Selese mandi si Wony ke kamar untuk pake baju. Nggak deng! Ulang, ulang...
Selese mandi, Wony ke kamar buat ambil baju di lemari. Habis itu baru pake baju. Itu yang bener. (Apa?! Garing kan lawakanku! Iya tau. Aku emg ga jago ngelawak:'(
Selese pake baju, si Wony nyoba ke kamar Yaskur.
“mbak Yaskur!” ya.. suara Wony kalah sama suara Yaskur. Dia nyoba ke kamar Dopy. Iya sama kek tadi masih tidur. Tapi kali ini Wony coba bangunin“ABAAAANG! BANGUN BAAANG! MASAK DARI TADI MBAK YASKUR TREAK" NGGAK DENGER SIH?!” kalian tau itu Wony treak dimana? Treak di kuping nya Dopy!
Secara spontan si Dopy langsung loncat dari kasur kek cacing kepanasan. Wony pun mengakaak~
“YA KAGAK USAH TREAK DI KUPING NAPA!” Dopy malah mbalek tidur.
“BAAANG! BANGUN BAAANG!”
Ini mah judulnya ' triakan trio yoyo Ketika bapak, emak, n kakak-kakak blom Dateng.
Orang dari tadi mereka treak" terus ga selese"
“BANGUN LAH BANG! WONY MAU CURHAT!” Mendengar itu, si Dopy membangunkan diri nya dari tidur dan si Yaskur yang tadinya nyanyi" ga jelas pun lari ke kamar Dopy.
“Curhat apa dek?” kata Dopy n Yaskur serentak.
“dih buset, yg tadinya pada kegiatan ga jelas malah langsung kepo”
“ayo cepet ndang curhatoo!!” kata Yaskur ga sabar.“iye"! Jadi gini... Wony kek nya suka sama seseorang”
“sama sapa?!” tanya Dopy n Yaskur serentak ples penuh harapan.
“Wony gatau nama nya. Tapi kek nya dia anaknya bapak Wei deh”
“ah! Gue tau, gue tau!” tiba" Dopy ngomong gitu sambil merem dengan jari telunjuk yg goyang" kek tongkat penyihir.“sapa sih namanya?!..... Ah! Lee Jin Woo!” kata Dopy yg teramat bahagia setelah ingat dengan namanya.
“kamu beneran suka sama, sapa? Lee Woo, Lee Woo itu lah!” tanya Yaskur nggak yakin.
“Jinwoo mbak Yul! -,-” kata Dopy membenarkan.
“ya itulah! Beneran kamu suka?” tanya Yaskur lagi.
“mm... Ak–”“ ASSALAMU'ALAIKUM! ” teriakan cempreng yang sudah tidak asing lagi. Sapa lagi kalo buka Jung jung.
“kok lama mbak?” tanya Dopy.
“kejebak hujan. Lupa ga bawa jas ujan ato payung hehee...”
“tega banget sih sama adek nya sendiri! Udah yang nyetir gue, yang bawain plastik nya juga gue!” Dewi esmosi.
“eh Dewi! Sejak kapan di situ?” ini jung jung yg ngomong.
“terserah! Gue mau ke kamar ah capek! Lu cuma tau belanja aja.” Dewi meninggalkan semua orang yg ada di situ.“yul, Pyo. Bantuin dong! Hehe~” Jung Jung tuh pemalas orangnya.
“kagak!” gatau nih bedua kalo ngomong kompak Mulu.Mereka ninggalin Jung Jung sendirian.
“LAH KAMPRET BRARTI INI KAGAK ADA YG MAU BANTUIN GUE?!”
“KAGAK!” jawab mereka berempat serentak.Lupakan Jung Jung, mari kita beralih ke trio °yoyo
“lu beneran suka dek”
“gatau si mbak, bingung” Wony membuat bibir nya mengerucut ato bisa di bilang bibir manyun. Dua kakak yang sekarang ada di depannya udah gemes pen cubit. Tapi Dopy kalah cepet ama Yaskur yang udah cubit pipi Wony duluan.
“Aaahh!!! Sakit!”
“makanya jan imut"! Nanti malah banyak yang cubit kamu! Orang ini abang udah mau cubit kamu tapi kalah cepet sama mbak” kata Yaskur yg di sertai ngakaknya.“lo beneran suka nggak?” sekarang Dopy yg ngomong.
“gatau... Tapi aku rasanya tuh kek di guncang. Kek tubuhku pen gempa bumi.” jawab Wony.
“idih, serem amat gempa bumi” kata Dopy.
“lu kerumahnya gih!” kata Yaskur.
“mmm... Maap ya mbak aku ga sopan tapi aku mau bilang, apakah mbak sinting?” tiba" Dopy ngomong gitu.
“gue sehat kok! Tenang” kata Yaskur santai.
“ya kalo sehat jan suruh dia kerumahnya! Kenal aja belom. Gini, besok kan libur, jadi abang bakalan merhatiin Jinwoo keluar rumah ato nggak. Kalo iya, dandan yg rapi ya! Siap" ketemu dia” apalah kedua kakak ini mengajarkan yg tidak benar. Mungkin mereka berdua pingin si Wony punya pacar kali. Tapi mereka berdua aja belum. Gimana sih.Aku kasih tau fakta ke lima anak" ini ya!
Jung Jung: punya mantan namanya Jihoon. Pengen balikan ternyata sudah di ambil sama anak bebek yg namanya Yena.
Daehwi: dulu pernah punya hubungan sama Somi. Tapi si Somi di ambil sama Linlin dan Somi selingkuh dari Daehwi.
Dopy: blom punya.
Yulyul: blom punya.
Wony: ikuti alur crita!“gimana sih? Ga mudeng! (Ga paham)” kata Wony yg bingung sama ucapan Dopy tadi.
“kamu diem aja! Rencana akan abang atur sama mbak Yul.”Dua kakak di hadapan Wony sudah pergi, tapi Wony masih plonga plongo.
Gimana, gimana? Tambah aneh kah crita ku?
Jan lupa vomment ya! -🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Kok Gini? °Producefams° [프로듀스 팸스]
FanfictionWelcome to Keluarga Ga Jelas area... Kalo mau baca silahkan baca kalo nggak mau ya gausah baca. Gampang kan? Start: 18/06/2019 End: -