“tadi kita ketemu di taman” kata Wony.
“ya biasanya kamu kalo ketemu anak yg sebaya denganmu, kamu ga mau kenalan.” Mak Eni heran...
“Tadi aku ngeliat Wony nangis. Trus dia bilang dia nangis karna es krimnya jatuh.” jelas Jinu.Ketawa ke 4 kakaknya pecah dan ternyata tuh dari tadi mereka merhatiin. Tapi sembunyi-sembunyi.
“hei! Sejak kalian di situ?” Mak Eni udah mulai ga enak nada nya.
“dari tadi Mak!” Yujung yg ngomong.
“kalian semua sini! Gausah liat-liat kek begitu!”Mereka berempat nurut.
“oh jadi gitu ceritanya... Terus?” Mak Eni kepo.
“trus aku beliin es krim yg baru!” lanjut Jinu.
“si Wony nya mau?”
“awalnya cuma bilang makasih tapi gk di ambil. Jadi aku ngambil tangannya terus es krimnya aku tarok di tangannya.Betapa polosnya kamu nak. Batin ke 4 kakak Wony.
“Oh, begitu!”
“iya” ini Wony yg ngomong.
“sudah jam berapa sekarang?” tanya Jinu.
“Em... Jam 19.21” jawab Wony yg ngeliat jam dinding.
“waduh! Aku harus pulang. Nanti di cariin ayah!” kata Jinu.
“ah baiklah!” kata Mak Eni lalu mengantar Jinu ke pintu rumah.“Dada Jinu~” kata Wony.
“sering-sering maen kesini yak!” itu Yujung.
“jadi pac– eh, sahabatnya Wony ya!” kalo yg itu Dopy.
“gile lu mau ngomong pacar nya Wony!” itu Dewi bisikin Dopy.Jinu udah nggak keliatan lagi dan sekarang udah pada masuk ke dalam rumah.
“pyo! Mau kemane lu?” itu Yulyul
“haus! Mau bikin es jeruk”
“gue bikinin juga lah! Gue jugak haus nih!”
“ya minum aer loh!”
“dih bocah! BUATIN KAGAK?!” gada yg berani kalo Yulyul udah triak, karna kalo gak di turutin, dia bisa melakukan high note yg dapat memecahkan seluruh kaca yg terdapat di dalam rumah.
“noh!” kata Dopy sambil narok es jeruk punya Yulyul di meja samping Yulyul.
“makaseh!” kata Yulyul yg fokus ke hp nya.
Dopy udah ketawa ketiwi nunggu si Yulyul minum es jeruknya. Dan waktu yg di tunggu tiba. Yulyul mulai meminum es jeruk dan....
BRUUFFHH....
Dia nyemburin es jeruk yg ada di mulutnya.
“KAMPRET! LU KENAPE NAROK GAREM DI ES JERUK GUA HAH?!” triak Yulyul dan di balas oleh ngakak nya Dopy.
“KAK! BISA NGGAK SIH NGGAK TRIAK-TRIAK?!” itu Mak Eni yg triak.
“ya abis ini si Dopy narok garem di es jeruk ku!”
“ya salahnya sendiri nyuruh adeknya buatin es! Kan mbak punya kaki seh!”
Mereka berdua saling tatap"an....
Tapi bukan tatap"an biasa... Melainkan tatapan tajam...“tidur sana kalian! Udah malem!”
“bapak blom Dateng?” tanya Dopy.
“bapak pulangnya nanti malem.” kata Mak Eni
“lah skrg kan malem” betapa bego nya Dopy... Ya tapi ada benernya juga sih...
“pulang tengah malem maksudnya. Udah kalian tidur sana! Udah malam!”
“iya Mak!” kata mereka serentak...
Keesokan harinya....
“PYO! INI KOK SERAGAM MU ADA DI SINI?!” Yulyul itu gtw kenapa hobinya treak"
“Lah dari tadi aku cariin ternyata di sini...” kata Dopy yg hendak masuk kamar Yulyul.... Tapi sama dia pintunya udah di gebrak biar Dopy gk masuk.
“kalo mau masuk tanya dulu weoyy! Masih pake handuk aku!” kata Yulyul dari dalem.
“noh!” kata Yulyul yg hanya mengeluarkan tangannya yg memegang seragam Dopy dari pintu kamar... Cuma tangannya, ga liatin mukanya...
Dopy cuma ngambil terus pergi ke kamarnya...
“BAANG! DASI WONY MANA?”
“ya mana Abang tau!”
“kan kemaren abang pinjem dasi Wony!”
“coba cari di meja ruang tamu..”
Ya Wony menemukan dasi nya... Tapi kotornya minta ampun...
“BAAAANG! KOK DASI WONY KOTOR?!”
“Oh maap! Kemaren dasi Wony ga sengaja kecemplung lumpur!” kok bisa itu loh kecemplung...
Wony cuma bisa sabar dan narok dasi nya di tempat pakaian kotor. Untung dia punya dasi yg laen. Tapi agak pendek dari yg biasanya Wony pake...
Semua udah di dalem mobil...
“ada yg blom masuk mobil?” tanya bapak..... Bapak Han Seung Woo :)
“udah semua!” kata Dopy.
“eh bentar²! Kek Ada yg kurang” kata Yujung tiba-tiba.
“eh aku jangan ditinggal!” kata Dewi dari luar mobil.
“owalah Dewi toh yg blom masuk..” kata Yujung.
“udah lengkap?” tanya bapak lagi memastikan.
“udah!” kata mereka berlima.
Akhirnya mobil pun mulai bergerak ke depan...
Jadi tuh, lima bersaudara ini.... Ralat! 4 bersaudara sekolahnya sama yaitu SMP dan SMA Produce... SMP sama SMA nya satu sekolah... Si Dewi Yulyul ama Dopy SMA, sedangkan Wony masih SMP. Tapi abis ini mau lulus.
Sedangkan mbak Yujung udah kuliah... Dia kuliah di Universitas Produce... Agak jauh sih sama sekolah adek² nya, tapi arah ke situ sama arah ke tempat kerjaan bapak itu se arah.
Dan yg punya universitas produce itu sama kek yg punya SMP SMA produce...
Apasih ga mutu :(Mereka udah sampe di sekolah nya Dewi, Yulyul, Dopy, ama Wony dan mereka berempat pun turun dari mobil. Ga lupa mereka juga Salim ama bapak
Setelah itu mereka ke kelas masing-masing
Di kelas Wony.
“eh won! Kata nya hari ini ada murid baru” kata Yuding, temen sekolah, temen sebangku, temen tk, temen SD, sama temen rumah Wony.
“ah masa? Kok aku gatau?”
“aku juga baru tau tadi kok!”
Kriiiiing ... Kriiing.... Bel masuk bunyi...
“anak"! Hari ini kita kedatangan murid baru” kata pak Dongwook.
“tuh kan bener!” kata Yuding berbisik.
“emg kamu tau dari mana?” tanya Wony.
“tau dari Gahyeon”
“Ooo”
Anak baru yg di sebut tsb pun masuk dan betapa kagetnya si Wony melihat anak itu. Matanya terbelalak ples mulutnya melongo.
“heh Won! Kamu kenapa?”
“i.. itu! Aku kenal dia!”
“masak?”
“iya beneran!”
Anak baru tsb memperkenalkan dirinya.
“halo! Aku Lee Jin Woo. Aku pindahan dari SMP maru. Salam kenal.”
“Jinwoo, silahkan cari duduk di tempat yg kosong” kata pak Dongwook.
Mata Jinwoo mulai melihat isi kelas tersebut untuk mencari tempat duduk yang kosong dan dia juga kaget pas ngeliat Wony. Mana Wony nya masih melongo lagi...
Kepanjangen nggak? Semoga tyduck tralu panjang😁
Jan lupa vomment nya Kawandz! -🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Kok Gini? °Producefams° [프로듀스 팸스]
FanfictionWelcome to Keluarga Ga Jelas area... Kalo mau baca silahkan baca kalo nggak mau ya gausah baca. Gampang kan? Start: 18/06/2019 End: -