Wony pun menjilat es krim yang meleleh tsb... Mereka bedua tuh udah kek anak kecil yang lagi main bareng. Bedanya mereka berdua badannya besar.
Hening..... Dewi mulai ngantuk dan pengen pulang, tapi di tahan sama Yujung. Dopy ama Yulyul cuma ngeliatin doang, berharap salah satu dari mereka yg sedang di perhatikannya
memecah kan keheningan tsb.“rumah kamu di mana?” doa terkabulkan untuk yg ke dua kalinya. Itu Jinwoo yg ngomong.
“jl. Mawar blok C no. 2” jwb Wony.
“brarti rumah kita ga terlalu jauh. Aku jl. Mawar Blok F no. 1”
Wony hanya ngangguk doang...“kamu punya saudara?” Jinwoo tanya lagi.
“punya. Aku anak terakhir. Aku punya 4 kakak.” jawab Wony.
“oya? Sapa aja”
Waw! Yulyul ama Dopy udah menanti hal ini.“aku memiliki 2 kakak perempuan dan 2 kakak laki-laki. Choi Yoo Jung dan Jo Yoo Ri adalah dua kakak perempuan ku. Yoo Jung anak pertama dan Yuri anak ke 3. Lee Dae Hwi dan Son Dong Pyo adalah dua kakak laki-laki ku. Daehwi anak ke 2 dan Dongpyo anak ke 4. ” jelas Wony panjang lebar.
“kamu enak ya! Memiliki banyak saudara. Tidak seperti ku yg anak tunggal” Jinwoo pasang bibir manyun.
“enak dari mana? Mereka semua itu pada rame! Trus kalo ada rahasia kadang aku gk di kasih tau” Wony gk kalah manyun.Ke 4 kakak nya dari tadi udah mau cubit mereka semua... Tapi ga bisa dong.
“harus nya kakak mu imut” tiba" Jinwoo bilang gitu.
“kok gitu?” Wony bingung.
“soalnya kamu imut! Pasti kakak mu imut.” Jinwoo mah jujur ae.“tuh Yul! Gua di bilang imut ama si Jinwoo.” Dopy sombong.
“kan dia bilang 'kakak mu' jadi semua nya! Ga cuma lu” Yulyul belain diri nya dong.“hmm.... Banyak yg bilang Dongpyo itu imut sih...” Wony membalas omongan Jinwoo.
“tuh! Dengerin kata-kata Wony!” Dopy mbalek sombong.
“tapi menurutku nggak tralu imut” lanjut Wony.
Yulyul ketawa. Hampir ngakak. Tapi dia tau kondisi.
Jinwoo mah cuma ketawa ae.
“kamu ga punya sodara tapi kamu imut kok!” Wony mah jujur ae.
UWAW! Wony telah membuat kakak nya hampir pingsan.... Si Yulyul udah hampir ambruk, tapi untung tangannya udah di Tarek duluan ama Dopy biar ga jatuh.
Jinwoo cuma bisa malu sama memerah pipinya...
Hening.........................
“ini abang sama mbak Yaskur kemana sih?! Kok gk balek"? Jangan" Wony di tinggalin sendirian di taman!” Wony protes ke dirinya sendiri.
“ga mungkinlah! Di tunggu aja nanti juga mbalek!” Jinwoo coba nenangin Wony... Sambil pundak Wony di pegang.
Yulyul sama Dopy pun keluar dari persembunyiannya. Tetapi mereka harus puter jalan biar agak jauh jarak dia sama Yulyul dari pohon. Kan aneh kok tiba" keluar dari pohon.
“Won?!” suara Yulyul memasuki telinga Wony.
“mbak! Mbak ama abang abis dari mana aja sih kok lama?! Wony udah nungguin dari tadi!” Wony manyun.“ya maap abis abang lu nih boker!”
Dopy pun siap siap jitak pala Yulyul... Tapi ga jadi. Jinwoo hanya tertawa.Jinwoo sudah mengira bahwa salah satu dari kakak nya Wony imut, karna Wony imut. Benar saja dia melihat Dopy sudah mirip imutnya dengan Wony.
“kenalin Woo! Ini Son Dong Pyo!–” sambil nunjuk Dopy.
“kalo yang ini Jo Yoo Ri.” sambil nunjuk Yulyul.
“Oooh.... Aku Lee Jin Woo!” ramah kali tu bocah astagoeh!
“aku Yuri panggil aja Yulyul” kata Yulyul.
“kalo nggak panggil aja Yaskur hahaha!!” Dopy yg ngomong itu.Yulyul menatap Dopy sinis.
“aku Dongpyo panggil aja Dopy... Kalo Wonyoung panggil aja Wony.” kata Dopy.
“aku Jinwoo panggil aja Jinu!” Jinu membuat senyuman lebar di bibir nya.
Dan di balas senyuman lebar Wony, Yulyul, ama Dopy. Oke mereka berpisah di situ. Katanya Jinu nanti di cariin ayahnya kalo nggak segera pulang dan akhirnya mereka berpisah.“Pulang yokk!” ajak Dopy
“jan lupa kameranya! Ambil gih! Gue kan endek.” pinta Yulyul.
Ya si Dopy mau" aja dan emg kenyataan kalo Yulyul endek wkwk...“kamera apaan?” Wony bingung.
“udah gausah tau! Ini rahasia kakak" kau tercintah...” jawab Yulyul.Wony mengerucutkan bibirnya dan telah membuat Yulyul gemesh! Yulyul pun peluk Wony lewat samping...
Anggap lah mereka itu berdiri...
Jan lupa vomment nya Kawandz! -🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Kok Gini? °Producefams° [프로듀스 팸스]
FanfictionWelcome to Keluarga Ga Jelas area... Kalo mau baca silahkan baca kalo nggak mau ya gausah baca. Gampang kan? Start: 18/06/2019 End: -