Tentang foto di atas tu si trio... Bagus nya apa namanya?
Jadi mereka tuh mau foto, udah pada pose. Si Yulyul sok-sokan candid, Wony memperlihatkan gigi putih nya, dan Dopy dengan bibir manyun. Tapi pas mereka udah di jepret, eh kamera goyang... Alhasil ngeblur lah itu gambar
.
.
.
.Pada hari libur yang mendung, si Wony tuh kek punya perasaan sama seseorang, dia pen curhat... Tapi bingung sama sapa, Yaskur ato Dopy... Wony tuh kurang deket sama jung jung ato Dewi. Akhirnya dia ke kamar Yaskur... Pas udah di depan kamar Yaskur...
Tok tok tok
“mbak Yaskur....” blom selese ngomong kuping Wony udah budeg duluan gegara suara si Yulyul. Dia lagi latian nyanyi dan Yulyul tuh kalo nyanyi, suaranya kek gunung meletus ato bom yang dapat membuat kuping budeg. Akhirnya Wony ke kamar Dopy, tetapi Dopy sekarang sedang tidur pulas di kasur nya yang empuk dengan keadaan pintu terbuka. Wony ga jadi curhat juga ke Dopy... Dia bingung skrg...Akhirnya dia ke teras rumah buat duduk dan menunggu hujan datang... Kan skrg lagi mendung, kalo ga turun ujannya ya dia mbalek ke dalem.
Oh ternyata hujannya Dateng... Yaudah sih di pandangin aja sama Wony hujannya... Tapi lama kelamaan dia pengen mandi hujan. Kek anak kecil ae. Akhirnya Wony mencoba menginjak kan kaki nya ke tanah. Dia biarkan air hujan mengguyur nya... Akhirnya dia pergi ke belakang rumah untuk menikmati deras nya hujan di sana. Setelah sampai, dia langsung berdiri mematung di situ. Menikmati hujan yang mengguyur tubuh nya... Tapi acara Wony tersebut terganggu gegara Yulyul manggil dia dari pintu rumah bagian depan.
“Wooon!!! LU ADE DI MANE?” Suara nya aja lebih keras dari suara ujan... Mantep amat tu mulut Yulyul bisa lebih keras dari suara ujan.
Wony langsung masuk lewat pintu belakang dan ke kamar mandi. Untung kamar mandi gak tralu jaoh dari pintu belakang.
“WON! LU DI MANE SIH!” Gile... Suara si Yulyul itu yah! Beuh... Kalah sama suara kak Ros... Kak Ros kalo nyanyi bisa mecahin 1 lampu doang, tapi kalo Yulyul? Hmm... Jan di tanya itu mah... Bisa" 10 lampu yang dia pecahkan. Itu baru nyanyi, belum lagi high note. Bisa bayangin nggak?
“ndak usah treak" dong! Wony ada di kamar mandi!” Yaskur mah gatau kalo kuping Wony dah budeg dari sebelum dia masuk rumah.
“Kamu dimana?” udah di bilang di kamar mandi masih aja tanya.
“di kamar mandi!” esmosi lama" tuh Wony. Untung di rumah lagi sepi. Emak sama bapak pergi. Gatau kemana. Jung Jung ama Dewi katanya ke super market deket komplek sana. Tapi gatau ini kok lama. Kejebak hujan kek nya. Mana ga bawa jas hujan sama payung lagi. Si Dopy blom bangun. Hebat banget ya dia! Dari tadi si Yulyul udah treak" kek orang utan, tapi dia gk bangun"... Emajing tuh bocah.“kamu ngapain di kamar mandi?”
“ya mandilah!”
“ya sapa tau lu boker... Perasaan tadi lu udah mandi”
“emg ga boleh ya mandi lagi? Udah gausah banyak tanyak ah! Mending mbak latian nyanyi lagi!” Wony esmosi nih wkwk.
“judes amat lu! Iye" mbak latian nyanyi. Tapi jan kaget ya!”
“kaget kenapa?”
“kaget kalo nanti suaraku bagus” sombong kali mbak'e.
“yee... Yg ada entar Wony kaget gegara suara mbak cempreng ples buanter. Lebih banter dari suara petir!”
“diem Kao!” Yulyul ninggalin Wony. Eh salah! Ninggalin depan pintu kamar mandi maksudnya.Itulah sedikit kisah dari trio "......" (Cariin namanya! Entar aku tulis) trus itu si Wony jadi curhat ndak? Mari kita lanjut ke bab '02'
Jan lupa vomment ya! -🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Kok Gini? °Producefams° [프로듀스 팸스]
FanfictionWelcome to Keluarga Ga Jelas area... Kalo mau baca silahkan baca kalo nggak mau ya gausah baca. Gampang kan? Start: 18/06/2019 End: -