irene sok ramah banget lagi ih" Ucap jennie yang memang nya kenyataan. Seketika mereka sudah sampai di timezone, mereka langsung mengisi saldo kartu nya. Kebetulan, rose membawa nya karena selalu ia taruh di dalam dompet nya. Rl

"Kalian mau main apa?" Ucap jisoo kepada lisa jennie dan rose. "Aku mau main basket!" Ucap lisa semangat disambar oleh rose yang juga ingin bermain basket. "Baiklah. Jennie, kamu mau main apa?" Tanya jisoo. "Aku ikut kamu aja."

Setelah itu mereka pun pergi ke tempat yang ingin mereka mainkan masing-masing.
"Duh capek ya..." Ucap lisa ngos-ngosan sehabis main basket sambil meminum chatime nya yang belum habis. "Pulang yuk, udah malem nih." Ucap jisoo kepada para adik nya. "Baiklah, aku akan kasitau ke cowo-cowo dulu." Ucap rose pergi

_______________________

Mereka pun sudah tiba di lobby. "Makasih ya buat hari ini, seandai nya jin sama namjoon ikut, bakal lebih seru!" Ucap jimin kepada mereka semua. "E-eh, iya!" Ucap jisoo gugup. "Yaudah kita duluan ya, dah!" Ucap blackpink kepada bangtan sambil jalan meninggalkan mereka.
"Duh, tadi kunci mobil gue taro mana ya.." Batin jisoo gugup. "Kenapasih? Ada yang ketinggalan?" Tanya lisa. "Kunci mobil..ada dimana ya-"
*ting...ting..." Suara notif dari handphone jisoo membuat pembicaraan nya berhenti.

Line
Suho: jisoo
Suho: ini kunci mobil lo ada di gue, kalo mau ambil sini ke chatime

"Hah? Kok bisa ada di dia?" Batin jisoo bingung. "Ada apasih?" Tanya jennie kebingungan. "Bentar ya..kalian tunggu sini, bentar aja." Ucap jisoo.
Tanpa basa-basi jisoo langsung berlari menuju chatime untuk mengambil kunci mobil nya.
"Hhhh..h-hai suho. Bisa kan gua dapetin kunci mobil gua sekarang?" Ucap jisoo ngos-ngosan karena capek. "Hahaha..nih.." Ucap suho tertawa sambil memberikan kunci mobil jisoo.

"Makasih...tapi kenapa bisa ada di kakak ya?" Tanya jisoo. "Umm, itu tadi gua sengaja ambil soalnya ada di gantung di tas lu. Jadi gua ambil, terus kita bisa ketemuan sebentar hehe" Ucap suho.
Jisoo hanya diam tidak tau ingin menjawab apa, yang penting dia sekarang sudah mendapatkan kunci nya.
"Yaudah kak...aku balik dulu ya, mereka nungguin hehe" Ucap jisoo tidak enak.

Saat jisoo ingin berbalik ke parkiran, suho menarik tangan jisoo yang otomatis jalan nya terhenti.
"Lah lu tadi ga denger tujuan gua ngambil kunci lu apa?" Ucap suho tertawa.
"E-eh..iya.." Ucap jisoo yang gugup. Sebenernya jisoo ingin juga jalan dengan suho dan tidak enak dengan nya, tapi dia memikirkan ketiga adik nya yang menunggu. "Jadi gimana?" Tanya suho. "Um yaudah deh boleh...tapi-" "Tapi adik lu gimana? Beneran gpp?" Potong suho. "Iya ini tar aku suruh jimin anter mereka pulang aja..." Ucap jisoo. "Baiklah."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stay With Me >JinSoo❣️🌟 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang